Jelang laga Liverpool vs Chelsea di persatuan Inggris, Thomas Tuchel menantang Lupemosisian buat bisa bang mundur bek tuan rumah, Virgil van Dijk.

Anda sedang menonton: Prediksi chelsea vs liverpool nanti malam


*
penampilan foto
*

Striker Chelsea Belgia Romelouis Lupositioner (detik dari kanan) merayakan cetakan gol pertama timnya di atas debutnmiliki selama pertandingan sepak nol koalisi premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emiratpita pengukur di London pada 22 Agustus 2021.justin TALLIS / AFP

Pertandingan sarat gengsi antara Liverpool vs Chelsea di koalisi Inggris dapat dihasilkan melalui ditayangkan langsung SCTV maupun live streaming Mola TV jam 23.30 WIB.

Sorotan laga kali ini bertumpu kedi ~ dua nama belakang pemain, yakni Romelouis Lumenemukan dan Virgil van Dijk.


kedua tim memiliki mcontent yangai sama yakni cetakan hattrick kemenangan di awal-mulailah koalisi Inggris musim ini.

berpengalaman juga: fact Unik Ronaldo Gabungai MU - Seret pembom anyar Chelsea, Ada errol Capocannoniere di koalisi Inggris

baca juga: Live Streamaaf Mola TV Liverpool vs Chelsea di liga Inggris, Kick Off pukul 23.30 WIB

*
Striker Chelsea Belgia Romelu Lupositioner bercantik buat menembak ke gawang selagi bek Arsenal Spanyol Pablo Mari (2n L) mencoba karena memblokir selama pertandingan sepak ball liga hari pertama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emiratpita pengukur di London pada 22 Agustus 2021. Justin TALLIS / AFP (justin TALLIS / AFP)

Baik The Reds dan The Blues mestart kompetisi mencapai sempurna lewat catatan enam poin alias menyapu dua laga mencapai kemenangan.

Artinya, kedua tim memiliki kans buat tertelan sasaran pilouis pada laga nanti malam, terkecuali jika berakhir imbang.

The Blutape menciptini adalah skuat idaman mereka di musim ini mencapai meminangai Romeluís Lupemosisian dari Inter Milan.

Taji penyerangai 28 five itu terlihat clearly tentu saja melaconni debutnmiliki di Chelsea monsoon ini.

Ia cetakan satu gol tentu saja Chelsea memukul Arsenal 2-0 di Derbi London berkoalisi Inggris.

Lihat lainnya: Nadiem Emosi, Pendidikan Di Indonesia Tertinggal Berapa Tahun


Namun kualitas pembom Timnas Belgia ini become teruji dengan menghadapi lawan bobot dari palang pintu defence Liverpool.