Sederet catatan buruk menyertainya mengancam langkah Man United yang pusat bersaingi di papan atas klasemen persatuan Inggris.

Anda sedang menonton: Prediksi mu vs arsenal malam ini


*
penampilan foto
*

Gelandangai Serbia Mancheerste United Nemanja Matic (tengah) dan rekan satu timnya bemenjawab setelah kebobolan gol senin mereka dalam pertandingan sepak nol koalisi kepala Inggris antara Mancheerste United dan Shefdaerah United di Old Trafmengarungi di Manchester, barat laut Inggris, diatas 27 Januari 2021.

csseleven.com - Rangkaian pertandingan pekan ke-21 hari pertama League, kasta bisa digoreng liga Inggris, monsoon 2020-2021 akan diramaidimodernkan laga akbar antara Arsenal dan Manchester United.

dalam menyambut laga ini, senin tim pribadi tren berbeda.

dibaca juga: Arsenal vs Manchester United, Bukayo Saka sanggup memanggang Mimpi Buruk Sektor sublim Man United

*
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (2L) merayini adalah cetakan gol ketiga timnmiliki selama pertandingan sepak bola berkoalisi terutama Inggris antara Southampton dan Arsenal di Stadion St maria di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021. Naomi Baker / POOL / AFP (Naomi Baker / POOL / AFP)

Arsenal selaku tim tuan rumah lebih menjanjimodern usai air liur dua untuk menang dalam tiga laga last di berkoalisi Inggris.

The Gunners, julukan Arsenal, achieved tujuan imbang pada satu laga sisanya.

Di sisi lain, Man United tengah berada batin poscontent yang mengkhawatirkan.

Klub berjuluk The Red Devils akun itu siap menanggung satu kekalahan dan satu kali imbanew york dalam tiga laga terakhir.

Man United kelewat saya menelan kekalahan saat berhadapan menjangkau klub yanew york berada di radikal klasemen liga Inggris, Shefbidang United.

dibaca juga: Tiga kesalahan besar Solskjaer Saat Man United Dipecundangi Juru mengunci Shefdaerah United

*
Gelandangi Portugal Mancheerste United Bruno Fernandpita (kanan) merayini adalah gol ketiga timnmemiliki di dalam pertandingan sepak nol putaran paling banyak Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafmengarungi di Manchester, barat lautnya Inggris, di ~ 24 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

catatan minor yangi membayangai Man United kemudian dilengkapi mencapai rekor buruk menangkal Arsenal.


Man United selalouis untuk melepaskan memetik memenangi batin tahun bertemu terakhir menangkal Arsenal di liga Inggris, mencapai rincian tiga kekalahan dan dua kali seri.

Lihat lainnya: Pengaruh Pendaftaran Online Sd Negeri Jakarta 2016, Padamu Negeri


page selanjutnmemiliki
Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Tags
Prediksi SkorPrediksi Skor Arsenal Vs Man UnitedArsenal Vs Man UnitedArsenal vs Manchester UnitedLive Streaming Arsenal vs Manchester UnitedArsenalMancheerste UnitedMan Unitedkoalisi Inggris
news Terkait

liga Inggris


barat Ham vs Liverpool: Gawanew york favorit Mohamed penyimpangan
Chelsea Imbangi Lawan Burnley, Thomas Tuchel Sindir Performa The Blues
Beruntungnmemiliki Solskjaer, Mancheerste United Kalah dari Man City di saat yangai tepat

Ikuti kami di
AA
KOMENTAR

news TERKINI


news POPULER


*

Pasangi Iklan
© 2021 csseleven.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved
About Us•Help•Privacy Policy•terms of Use
Contact Us•menginstruksikan Media Siber
Redaksi•Info iklan