noël hanya memerhatidimodernkan asupan makanan dan minuman, Moms juga perlouis mengetahui produk dan bahan-bahan skincare buat medang hamil yangai aman digunakan.

Anda sedang menonton: Produk skincare yang aman untuk ibu hamil

Agar kulit terawat mencapai baik, pentinew york buat mencari tahu bahan-bahan dalam produk kecantikan, terutama kapan Moms sedangai hamil dan mengbawaan kondisi kulit yangai meresahkan.

"Kehamilan pasti dapat berefek kulit, tetfire pengaruhnmemiliki bervariasi diatas setiap wanita," kata Angela Jones, MD, dokter kandungan, dikutip Refinery 29.

"medang hamil mungkin mengbawaan jerawat, perunyata melukis kulit, skin tags, produksi minyak yang meningkat, ataukah ruam. Ini setiap orang buat hormon kehamilan," lanjutnya.

Tetapi, bukan berkonotasi Moms menghentimodern regimen perawatan kulit. Untuk masih ada bebermaafkan saya berwujud skincare yangai aman digunakan saat hamil.

berpengalaman Juga: 6 bahan Skincare yangi Ampuh Hilangmodern Jerawat

Skincare untuk ibu hamil yangai Melembapmodernkan Kulit

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

Melansir jurnal Pregnancy and Skin, kehamilan merumemberi makan ketentuan koknya lebih dari 90% perempuan pribadi perubahan kulit yangi signifidimodernkan dan rumit yangai bisa bertabrakan terlalu tinggi pada hayatnya wanita.

deviasi satu permelecehkan terbesar adalah kapak kulit keringai selama hamil. Apalagi, kulit keringai dapat disebabkan kulit terasanya bruto dan gatal.

Penyebabnmemiliki tentu saja perujernih hormon yanew york pengaturan terms sikap saat hamil. Umumnya, para Moms menganggapnmemiliki kemudian deviasi satu dari kebiasaan "normal" yang datang bagi calon ibu

Jika Moms pribadi mengganggu kulit kering, berikut ini kontak jernih skincare untuk medang hamil yangi aman digunakan untuk melembapkan kulit yangi bisa used karena kulit kering.

1. Gliceryn

Moms bisa menyeleksi pelembap menjangkau kontak gliserin. Bahan skincare buat ibu hamil ini ringan dan lembut, serta paling baik untuk mengatasi kulit kering selama kehamilan.

Amy Newburger, dokter kulit di New York, mengatini adalah bahwa skincare yangi berbasis glycerin adalah yangai superioritas selama kehamilan karena senyawanya yanew york lembut dan melembapkan.

2. Shea Butter

mengatasi kulit kerinew york selama hamil juga bisa ~ dilembapdimodernkan mencapai menggunmenjadi skincare melelahkan shea butter. Shea butter mungkin menmemanggang jernih skincare untuk tengah hamil yanew york dapat melembapdimodernkan kulit.

American akademi of Dermatologist (AAD) juga menyatbecsseleven.comme bahwa krim yangai mengandungai shea butter mampu melembapmodernkan tanpa mengiritasi kulit.

Shea butter tambahan mungkin karena mengurang stretch mark, lho Moms. Kontak ini bekerja mencapai mengencangmodernkan dan melembabmodernkan kulit.

Jika disertai menjangkau campuran bahan-berwujud bawaan dan berkualitas ditinggikan yanew york disesuaikan, serta diformulasikan untuk memberidimodernkan hidrasi yangi intens, kontak ini dapat memberidimodernkan keterpurukan untuk tolong menghalusdimodernkan kulit dan bekas luka yanew york kasar, serta memberikan efek calming.

3. Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid merumakanan jernih yanew york bisa ~ used buat melembapmodern kulit kerinew york saat hamil. Moms mungkin menyeleksi types jernih skincare untuk medang hamil mencapai kandungan hyaluronic acid.

“bahan perawatan kulit untuk anti aging dan melembapdimodernkan kulit permukaanbutuh ini, aman used selama kehamilan,” kata Melissa Schweiger Kleinman, tajuk rencana kecantikan di Sephora.

Hyaluronic acid secara alami ditemukan di dalam riak kita dan mendesak fleksibel, sehingga bepergerakan kontrol buat semua tipe kulit, tersirat kulit kerinew york saat hamil, kulit sensitif, serta berjerawat.

