Manchester United akan berpertemuan Mancheerste City dalam lanjutan koalisi Inggris di ~ sabtu malam ini. United masih dihantui oleh performa labil Cristiano Ronaldo cs.
*



permainan di kandang, Stadion Old Trafford, Mancheerste United memengharapkan masih dihantui melalui performa labil Cristiano Ronaldo cs. Pasalnmiliki mereka kembali menuntuk menang hasil kurangi menyenangkan, ditahan imbangai Atalanta 2-2 di persatuan Champions pasca kemenangan 3-0 dari Tottenham Hotspur di persatuan Inggris pemodernkan lalu.

Anda sedang menonton: Prediksi skor mu vs m city

praktis United just tercapai dua kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbanew york dari five laga terakhir di semua kompetisi.


dibaca also : Prediksi Everton vs Tottenham: Conte Tegaskan Spurs Masih Terus Berkembang

Manchester City asibe juga sentral limbung. Mereka sempat merasini adalah dua kekalahan dari west Ham di Piala Carabao dan dari Crystal Palace di berkoalisi Inggris sebelum meraih kemenangan 4-1 dari Club Brugge di koalisi Champiopejarakan Kamis kemarin.


berpengalaman juga : penjadwalan penyiaran Langsungai & Link Live Streaming Semifinal Hylo Open, Siwhat usai Final?

become tetfire skuad asuhan Pep Guardiiola luaran posisi yangi lebih baik di klasemen saat ini. Manchester City menempati poscontent ketiga dengan 20 nomor dari 10 laga sementara Manchester United berada di poscontent kefive mencapai terpaut tiga angka.


Rekor pertemuan senin tim memongolia lebih besar kedi atas Manchester United. Dari 48 kali laga di persatuan Inggris, United mengantong 24 untuk menang sementara City hanya 15 kemenangan, sembilan laga lainnmiliki berdi atas imbang.

Apaanother musim laluís skuad Setan Merah memiliki catatan dingin baik mencapai achieved menang dan satu kali imbangai kala menghadfire sanew york juara berkoalisi Inggris. Mereka memongolia sempat merasbecome kekalahan 0-2, tetfire itu terenim di ajangi Carabao Cup yang memongolia tak terlaluís pencegatan malalui United.

ini adalah tetapi Manchester United memiliki masalah di lini belakanew york timnya pada laga kali ini. Bek Raphael Varane dipastimodernkan absen untuk rusak di atas laga menangkal Atalanta sementara Victor Lindelof belum dapat dipastimodernkan mungkin tampil.

Selain itu, gelandangai Paul Pogba juga masih harus menjalani hupatogen membatasi play ke menuntuk menang kartu merah saat mereka menghadfire Liverpool dua pemodern lalu.

tidak punya RaphaelVarane dan VictorLindelof, Solskjaer sibuk hanya luaran harry Maguire dan Eric Bailly buat mengisi posisi dua bek tengah timnya. Halaman menemani itu memuntuk si pengelola diragumodernkan untuk menerapkan skema bermain 3-4-1-2 sebagai yangai sukstape menahan serangan Tottenham.

Luke shaw dipanggilan become menjadi peluang karena menemani Maguire dan Bailly di jantung defence Manchester United jika Solskjaer memaksmenjadi memainmodernkan skema 3-4-1-2.

Pep Guardiola tambahan mengbawaan mengganggu di timnya. Dialah masih ini adalah kehilangan Ferran Torrpita pengukur yangi memang sudah mengbawaan cedera tampan lama.

Bek Aymeric Laporte yanew york menuntuk menang kartu merah di atas laga menangkal Crystal Palace also dipastidimodernkan absen sementara buat Kyle Walker yangi sempat dimenarik kelur di atas laga menangkal Club Brugge dialah menyatakan belum mengetahui kondisi pastinya.

Posisi Laporte kemungkinan besar become diisi oleh John Stones. Bek asal Inggris menyertainya akan menemani Ruben Dias di jantungi pertahanan City.

Jika pun Walker absen, Guardiola masih memiliki Joao Cancelo yanew york mungkin bermain di sisi kanan pertahanan timnmiliki sementara Oleksandr Zinchenko sanggup permainan di posisi kiri.

Di lini depan, Phil Foden,GabrielJesus dan RiyadMahrezforegin akan kembali menenim tumpuan City. Neraka Fodentelah mencetak tiga gol sementara Jesus dan Mahrezmasing-masingai dua gol.

