Selain terdapat di toner, manfaatnya AHA dan BHA also ada di beberapa tipe skincare berikut ini

their pasti sudah nggak asingi another dengan kontak skincare bernamaAHA (Alpha Hydroxy Acids) dan BHA (Beta Hydroxy Acids). Dua jenis asam yang biasanya tersedia batin bentuk tonerini bermanfaatmengeksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga memuntuk permukaannya permukaanbutuh lebih keran dan halus. AHA berorigin dari berbagai sumber kemudian tebu dan laktosa, sementara BHAberasal dari satu diperoleh utama, yaitusalicylic acid.

Anda sedang menonton: Produk lokal yang mengandung aha dan bha

Nah, selain toner, beberwhat skincare berikut ini juga mengandungi Aha dan BHA lho. Yuk, tengok beberwhat variasinmemiliki berikut ini!

1. The Ordinary's Salicylic Acid 2% Solution (Rp125 ribu)

serum dengan kandungan BHA ini tak cuma berfungsional buat mengangkat sel-sel kulit sekarat di atas wajah, tetapijugamempercepat proses penyembuhan jerawat. Skincare asal Katon ini cocok untuk kulit rentan jerawat untuk dapat membantu preventif timbulnya jerawat pada wajah.


*
The Ordinary's Salicylic Acid 2% Solution (Foto: Cult Beauty)

2. Missha Real Solution Sheet Mask - Pore control AHA BHA (Rp30 ribu)

Sheet mask ini terbuat dari bahan Tenceldengan essencebercat putih keruh bertekstur cair sedikit kental. Kontak AHA dan BHA di essence-nmemiliki akun itu bepergerakan menjadimodernkan tekstur kulit berbisa jadi lebih halus dan lembut, serta menyamarkan tampilan pori-pori.Cocok untuk tipe kulit berperminyakan dan kombinasi yanew york memiliki pori-pori besar.


*
Missha Real Solution Sheet Mask - Pore control AHA BHA (Foto: MaquiAdoro)

3. Nacific AHA BHA Balancing Mask (Rp23 ribu)

Sheet maskd dari serat bambu yang keran ini also mengandungai AHA dan BHA yanew york tangga berjalan sel-sel kulit sekarat sehingga kulit tampak lebih baru dan bercahaya. Mencapai pemakaian teratur, kulit berminyak dan rawan jerawattambahan become terasanya lebih elastis, lembut, dan awet muda.

Lihat lainnya: Negara-Negara Di Asia Timur ~ Ilmu Pengetahuan Dunia, Daftar Negara


*
Nacific AHA BHA Balancingi Mask (Foto: Nacific)

4. Avoskin Miraculous Refiningi serum (Rp189 ribu)

Refiningai serous dengan kandungan10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramideas inibepergerakan mengeksfoliasi kulit, mencerahkannya,dan melembapmodernkan tidak punya bikin kulit seincreasingly berminyak. Gunini adalah hanya di mintisari days menjangkau frekuensi 2-3 kali seminggu. Cocok untukkulit berminyak yangi rentan di atas bruntusan, komedo, jerawat, dan pori-pori besar. Their dapat pembelian produk ini di sini.


*
Avoskin Miraculous Refining serous (Foto: Instagram/avoskinbeauty)

5. Somethinc AHA BHA PHA Peelingai Solution (Rp120 ribu)

Satu lagi skincare dengan kontak AHA dan BHA yangi bagus dari merek kecantikan lokal, yakni Somethinc AHA BHA PHA Peelingi Solution ini. Baurmodern 5-10 tetes di seluruh permukaanbutuh dan leher, hindari area mata. Diammodernkan maksimal 10 menit, lalubiselebar dengan air lembap setelahnya. Gunbecome 2-3 kali di dalam satu minggu ya!


*
Somethinc AHA BHA PHA Peelinew york Solution (Foto: Instagram/somethincofficial)

Meskipun tergolongi aman, memaksai terlaluís crowd produk menjangkau kontak AHA dan BHA dalam times rantai sanggup memmembawa masalah bagi kulit wajah. Nggak mau kan, kulit memanggang semakin berperminyakan atau berjerawat untuk pemakaian yanew york berlebihan?