Pertandingan Real madrid vs Shakhtar Donetsk menjadi tersaji batin progresif babak penyisihan Grup D berkoalisi Champiopejarakan diatas Kamis dini days di Santiago Bernabeu.
*



madrid yangi bertugas such bapak rumah diungguldimodernkan untuk meraih kemenangan.

Anda sedang menonton: Prediksi skor real madrid vs man city

Los Blancos meraih kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk di atas moon lalouis selama play di Ukraina. Korps carlo Ancelotti diharapmodernkan bisa ~ mengulang penampilan mereka saat senin tim bagian belakang berhadapan malam ini.


nanti sasaran imbangi tidak punya gol di kandangai perlawanan Osasuna di atas Rabu lalu, Real madrid kembali ke jalur untuk menang dengan mengalahkan tuan rumah Elche di atas sabtu lalu.


Dua gol dari Vinicius Junior help Los Blancos mengamandimodernkan tiga poin, sehingga hanya termembukukan satu poin dari pemuncak klaseman Real Sociedad, mencapai satu pertandingan di tangan.


Los Blancos back ayo panggung konsisten batin beberwhat pemodernkan terakhir, dengan tiga menang dan begitu banyak, begitu banyak imbanew york dalam empat laga last mereka di setiap orang kompetisi, implisit untuk menang 5-0 di kandangai Shakhtar Donetsk di atas 19 Oktober.


Namun, performa kandangai Real madrid masih perluís dibenahi. Mereka rindu tercapai menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang. Selain itu, mereka kalah tiga kali dari delapan pertandingan kandangai terakhir mereka di babak penyisihan grup persatuan Champions, tersirat kekalahan 3-2 musim lalu melawan Shakhtar.


Performa Shakhtar Donetsk di liga domestik cukup menjanjikan. Mereka memperpanjangai rekor tak terkalahmodern di koalisi menmemanggang 10 pertandingan. Terakhir, mereka menanew york 4-1 di kandangai perlawanan Densa akhir pemodern lalu.

Gol Manor Solomon dan Heorhiy Sudakov di babak pertama, mengikuti dua gol dari Tete dan Fernando memastidimodernkan Hirnyky achieved poin penuh sehingga koleksi angkanmemiliki menenim 32 batin 13 poin, termembukukan tiga numeral dari Dynamo kiev yangi berada di puncak klasemen persatuan Ukraina.


Namun, lihat mereka di persatuan Champiopejarakan tidak mengesankan. Dari tiga pertandingan yang cantik dijalani, mereka baru dikumpulkan satu poin sehingga berada di urutan juru terkunci klasemen Grup D.

prajurit Roberto De Zerbi merupakan salah satu dari tiga tim, bersama Dynamo kiev dan Malmo, yangai belum mencetak gol di kontes ini musim ini. Gol terakhir mereka di kompetisi ini terenim saat perlawanan Real madrid musim hujan lalu.

Kabatangan tim madrid vs Shakhtar:

Real madrid dipastidimodernkan noel diperkokoh sejumlah pemain untuk cedera dan masih menjalani pemulihan. Mereka Gareth Bale (hamstring), Dani Ceballos (pergelangan kaki) dan Federico Valverde (lutut).

Penyeranew york andalan mereka, Karim Benzema, juga diragumodernkan datang ke panggung nanti absen dalam memenangi beranjak pemodern laluís melawan Elche buat damage kaki ringan. Sementara, Rodrygo also masih become menunggu tujuan dirombak di atas nanti tertatih-tatih di paruh duluan pertandingan yangi kemiripan buat kerusakan hamstring.

Mariano Diaz noel ini adalah datang ke panggung buat beruang hidungi patah saat pertandingan melawan Elche. Dialah telah menjalani operasi untuk kerusakan tersebut.

Eden Hazard kemungkinan ini adalah bermain menggantimodern Rodrygo di sublim kanan. Poscontent Vinicius Junior diperkirmenjadi ini adalah dengan tegas dipertahankan di sayap kiri.

Di kubu Shakhtar, penyerang Lassina Traore dan Junior Moratape tidak bisa ~ diturunmodernkan untuk masih menjalani pemulihan dari rusak lutut. Sementara bek Mykola Matvienko absen untuk masalah kaki.

Gelandangai serangai Pedrinho yangai noël play dari pertandingan perlawanan Real madrid bulan lalu, dengan tegas diragumodern bermain untuk alasannya yangai noël jelas. Di lini pertahanan, De Zerbi kemungkinan akan tetap play menjangkau empat bek.

Teta dan Solomon maju ini adalah laid di posisi bersayap mendukungi penyerangi markas besar Fernando.

Prediksi susunan pemain madrid vs Shakhtar:

Real madrid (4-3-3) : Tribaut Courtois; Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao, Daniel Carvajal; wound Modric, Casemiro, Toni Kroos, Vinicius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard.

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1) : Andriy Pyatov; Dodo, Marlon Santos, Mykola Matvienko, Ismaily; Maycon, Taras Stepanenko; Tete, Alan Patrick, Manor Solomon; Fernando.

Lihat lainnya: Begini Cara Memilih Oli Mesin Rx King Yang Bagus Untuk Yamaha Rx King

Prediksi tujuan Real madrid vs Shakhtar Donetsk

ke untuk menang tandanew york 5-0 overhead Shakhtar Donetsk, Real madrid tak terkalahdimodernkan batin empat pertandingan terakhir, termasuk memukul Barcelona. Performa tim asuhan carlo Ancelotti kini sedang di dalam kecenderungan positif. Mencapai meusing catatan tersebit, Loa Blancos diprediksi mungkin meraih kemenangan saat mereka back berhadapan mencapai tim origin Ukraina tersebut. Namun, perlawanan Shakhtar diperkirini adalah lebih kokoh daripada saat bertemu mereka sebelumnmemiliki di persatuan Championsmoon lalu.