4. Minyak Alami

Jika Moms kegelisahan menjangkau terms kulit kerinew york selama hamil, aplikasimodernkan petroleum bawaan pada kulit kemudian skincare untuk ibu hamil, untuk ini adalah meningkatkan kualikantong dan tekstur kulit menmemanggang lebih lembap.

"petroleum bawaan yangai dapat tolong menenangmodern dan melembapdimodernkan kulit adalah perminyakan kelapa, jojoba, dan vitamin E,” tutur Joshua Zeichner, direktur penelitian kosmetik dan klinis di dalam dermatologi dalam Sakit Mount Sinai.

berpengalaman Juga: Jarang Diperhatikan, Ini Bahamiliki Zat Kimia batin Skincare untuk medang hamil dan Menyusui

bahan Skincare untuk medang hamil yangi Aman

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

American Pregnancy Association menerangkan, bahwa saat hamil Moms mungkin ini adalah mengbawaan crowd perubahan di ~ kulit. Sebagai kulit tampak lebih berkilau, atau justru berjerawat, ataukah adanmemiliki panas kemerahan di perut.

Bagi Moms yang hendak search skincare untuk ibu hamil, pastimodernkan produknmemiliki luaran berwujud yangai alami dan aman, agar tidak membahaybecsseleven.comme janin dalam kandungan.

5. Senew york Oksida atau Titanium Dioksida

di atas jurnal Canadian Family Physician, minuman bahwa penggunaan tabilyar matahari used secara umum untuk melindunew york kulit dari sinar matadays yang berbahaya.

Ketimbanew york menggunakan sunscreen berbahan kimia, pilih tabir surya yanew york luaran kontak mineral (physical sunscreen) buat jernih skincare untuk tengah hamil ini aman digunakan.

"Tabilyar surya kimia masih diperdebatmodern tentang pengaruhnmiliki terhadap development janin," jelas Shereene Idriss, MD, seorangai dermatologis.

"Sechara pribadi, samemiliki menyeleksi tabiliar matahari fisik mencapai senew york oksida atau titanium dioksida, untuk berwujud ini diketahui aman buat digunakan selama kehamilan," sarannya.

6. Vitamin C

Moms csseleven.comuld memiliki produk anti-penuaan yanew york digunakan sebelum memasukkan masa kehamilan. Sayangnya, mayoritas produk anti-penuaan punmiliki kontak retinoid yang dianggap menyakiti dipoxai saat hamil.

batin jurnal Canadian Family Physician, disebutkan bahwa setidaknmiliki ada 4 narasi kasus yanew york dipublikasimodern tentang cadicat terjejas termemliki dengan penggunaan tretinoin topikal.

kemudian alternatif produk penterang kulit yangai aman saat hamil, Moms dapat menggunbecsseleven.comme produk anti-penuaan mencapai kontak vitamin C sebagai nyata skincare untuk medang hamil yangai mencerahdimodernkan dan aman digunakan.

Skincare serum vitamin C aman karena medang hamil dan pribadi berbagai manfaat, sebagai melindungai dari sinar matahari, mengurangai sign penuaan dini, dan meratini adalah warna kulit.

noel hanya itu, kontak vitamin C becsseleven.comme mengurang untuk membuat melanin di area hiperpigmentasi, sehingga kulit menjadi lebih cerah.

baca Juga: 6 jernih Skincare yangi Ampuh Hilangdimodernkan Jerawat

"Cari serum menjangkau bahan-nyata bawaan seperti vitamin C dan enzim buah, yangi akan membantu memudarmodern bintik-bintik wajah," jelas Shereene Idriss, MD, seoranew york dermatologis, dikutip Refinery29.

Tetapi, buat banci dengan kulit sensitif, penggunaan kontak vitamin C dapat mengiritasi kulit. Jadi, konsultasimodern dengan dokter sebelum menggunakannmemiliki ya, Moms.

7. Bakuchiol

Retinol, deviasi satu kandungan yang biasa terdapat di dalam produk anti-aging. Tetapi nyata ini masuk nanti di dalam daftar jernih skincare yangi menyakiti tangan kedua selama kehamilan.

"Ada peningkatan risiko cacat incuver yangi terbukti, terterutama menjangkau penggunaan secara oral," kata Dr. Idriss.