Prediksi susunan pemain Mancheerste United vs Manchester City:

Mancheerste United (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Telles; Fernandes; Ronaldo, Rashford

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Grealish, Rodri, De Bruyne; Jesus, Foden, Mahrez

Klasemen liga Inggris:

#TeamMPWDLFADPlast 5 matchesH2H
1Chelsea10811263+2325W W W W L
2Liverpool10640298+2122D W W D D
3Mancheerste City10622206+1420L W W D W
4barat Ham United106222011+920W W W L W
5Mancheerste United105231915+417W L L D L
6Arsenal105231213-117W W D D W
7Wolverhampselang …105141110+116W D W W W
8Brighnada & Hov…104421111+016D L D D D
9Tottenham Hotspur10505916-715L L W W L
10Everton104241616+014L L L D W
11Leiceerste City104241517-214L W W D D
12Southampton113531012-214W W D W L
13Brentford103341212+012L L L W D
14Crystal Palace102621314-112W D D D D
15Asvolume Villa113171420-610L L L L L
16Watford103161218-610L W L L D
17Leeds United102441017-710W D L W L
18Burnley101451016-67W D L D D
19Newkunci United100461123-124L D L L D
20Norwich City10028325-222L L D D L

Prediksi hasil MU Vs ManCity:

mencapai kondisi tim yangi tak berkekuatan penuh, pilihan Ole GunnarSolskjaer dalam meracik ramuan kembali menjadi diuji. Sekurang sopan ini, dia dianggap such penyimpangan satu lawan terberat Guardiola. Pasalnya, dari delapan kali beradu taktik, Solskjaer mampu achieved empat kemenangan dan hanya tiga kali kalah mencapai satu laga lainnmemiliki berdi atas imbang.

Berdasardimodernkan data dari laman Transfermarkt, Solskjaer merumakanan satu-satunya lawan Guardiola yangai memiliki rekor memenangi lebih kerumunan dari kekalahan. Jurgen Klopp berada di posisi senin untuk luaran bien immbanew york berbagi 9 memenangi dari 22 laga sementara manajer Chelsea Thomas Tuchel pribadi rekor tiga menang dan tahun kali kalah ketika menghadapi Guardiola.

Selain itu, sejak 2020 pertahanan skuad asuhan Solskjaer terpembuktian mampu menahan keganasan lini dore Mancheerste City. Dari enam laga dari Januari 2020, Manchester United mampu mencatatkan empat clean sheat tentu saja menghadapi rival sekomeminta itu.

lebah Manchester City musim hujan ini pun acibe tak terlalu impresif. Mmereka memongolia bisa achieved kemenangan geram atas tim-tim kecil, tetapi saat menghadapi timterlalu tinggi mereka kerap kesulitan menciptini adalah gol.

Kekalahan di ~ laga kontra PSG di liga Champiopejarakan contohnya. City memongolia bertujuan melepaskan tujuh tembakan setelah arah gawang, tetfire tak satu pun berbuah gol. Sementara PSG yanew york just mencatatmodern tiga tembakan bertujuan menyarangdimodernkan dua gol.

Menurunnya ketajaman City monsoon ini dipanggilan tak lepas dari performa Kevin De Bruyne yangai belum dengan puncak pasca mengingat dari kerusakan di atas musim hujan lalu. Gelandang origin Belgia itu sempat menjalani operasi di bagian wajahnmemiliki setelah berbenturan mencapai bek Chelsea, Antonio Rudiger di ~ laga liga Champions.

Hingga saat ini, De Bruyne tercatat baru mendukung tiga gol dan satu assist dari 13 laga. Padahal, musim-musim sebelumnmemiliki De Bruyne ditahu seperti king assist di Manchester City dan juga koalisi Inggris.

melecehkan di lini belakanew york memongolia membebani Solskjaer, tetfire jika dia sanggup memperbaiki bab menyertainya mereka foregin berpeluanew york besar achieved memenangi dari Manchester City.

Sebaliknya, City dianggap harus ekstra waspada mencapai lini depan United. Kehadiran Cristiano Ronaldo yangi semakin padu mencapai rekan senegaranya, Bruno Fernandes, mungkin menenim ancaman bagi The Citizens.

mencapai bien kemudian itu, Manchester United dianggap sedikit lebih berpeluangi tercapai kemenangan di atas laga mintisari ini. Meskipun demikian, bukan berkonotasi Manchester City become dapat dikalahmodern mencapai mudah. Mendongkrak Grealish cs tambahan masih memiliki peluang buat achieved memenangi jika sanggup datang ke panggung efektor di dalam memanfaatkan peluanew york yangai ada.

Lihat lainnya: Pola Gerak Ritmik Dilakukan Sesuai Dengan ​, Rangkaian Pola Gerak Ritmik

perencanaan siaran Langsungi MU Vs ManCity:

Laga persatuan Inggris antra Mancheerste United vs Manchester City ini adalah berlangsungi diatas sabtu mintisari 6 November 2021 pukul 19.30 WIB. Laga ini ini adalah disiardimodernkan sechara langsung melalui MolaTV.