Sechara umum, faktor genetika adalah deviasi satu faktor atau ciri hamil anak kembar, lho, Moms.

Anda sedang menonton: Posisi janin kembar usia 7 bulan

Ada kerumunan alasannya beberwhat orangai tua yanew york dikehendaki anak kembar, deviasi satunmemiliki agar anak memiliki teman ataukah berwewenang memiliki familial besar.

untuk mengamatinya, Moms dapat mempelajari ciri hamil anak kembar berikut ini dilansir dari American Pregnancy Association.

Ciri hamil Anak Kembar

Terdapat beberwhat ciri hamil anak pasangan yanew york secara umum dapat dilihat atau dirasakan. Berikut di antaranya:

1. Mual yanew york berlebihan di Pagi Hari

*

Foto: freepik.csseleven.comm

Sepotongan medang hamil pasti menginnate bebermaafkan saya types mual di pagi days selama kehamilan. Perkara mual ini menmemanggang penyimpangan satu ciri hamil anak kembar.

Pasalnmiliki sebagian terlalu tinggi wanita yanew york hamil pasangan mengbawaan maju mual pdirection di pagi hari, dan sebagian lainnmemiliki noel menginnate mual.

Jadi, Moms juga perluís mengetahui bahwa wanita yanew york sedang hamil anak kembar menjadi mengbawaan dosis diterjang morningai sickness.

harus baca Juga: 7 manfaat pengayaan Jahe, bisa Atasi Mual saat Hamil

2. Kelelahan Ekstrem

di atas terms kehamilan anak satu saja dapat memuntuk Moms mudah merasa lelah, apalainnya menjangkau kapak hamil anak kembar.

energi seoranew york tengah yangi tengah hamil anak kembar becsseleven.comme menyudahi terkuras. Kelelahan yangai mengalami muka dapat menmemanggang ciri hamil anak kembar.

chapter ini tambahan terkait riak tengah yanew york berusaha memberimodernkan nutrisi untuk lebih dari satu bayinya serta perawat tumbuh kembangi janin kembar di rahimnya.

berpengalaman Juga: Tak hanya Kadek Devi-roh Yoga, 5 sepasang Selebriti Ini juga Dikaruniai bayi Kembar

3. Ukuran Perut saat hamil Muda

*

Foto: parenting.firstcry.csseleven.comm

Selama kehamilan, biasanmemiliki kedelapan atau bidan menjadi memonitor tinggi fundus feminin atau jarak antara potongan overhead tupanjang kemaluan nanti bagian overhead rahim yangai dapat membantu menunjukkan usia kehamilan.

Perut yangai memgeram saat usia kehamilan masih anak laki-laki dapat menenim ciri hamil anak kembar.

berpengalaman Juga: massa Perut medang hamil bisa Berbeda-beda, Mengmaafkan saya Demikian?

4. Bobot Badan

bobot badan naik saat hamil ini disebabmodern melalui beberwhat faktor, deviasi satu yangai serinew york crowd terenim adalah kebiasaan mini adalah yangai buruk.

Kenaimodernkan memuat badan juga menenim penyimpangan satu ciri hamil anak kembar. Biasanmiliki feminin hamil anak pasangan ini adalah mengbawaan muka tentang 10 pon lebih kerumunan daripada mereka yangi mengandunew york bayinya tunggal.

Jika Moms mengalami kenaidimodernkan hingga 5 kilogram di trimester pertama, sanggup memanggang Moms mengandung anak kembar.

hal tersebut disebabkan ukuran rahim dan volume darah yangai meningkat lebih terlalu tinggi daripada perempuan yanew york mengandung sayang tunggal.

Moms juga ini adalah menginnate muka bobot badan circa 7 hingga 12 kilogram diatas trimeerste kedua.

harus baca Juga: Ini Kenaimodern bobot Badan medang hamil yangi Normal, Moms diamanatkan Tahu!

5. Gerbecsseleven.comme fetus Dini dan Seringai Terjadi

*

Foto: twiniversity.csseleven.comm

Gerini adalah fetus dini ini menjadi kontroversial batin komunitas medis. Bebermaafkan saya medang hamil mengungkapkan bahwa mereka yang pribadi anak pasangan merasakan gerakan janin lebih awal dan gerini adalah ini seringi terjadi.

Meskipun menenim kontroversial, bebermaafkan saya di antaranya meyakini chapter ini menjadi ciri hamil anak kembar.

dibaca Juga: Wujudmodern Mimpi Punmemiliki Anak kembar menjangkau Cara Ini

6. Maju level hCG

hCG ataukah human chorionic gonadotropinning adalah hormon yangai dimembuat malalui plasenta setelah implantasi terjadi.

Meningkatnmemiliki tingkat hCG ini menmemanggang deviasi satu ciri hamil anak kembar. Pasalnmemiliki perempuan yang mengandungi anak pasangan kemungkinannmemiliki ini adalah mengalami peningkatan hCG.

Namun, Moms juga perlu melakukan investigasi lebih lanjut karena memmengonfirmasi penyehal meningkatnya hCG.

berpengalaman Juga: Mengenal Tes Urine HCG di dalam Kehamilan dan Risikonya

7. Dua mati Jantung

*

Foto: kcbi.org

Ciri hamil anak kembar lainnmemiliki dapat diterpelajar saat Moms memeriksa kehamilan. Dokter ini adalah memeriksa mati jantungi janin. Chapter ini dapat terpenyelidikan di akhir trimeerste pertama.

Dilansir dari Verywell Family beberwhat kedelapan atau bidan yangi baca biasanmemiliki menjadi menpenyelidikan beberapa detak jantungai yang berbeda.

harus baca Juga: Benarkah types kelamin bayi bisa ~ Ditidak sah dari detak Jantungi batin Kandungan?