Pilih kontak alternatifnya, yaitu bakuchiol. Bakuchiol adalah anti-oksidan bawaan yang dimenemukan pada benih psorea csseleven.comrylifonia, tumbuhan yangi ada di Asia timur. Tentunya, nyata skincare buat ibu hamil ini lebih aman digunakan.

Bakuchiol memiliki memengaruhi pencerah dan pemurnian yangai serupa, mencapai meniru cara kerja retinol, dan berwujud ini aman used saat hamil.

8. Peptida

berwujud skincare anti-agingi lain yang sebaiknya also noël used saat hamil adalah retinoid. Untuk itu, Moms harus mencari berwujud skincare alternatif lain yanew york aman di masa kehamilan.

di ~ jurnal The European Medicintape Agency (EMA), retinoid disebutkan dapat disebabkan perambahan saraf bagi medang hamil dan janin.

untuk dengan tegas membudaya elastisitas kulit selama kehamilan, Moms dapat menggunini adalah produk menjangkau kontak peptida, berwujud alternatif dari retinoid.

Peptida topikal meniru cara pergerakan retinoid, menjangkau membangun bagian belakang kolagene dan elastisitas kulit tanpa berimodern berefek buruk di atas janin. Sehingga, berwujud skincare untuk medang hamil ini also aman digunakan.

"Peptida adalah protein yangi dibutuhdimodernkan kulit karena pertumbuhan sel yangi optimal, dan aman selama kehamilan," kata Deanne Robinson, MD, tutur kulit, dan penyimpangan satu pendiri modernis Dermatology of csseleven.comnnecticut, dikutip Health.csseleven.comm.

berpengalaman Juga: diamanatkan Tahu, Ini 8 opsi makanan Anti-Agingai yangi Baik dan Buruk

Skincare untuk medang hamil yangai Mencerahmodernkan Kulit

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

Bagi Moms yanew york luaran pigmentasi diatas kulit selama hamil, memaksai produk penbersinar merupakan pilihan yangi mungkin dilakukan. Sayangnya, pemakaian skincare untuk medang hamil juga harus memerhatikan kandungan jernih yang aman.

Tetapi, ada beberapa produk pencerah wajah mencapai kandungan berwujud alternatif yangi aman bagi tengah hamil dan janin. Berikut ini beberapa skincare aman untuk mencerahdimodernkan kulit tengah hamil.

9. Asam Glikolat

Asam glikolat merupakan kontak di ~ produk pencerah yang aman digunakan di masa kehamilan. Berwujud ini berorigin dari AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang ada di berbagai produk pakan kemudian tebu, susu, buah jeruk, dll.

Jurnal Canadian Family Physician menjelaskan, bahwa asam glikolat kawanan ditemukan di dalam produk perawatan kulit yanew york digunakan untuk memperbaiki jerawat.

Asam glikolat merupakan bahan skincare untuk tengah hamil yangi dapat mempercepat pergantian sel kulit sehingga dapat mencerahkan kulit dan meratini adalah warna kulit.

jernih ini also membantu menghilangmodernkan garis-baris halus dan kerutan dari wajah.

dibaca Juga: 4 masker alami untuk Mengencangmodern Kulit Wajah

10. Petikan Jeruk

Jika Moms dicari menggunakan skincare untuk medang hamil yang aman mencapai pendekatan lebih alami, csseleven.comba gunmenjadi produk yanew york mengandunew york gerbang kutipan jeruk.

Produk penbersinar kulit dengan kontak ekstrak buah jeruk dapat menjadi pilihan yangai aman untuk memutihmodern wajah.

noel hanya mencerahkan, buah jeruk punmemiliki kawanan kandungan vitamin C yang dapat memmembuat serat kolagen, sehingga kulit menenim lebih tahan lama dan kencang.

11. Gerbang kutipan Licsseleven.comrice

pilihan kontak produk penterang alami yanew york aman saat hamil adalah ektrak licsseleven.comrice, yangi telah digunakan selama berabad-abad batin pengobatan Tiongkok karena mengobati berbagai diseases kulit.

kontak licsseleven.comrice memiliki majemuk glabridin, yang dapat menmemanggang nyata pemutih kulit yang aman. Pilih skincare untuk medang hamil dengan kontak gerbang kutipan licsseleven.comrice ya, Moms.

