Bali United siap tak tersentuh di puncak klasemen mencapai perolehan 64 poin dari 31 pertandingan (M19 S7 K5). Sementara itu, Tira Persikabo berada di posisi 15 menjangkau 38 poin dari 31 laga (M9 S11 K11).

Anda sedang menonton: Prediksi bali united vs ps tni

Awan gelap masih menaungi Tira Persikabo. Siap 16 laga Abduh Lestaluhu dkk. Noël merasakan kemenangan. Momen untuk mengakhiri kemarau tiga poin menemani itu hadir tatkala menantangai Bali United.

Tira Persikabo baru kedagroep pelatih baru. Dia adalah Igor Nikolayevich Kriushenko. Pelatih origin Belarusia ini ditunjuk untuk menggantikan Rahmad Darmawan.

Peluanew york Tira Persikabo untuk meraih kemenangan pertama di dalam empat bulan terakhir terbuka. Pasalnya, Bali United tak lagi berambcontent apa-what setelah memastikan gelar juara persatuan 1 2019 pada pekan ke-30.

Itulah mengapa, inilah saatnmemiliki Tira Persikabo untuk bangkit. Apalagi, Ciro Alvtape cs. Perlahan mulailah mendekati zona degradasi.

Menurut csseleven.comneters, bagaimana itu? gawangnya akhir pertandingan ini? Silini adalah suarmenjadi lewat kolom remarks di bagian bawah artikel.



Bali United punmemiliki permintaan spesialisasi terhadap suporter. Tim berjulumodernkan Serdadu Tridatu ini berwewenang Semeton tuhan memenuhi stadion.

Sebelumnya, Stadion Kapten Dipta dipadati pendukungai selama Bali United menghadapi Persipura. Total, 21.800 orangi menyaksikan laga yang berberanjak imbangai tersebut.

"kalian dengan tegas ini adalah mempersiapkan tim untuk ayo panggung yang terbaik. Kalian berharap juga bisa mempertahankan tren belum terkalahkan di kandang. Tapi perluís diingat bila hal terpanggilan noel menjadidimodernkan beban untuk pemain," ujar Eko Purdjianto, asisten pelatih Bali United.

"kalian memengharapkan cantik official juara, tfire liga 1 2019 belum selesai. Harapannya, suporter mungkin terus mendukungi tim saat pertandingan nanti. Kalian bisa ~ tercapai juara juga berkat dukungan dari suporter. Untuk menemani itu mohon dukungannya sampai kontes ini berakhir," imbuh Eko.


*

Namun, memutuskan Tira Persikabo tidak ini adalah mudah. Tentu, Bali United noel mau menanggungai maluís di kandang. Namun, peluang menemani itu masih ada.

Tira Persikabo masih dirugikan sejumlah pemain superioritas saat menantang Bali United. Striker Loris Arnaud dan kapten Manahati Lestusen masih cedera. Begmenemani itu pula menjangkau bek Andy Setyo yanew york belum pupanjang dari SEA Gampita pengukur 2019.

hanya saja, Igor Nikolayevich masih bisa ~ mengandalmodern pemain lain, such Vava Mario Yagalo kemudian bentengai defence dan duet Osas Saha menjangkau Ciro Alvpita pengukur sebagai juru gedor.


Bali United (4-3-3): Samuel Reimas (k); Dallen Doke, tentara Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Michael Orah (b); Taufiq, Ahmad Agung, Stefano Lilipaly (t); Yabes Roni, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic (d).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (k); Rifad Marasabessy, Vava Mario Yagalo, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (b); Louise Parfait, guruh Triaju, Wawan Febrianto (t); Ciro Alves, Friska Womsiwor, Osas Saha.

Pelatih: Igor Nikolayevich Kriushenko.

Lihat lainnya: 10 Jenis Sakit Kepala Berdasarkan Penyebab Pusing Dan Muntah Tiba-Tiba

Prediksi: Bali United 50-50 Tira Persikabo.

Disadur dari: csseleven.com.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/tajuk rencana Aninew york Jati

Published: 12 Desember 2019


berpengalaman juga artikel-item lainnya:


Tira Persikabo Tak Punmiliki Persiapan cukup Hadapi Bali United