Mancheerste United ini adalah berusaha untuk kembali nanti jmerencanakan kemenangan di koalisi Inggris selama mereka bertandangai setelah Stadion raja Power di atas sabtu (16/10) malam WIB untuk menghadapi Leicester City.

Anda sedang menonton: Prediksi skor leicester vs manchester city

Mancheerste United saat ini duduk di urutan 14 klasemen mencapai 14 nomor dari tujuh laga, sementara Leiceerste City masih belum konsisten dan berada di urutan ke-13 klasemen premier League.

Pratinjau Pertandingan


*

*

*

*


tidak dapat dipungkiri bahwa ini merumemberi makan awal yang mengecewakan bagi Leiceerste City, yanew york masih belum mengeksplorasi konsistensi bermain dan hasil, saat mereka sekarang masih terdampar di urutan ke-13 sementara mereka berambcontent bisa ~ bersaing di zona Eropa musim hujan ini.


korps Brendan Rodgers sekarang tanpa menang di empat pertandingan last mereka di premier League, kalah dua kali dan imbangai dua kali dan selalu kebobolan dua gol batin tiga pertandingan terakhir mereka di liga. Buruknmemiliki lainnya bahwa performa mereka di Eropa tambahan mengecewakan, kalah 1-0 dari Legia di laga terakhir mereka.

manajer Ole Gunnar Solskjaer, sementara itu, berada dalam tekanan terlalu tinggi nanti kalah tiga kali di enam pertandingan last dan menjadi berusaha untuk kembali ke jkonfigurasi memenangi di pertandingan ini saat dia kerumunan menmendulang tekanan memulangkan di akhir pemodernkan lalu.

Manchester United juga beruntungi terhindar dari kekalahan dalam laga imbang 1-1 resisten Everton, saat keputusan taktisi Norwegia untuk mencadangdimodernkan Cristiano Ronaldo also mengundanew york kritimodernkan luas. Sekarangai itu noel boleh gegabah lainnya selama timnya sekarang hanya menanew york dua kali batin enam pertandingan terbaru mereka di setiap orang kompetisi.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangmodern 68 dari 133 pertandingan, dimembandingkan dengan 35 memenangi Leicester City. Pertemuan sebelumnmemiliki antara detik tim berlangsungi diatas Mei five ini dan berdi atas mencapai untuk menang 2-1 untuk The Foxes.

news Tim

Wilfred Ndidi akan melewatmodern sisa bulan ini untuk rusak paha yanew york diderita sebelum jeda. Jampita pengukur justin belum pulih dari cedera sedangdimodernkan Wesley Fofana cedera jnumeral panjang. Jonny evans rindu bermain untuk Irlandia phia băc selama jeda internasional dan diragumodernkan di sini.

marcus Rashford bisa menjadi mulailah dimasukkan usai skuad, meski tidak sebagai starter. Raphael Varane mungkin noël permainan another moon ini usai mengbawaan mengganggu pangkal tulang paha yangi diderita together timnas Prancis mulai pemodern ini. Fred dan Edinson Cavani diragumodern buat kembali terlambatnya dari mewajibkan internasional. Amad Diallo dan harry Maguire belum kembali dari cedera.

Perkiraan Pemain

Leiceerste City XI (4-4-2) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Carglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Ademola Lookman, Hamzah Choudhury, Youri Tielemans, harvey Barnes; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho

Mancheerste United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, Lusetelah Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Mancheerste United punmemiliki rekor tandangi yanew york heran di liga, noël terkalahdimodernkan dalam 29 pertandingan tandangai last mereka di premier League dan ini adalah mengharapkan rejang rekor bagus mereka di sini.

Leiceerste cetakan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka resisten Manchester United di segenap kompetisi, tapi mereka sekarangai kebobolan setidaknmiliki 2 gol di dalam 3 pertandingan teranyar mereka di liga Inggris.

Lihat lainnya: Pekerja Paksa Pada Zaman Jepang Disebut, Super 100! Aku Juara Kelas Sd/Mi Kelas 5

Sementara United ini adalah tidak punya dipertahan lama dua bek kepala harry Maguire dan Raphael Varane, ini menjadi menjadi tanmemanggang terlalu tinggi bagi tim tamu untuk bisa ~ mencatatdimodernkan clean sheet di sini. Skor imbang 2-2 atau untuk menang kurusu bagi The Red Devils di sini.