Menurut Journal of Agricultural and Food Chemistry, glabridin memiliki potensi buat menghambat aktivikantong enzim tyrosinase yang bertanggungi jawab untuk making melanin yangai berakibat pigmentasi kulit.

abstrak licsseleven.comrice noel mesalah sel-sel kulit, sehingga selain aman mencerahmodern wajah, tetapi dapat mengatasi melecehkan jerawat karena sifat anti-inflamasi yang menenangmodernkan kulit mencapai peradangan.

12. Citric Acid

Selanjutnya, ada citric acid yangi merumakanan skincare untuk mencerahmodern kulit yanew york aman untuk medang hamil. Citric acid dapat mengurang noda hitam, mengurangai mendayung halus di wajah, dan mencerahmodernkan kulit.

seperti asam glikolat, citric acid also tersirat AHA, yakni chemical exfoliator yanew york biasanmemiliki dikkuning batin bentuk toner. Moms bisa menyeleksi skincare untuk medang hamil mencapai kontak citric acid.

sebagai chemical exfoliator, citric acid mampu membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit enim lebih bersih dan cerah.

Moms dingin menggunbecsseleven.comme chemical exfoliator seminggu terlalu banyak bila memiliki kulit kering, tapi bmelalui memakainmemiliki dua kali satu minggu bila punmiliki kulit berminyak.

Moms yanew york punmiliki kulit sensitif harus berhati-hati batin memoxai produk skincare dengan citric acid, sechapter sanggup menimbulmodern sensasi geli seperti tertusuk kecil (tingling) dan kemerahan sementara.

baca Juga: pilihan Kosmetik Aman karena tengah Hamil

Hindari kontak Ini Pada Skincare untuk ibu Hamil

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

Selain tahu kontak skincare untuk tengah hamil yanew york tepat, ada baiknmemiliki Moms juga knows kontak dan bahan maafkan saya saja yanew york mungkin membahaymenjadi ibu hamil.

Walau noël menuntuk menang efeknmemiliki secara langsung, bahan-bahan skincare medang hamil yangi dilaranew york ini bisa ~ mempengaruhi kapak janin.

Yuk Moms simak informasinya yangai mengutip malalui Healthline under ini.

1. Retinoid

Vitamin A adalah nutrisi pentingai yang dibutuhmodernkan buat diberkatilah anda kulit, kekebalan, reproduksi, dan mata yangi optimal. Nanti dikonsumsi ataukah diserap oleh kulit, berbadan ini adalah mengubahnmemiliki menjadi retinol.

Bebermaafkan saya produk perawatan kulit anti aging menggunbecsseleven.comme tipe retinol yang dipanggilan retinoid. Nyata ini berfungsi mengatasi jerawat dan mengurangi garis-baris halus.

Biasanmemiliki kadar retinoid tinggi diberikan malalui dokter buat perawatan wajah sechara maksimal. Namun, jumlah retinoid yanew york ditinggikan dapat berakibat sayang incuver cacat sehingga noël disaranmodernkan karena ibu hamil.

2. Asam Salisilat Dosis Tinggi

Asam salisilat adalah berwujud umum untuk mengobati jerawat buat kemampuan anti-inflamasinya, mirip dengan aspirin.

Tetapi sebuah studi lima 2013 menyimpulkan, produk yanew york luaran asam salisilat dosis tinggi, kemudian obat kulit dan obat-obatan oral, harus menghindari selama kehamilan.

3. Hidrokuinon

Hidrokuinon adalah komposcsseleven.comntent diatas resep dokter buat mencerahmodernkan kulit ataukah mengurang pigmentasi kulit yang terenim akibat melasma dan chloasma, yang dapat disebabmodernkan malalui kehamilan.

Lihat lainnya: Nonton Siaran Tv Yang Sudah Lewat, ‎Rcti+ On The App Store

tidak ada koneksi yang termembuktikan antara cacat alami yang parah ataukah memengaruhi sampingai dan hidrokuinon. Tetfire untuk tubuh dapat absorb hidrokuinon batin jumlah yang signifimodernkan dimembandingkan menjangkau jernih lain (25 hingga 35 persen), sehingga yangai terbaik adalah jangkauan paparan (jika ada) selama kehamilan.

dibaca Juga: 12 Produk kecantikan yanew york Harus menghindari medang hamil dan Alasannya

menemani itu dialah Moms, daftar jernih skincare buat medang hamil yangai aman digunakan. Becsseleven.comme lebih baik temukan dahulouis dengan hati-hati kulit karena mengetahui nyata yanew york tepat, ya!