keterangan gambar,

Disarankan, jika cantik menerima jenazah yanew york siap diidentifikasi, tidak usah dibuka.

Anda sedang menonton: Potongan tubuh korban lion air jt 610


Sampai Selasa sore, cantik akumulasi 52 kartu identitas sepeti KTP, visa dan kartu lain, sementara bagian jasad korban sudah akumulasi batin 37 kantunew york jenazah.


chapter itu dikemukbecome nugroho Budi Wiryanto, Deputi operasi Basarnas, di dalam jumpa pers Selasa (30/10) jam 19.


Ke-37 kantungai jenazah menemani itu dikirim nanti RS Polri Kramat Jati, kata Nugroho, "Namun, 37 kantunew york jenazah menyertainya ~ no berati 37 oranew york korban, untuk merupapan fragmen tubuh saja, yangi masih harus diidentifikasi," katanya.


Sebelumnmemiliki Kepala markas besar Kedokteran dan diberkatilah anda Polri, brigen Arthur Tampi, saat jumpa pers bersama Kepala Basarnas Muhammad Syauki, memperingatmodern hal yangi sama, di dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Selasa (30/10).


"Yangi harus ditekankan, semuanya adalah bagian tubuh" kata Arthur Tampi. "Tak ada satupun dari yangai untuk kita terima ini yanew york berupa jenazah utuh," lanjutnya.


Ia mengatbecome proses identifikasi yang berjalan aku ini belum menguntuk menghasilkan apapun. Ini karena ciri fisik yangai ada memiliki kesamaan dengan data antemortem beberapa korban lain.


"Memongolia ada beberapa ciri yanew york kita temukan tfire kita belum bisa ~ terpisah untuk batin data antemortem mengatmenjadi data keluarga lain also mempunyai ciri yang sama," ujar Arthur Tampi seperti dilapordimodernkan Quiniawati Pasarmedang dari csseleven.com Indonesia.


*

diperoleh gambar, BAY ISMOYO/AFP/Getty Images


keterangan gambar,

anggotaenam familial perluís memberidimodernkan data-data mendasar untuk does identifikasi korban.


Pencocomodern data DNA dilakudimodernkan setiap hari, dan setiap jam 17, kata Arthur Tampi, ini adalah ada kesimpulan apakah ada yangai cocok DNAnya dan teridentifikasi.


Betwhat pun, Arthur Tampi mewanti-wanti sekian lagi, jenazah menemani itu noël utuh, namun berupa potongan-bagian tubuh.


"enim sebaiknya, jika cantik menerima jenazah itu, familic tidak usah membukanya, buat bisa ~ menimbulkan trauma."


*

sumber gambar, ADEK BERRY/AFP/Getty Images


Selain itu, katanya, meminta data seperti baju yangai dikenakan, ciri-ciri piritter tertentu, kebiasaannya, dan sejenisnya.


"neraka cantik ada 185 orang yang menyerahdimodernkan data-data radikal itu, dan 70 orang dibawa pulang sampel DNA," kata Arthur Tampi.


Yanew york belum diuntuk mengambil data DNAnya, untuk yangi datanew york bukan yanew york luaran panas keturunan langsung menjangkau korban.


"enim karena sampel DNA itu, harus garis keturunan langsung: ibu, bapak, adik, kakak, anak," kata Arthur Tampi.


Ia menyebut, buat pengambilan sampel DNA, mereka tambahan menyiapdimodernkan langkah lain, jika keluarga tak bisa datang. Di Pangkal Pinang, misalnya, siap dibangun posko untuk itu.


"Tapi kalau masih ada yangai tak sanggup datanew york nanti Posko, kita sanggup ajukan orang setelah alamat mereka," tandasnya.


Di hari detik pencarian, Presiden Joko Widodo mengunjungi Posko menangani dan pencarian di Tanjungi Priok.


Didamping menteri kesehatan Permenghubung basuki Hadimuljo dan Kepala Basarnas Muhammad Syaugi, Jokowi meninjau barang-baranew york dan mengelupas benda yanew york cantik ditemukan tim Basarnas, khususnmemiliki dari permukaannya air di kyung perairan Teluk Karawang.

Lihat lainnya: Jual Obat Diet Paling Ampuh Dan Murah, Jual Obat Diet Ampuh Online Terbaru Oktober 2021


"Namun setelah akun itu ia meninggalmodernkan lokasi, tanpa memberidimodernkan pernyataan kepada wartawan," kata wartawan csseleven.com berita Indonesia, Rebecca Henschke, yangi berada di sana.


dunia Pagi Ini csseleven.com Indonesia

csseleven.com Indonesia mengudara pada jam 05.00 dan 06.00 WIB, detik sampai Jumat