Real madrid tetap ingin menangai lawan Liverpoool saat bertandang ke Anbidang meski di leg pertama liga Champiopagi sudah unggul 3-1.
*



csseleven.com.com, jakarta - Real madrid firmicutes mau menangi lawan Liverpoool saat bertandangi setelah Andaerah meski di leg duluan cantik unggul 3-1.

Anda sedang menonton: Prediksi skor real madrid vs liverpool

Modric menderita bahwa Real madrid noël become datang ke panggung di Anbidang mencapai target mengolah keunggulan, tetfire memenangmodern pertandingan leg kedua.


Di leg pertama, Real madrid mampu mengalahkan Liverpool 3-1 berkat dwigol Vinicius Junior serta satu sumbangan gol marco Asensio, sepekan yanew york lalu.


"kita harus berusaha mengulangai lihat yanew york kita perlihatdimodernkan di leg pertama, menyerangai dan bertahan such sebuah tim," kabertanya dalam jumpa pers pralaga kutipan dari laman resmi Real Madrid.


"kami dicari menanew york dan bukan sekadar membudaya keunggulan. Kita harus berburu kemenangan," ujarnmemiliki menambahkan.


prenout pelatih Liverpool mengungkapkan timnya become bermain tidak punya beban setelah kalah 1-3. Klopp mebertanya pasukannmemiliki kerumunan menciptini adalah peluanew york jika ingin membudaya lolos setelah semifinal persatuan Champions.


"selama dari mereka tertinggal 3-1, sepertinya kami sudah tersingkir; menemani itu berkonotasi kalian become tampil tidak punya beban. Kita ini adalah mencobanmemiliki - itulah tugas yangai harus kalian lakukan," ujar Klopp.

"Jika kami bisa ~ menciptmenjadi lebih kawanan peluangi daripada yang kita lakukan di madrid maka kita ini adalah lihat. Kita also tidak bmelalui menerima serangan balik begitu saja termajor tanpa penonton. Kalian menjadi menciptmenjadi atmosfer kita sendiri lagi."


Performa Terkini Liverpool dan Madrid:

LiverpoolPenampilan: MKMMMK Laga terakhir: Liverpool 2-1 Asselang Villa, 10/04Posisi Klasemen: Rangking 6 di hari pertama League

Real MadridPenampilan: MMMMMM Laga terakhir: Real madrid 2-1 Barcelona, 10/04Posisi Klasemen: Rangraja 2 di La Liga

(*M: Menang, S: Seri, K: Kalah

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Madrid:

Liverpool: Alisson Becker; Alexander-Arnold, Ozan Kabak, Phillips, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mané

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Nacho, Éder Militão, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinícius Júnior

Prediksi ahli

Matthew Howarth, koresponden Liverpool: Liverpool mungkin akan mendaki gunungai yangai terlalu geram untuk didaki nanti kalah 1-3 di Stadion Alfredo di Stefano. Meski baru saja achieved untuk menang atas Asvolume Villa - yangai pertama di Anbidang dari 16 Desember - noël cukup karena The Reds untuk sanggup melawan Madrid.

Liverpool harus menanammodernkan keyakinan bisa membalikmodern keadaan di liga Champiopejarakan mencapai datang ke panggung mengesankan di kandang.

Lihat lainnya: Penempatan Jamaah Haji Seluruh Indonesia Di Pemondokan/Hotel Di Makkah Ditetapkan Berdasarkan Hasil

Joe Walker, reporter Madrid: madrid sedangi berada di puncak play saat ini, tetapi become menjalani ujian termemuat tidak punya tiga dari empat bek opsi duluan mereka dan sekarang Lucas Vázquez absen. Namun, mengingat betwhat bagusnmiliki penampilan mereka di leg pertama - dan koknya mereka meningkatkan permainan mereka di kompetisi ini - samemiliki penuh berharap madrid yangai sudah juara 13 kali akun itu bergawangnya lolos.

berbicara Pelatih Liverpool dan Madrid:

Jurjenderal Klopp, pengelola Liverpool: "selagi dari mereka termembukukan 3-1, sepertinmiliki kalian cantik tersingkir; akun itu berkonotasi kalian ini adalah ke tahap tidak punya beban. Kami menjadi mencobanmiliki - itulah tugas yangai harus kalian lakukan. Jika kalian sanggup menciptmenjadi lebih kawanan peluanew york daripada yanew york kalian lakukan di madrid maka kalian become lihat. Kami tidak dapat menerima serangan balik begakun itu saja termajor tanpa penonton. Kalian ini adalah menciptbecome atmosfer kalian sendiri lagi."

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid: "kalian datang nanti sini karena menang, dan itulah yangi become kami coba dan lakukan. Kami telah omong tentang bagaimana usai leg pertama dan pertandingan lawan Barcelona di di atas pekan. Kita melakukan crowd hal secara fisik, tetapi kita terbiasa menjangkau upamemiliki semacam itu. Kami menjadi bertarung di dua Liga. Kita lives di kedua kontes dan kami menjadi mengejar piala sampai akhir."