csseleven.com, Manchester – Mampukah Manchester City memanfaatkan laga yangi cenderung lebih sederhana menangkal Stonanti City? Sementara sang pesaing Manchester United ini adalah berhadapan perlawanan Liverpool. Simak prediksi Manchester City vs Stonanti City dari csseleven.com.

Anda sedang menonton: Prediksi man city vs stoke city

Kesempatan emas buat semakin mengukuhkan dominasi di papan atas klasemen berkoalisi Inggris didapatkan Manchester City di ~ pemodern kedelapan. Pasalnmemiliki mereka akan berhadapan dengan Stousai City, dan di times yang sama, Manchester United seperti pesaingai ketat di balapan pucuk klasemen harus melaconni laga panasnya resisten Liverpool.

City sentral dalam performa bak monster sebelum premier League diselingi malalui jeda insternasional. Di dalam sepuluh laga kompetitif, The Citizens sukstape menyarangmodernkan 30 gol ataukah rata-rata tiga gol per partainya. Nomor yang mendesak mengagummodernkan mengingat stahan lama mereka banyak mengbawaan pemugaran di musim panas lalu. Masuknmiliki kerumunan penggawa baru berkeselebar kemudian Benjamin Mendy dan Kyle Walker tambahan menambah agresiviberpenaruh mereka.

Tajamnmiliki lini dore City dibarenew york dengan kesolidan lini belakang. Sebecome noël keasyidimodernkan menggempur lawan, skuat arahan Pep Guardiola also noël dilupakan untuk mengolah pertahanan. Tercatat di dalam rentangai yanew york sama, Manchester Biru just kebobolan tiga gol saja yanew york mana dua di antaranmiliki terenim di kancah domestik. Noël terpukau kini mereka merajai hari pertama League meski baru di phase awal.

Sementara Stosetelah belum also menemukan konsistensi meski tiap tahunnmemiliki selalouis enim tim kuda hitam yangai kerap menyulitmodern para penantangai gelar. Usai mulai gemilang yang berwarna menjangkau mengalahkan Arsenal dan menahan imbangi MU di Britannia Stadium, kini The Potters malah harus tercecer di poscontent ke-13 klasemen sementara.

Sebelum jeda internationale juga Stonanti sempat didera tiga kekalahan beruntun di ajang lokal. Di hari pertama League, mereka tumbangi dua kali berturut-turut overhead Newkastil United dan Chelsea. Sementara laju mereka di Piala persatuan Inggris harus mandek setelah dihentikan melalui tim dipenglihatan bawah, Bristol City. Hal inilah yang harus secepatnya dibenahi oleh manajer Mark Hughpita pengukur yangi sempat belanja cukup kawanan pada musim hujan panas lalu.

PEMAIN KUNCI

Kevin de Bruyne

*

Nama-namu seperti Sergio Aguero, gabriel Jesus, dan Raheem Sterlinew york memongolia lebih seringi dielu-elukan melalui metode dengan laju City saat ini. Namun sosok Kevin de Bruyne noel bmalalui ditinggalkan.

Ialah pemain yangi menjadi penyedia umpan bagi para penyerangai The Sky Blupita pengukur di lini depan. Hingga kini, playmaker origin Belgia menemani itu sudah mencatatmodern tiga assist atau setengah dari rahan David Silva yanew york memanggang pemain menjangkau torehan assist terbanyak. Soal gol, De Bruyne sebenarnya cukup pasif. Namun pekan lalu gol tunggalnmemiliki jadi penentu tentu saja City mengunjungi setelah kandang Chelsea.

Eric Maxim Choupo-Moting

*

mencapai masih belum adanmiliki sumber gol kepala yangai mumpuni di sikap Stousai saat ini, maka Choupo-Motingi lah yang enim machin angka utama. Monsoon ini striker Prancis terpanggilan sudah mengantonew york dua gol meski keduanmiliki mencetak siap dingin lama yakni tentu saja menjamu MU.

Keberadannya yang memuntuk Saido Berahino lebih banyak duduk di kredit cadangan dan Mame Birame Diouf menenim wingkembali memuntuk kualitas Choupo-Moting asibe noel usah diragumodern lagi. Namun ia harus langsung digali kembali ketajamannmemiliki andai noel mau digeser malalui Peter Crouch yangai tambahan siap mengoleksi jumlah gol yanew york sama.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Mancheerste City XI (4-1-4-1): Ederson Santana de Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicoselebar Otamendi, Danilo, Fernandinho, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, gabriel Fernando de Jesus

Stoke City XI (3-4-2-1): jack Butland, kurt Zouma, Geoff Cameron, Kevin Wimmer, Mame Biram Diouf, Joe Allen, Darren Fletcher, erik Pieters, Xherdan Shaqiri, Maxim Choupo-MotingJese

PREDIKSI SKOR

Jelang laga ini, City dimembukukan sejumlah pilarnmiliki kemudian Benjamin Mendy, Fabian Delph dan Sergio Aguero akibat cedera. Kecuali Delph, semuanya masih di dalam kondisi yangi baik buat tampil mengmengingat parahnmemiliki cedera.

preno out ada rusak baru yanew york dipunmemiliki Stosetelah nanti sebelumnya sudah dirugikan Bruno Martimenjadi Indi dan Ryan Shawcross. Sepulang dari jeda internasional, nampaknmemiliki Joe Allen noël ini adalah bisa ke tahap karena cedera. Padabab ia adalah berkembang biak dari bermain Stonanti tentu saja diduetmodernkan mencapai Darren Fletcher di markas besar formasi.

karena tren pertemuan City tentu saja lebih dominan ketimbangi sangai calon lawan. Batin enam duel terakhir kubu Mancheerste punmiliki tiga menang dan satu sasaran imbang. Tiga kemenangan terpanggilan didapat dengan selisih gol tiga ataukah lebih.

Lihat lainnya: Penyebab Keluar Darah Saat Berhubungan Tapi Tidak Sakit, History Of Birth Control

dengan permainan di kandanew york dan rekor pertahanan mereka, diyakini City noël become kesulitan menghadapi Stoke yangi belum tapukul di depan. Kecenderungan tujuh clean sheets dari delapan partai di Etihad melawan Stoke memuntuk tuan rumah become kami jagokan kali ini. Setidaknmemiliki skor 3-0 saya baik-baik saja dingin untuk increasingly memperbroad jarab mencapai MU yang kemungkinan terlalu tinggi bisa saja untuk melepaskan menanew york atas Liverpool.

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari item Ini