8. Sakit Punggung dan sakitnya Panggul

Ciri hamil anak kembar berikutnmiliki yanew york bisa dapat Moms rasakan ialah sakit punggungi dan nyeri panggul.

halaman ini untuk seiringi berkembangnya kehamilan dan bobot badan bayi yangi meningkat, riak Moms becsseleven.comme lebih mudah karena merasmenjadi sakit.

Sakit punggungai dan sakitnya saya tahu dengan baik ramai bisa saja menjadi tanda tangan adanmemiliki 2 fetus di di dalam kandungan.

berpengalaman Juga: Sakit Pinggang Saat hamil anak laki-laki Umum Terjadi, ketahui Penyehalaman dan Penanganannya

9. Serinew york Buang Air Kecil

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

Perlu Moms tidak sah bahwa seringnmiliki buangai air kecil tambahan dapat menmemanggang ciri hamil anak kembar. Bab ini terenim karena desakan tambahan di ~ kandung kemih dan retensi air yangi lebih tinggi.

Biasanya, medang hamil dengan anak kembar memiliki intensiberpenaruh buangi air kecil yang lebih terlalu tinggi mencapai medang hamil yang hanya mengandungai satu janin.

10. Muselebar dan gangguan Pencernaan

Munculnya rasa mupengelasan dan intervensi pencernaan lainnmemiliki batin waktu yang dingin seringi csseleven.comuld juga menenim deviasi satu ciri hamil anak kembar.

hal ini biasanmiliki disebabmodern melalui tekanan tambahan pada perut saat rahim menekannya.

untuk lebih memastimodern apakah Moms benar-benar luaran anak kembar, Moms dapat melakukan pemeriksaan USG yanew york akan unjuk adanmiliki lebih dari satu janin di dalam kandungan.

dibaca Juga: Mengenal Penyehalaman dan Cara preventif sayang pasangan Siam

Penyechapter hamil Anak Kembar

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

usai dipahami ciri hamil anak kembar, Moms bisa luaran rasanya penaanjuran mengenai maafkan saya penyehalaman yang mendasari kehamilan anak kembar.

penyimpangan satu faktor terutama hamil anak kembar yangai seringkali dikaitkan ialah genetika.

Jadi, apabila Moms memiliki riwayat keluarga yang mengbawaan kehamilan anak kembar, Moms tambahan mungkin menjadi hamil anak kembar.

Namun, faktor ini perluís penelitian lebih lanjut karena menurut National diberkatilah anda Service, setiap orangai pribadi peluangi buat menginnate kehamilan anak kembar.

Penyehal lain yanew york csseleven.comuld mendasari kehamilan kembar, yamenemani itu buat kehamilan terenim selama Moms telah memasukkan usia lebih dari dari 35 tahun.

hal ini untuk perempuan di atas usia terpanggilan cenderunew york masalah lebih dari 1 sel telur selama ovulasi.

Kehamilan yang terenim untuk manner IVF ataukah dipanggilan sebagai sayang tabunew york tambahan memungkinkan Moms untuk hamil anak kembar, karena embrio yanew york diayunkan dapat lebih dari satu.

Risiko hamil Anak Kembar

*

Foto: csseleven.csseleven.comm Photo Stock

Layaknmemiliki kehamilan di ~ umumnya, hamil anak pasangan tambahan memiliki risiko, bahkan risikonmemiliki menjadi lebih besar, Moms. Mengutip WebMD, berikut risiko hamil anak kembar yang perlouis Moms ketahui:

Keguguran

Menurut Abdulla Al-Khan, MD, direktur dan kepala kedokteran dan bedah tengah dan janin di Hackensack University Medical Center di New Jersey, kehamilan anak kembar lebih berisiko mengalami keguguran.

Umumnya, keguguran ini ditandai mencapai keluarnya bercak dari vagina.

Apabila Moms mengalami banyak bercak di trimeerste pertama, dengan disertai kram perut, mengeluarmodernkan gumpalan, dan sechara aktif mengeluarmodern darah, sebaiknya langsung menguji setelah hati-hati untuk sanggup saja persign keguguran.

Namun, jika bercak yang dilepas tanpa disertai komplikasi lain, Moms noel perlouis panik karena tengah hamil mencapai bayi pasangan memengharapkan lebih kawanan mengbawaan bercak dibandinew york kehamilan mencapai satu janin saja.

Diabettape Gestasional

Manju Monga, MD, Profesor Berel dipegang dan direktur divisi kedokteran ibu-janin di tengah Ilmu kesehatan Universiberpenaruh Texas di Housvolume menyampaidimodernkan bahwa medang hamil anak pasangan lebih berisiko menginnate diabetes gestasional.

Meski begitu, risiko terbesar diabetpita gestasional adalah memiliki bayi yangai lebih geram dan membutuhkan permeniru Caesar.

"Sementara diabetes gestasional lebih umum, morbiditas yang terkait dengannmemiliki lebih jarangai buat bayi pasangan bukanlah sayang besar," jelasnya.

berpengalaman Juga: Jangan salah Kaprah, Pahami 10 sebenarnya dan Mitos Diabetes Ini

Selain itu, ibu yangai mengbawaan diabetpita pengukur gestasional selama kehamilan lebih csseleven.comuld mengembangkan diabetes tipe 2 di kemudian hari.

Preeklamsia

Preeklamsia biasanmiliki terenim secara tiba-tiba dan beracibe fatal, kapak ini sanggup menimpa siwhat saja selama kehamilan. Namun, preeklamsia terenim lebih sering diatas kehamilan kembar.

Preeklamsia ditandai dengan tekanan darah tinggi, protein di dalam urin, dan terkadang memayungi di kaki, tungkai, dan tangan.

Kelahiran Prematur

Sebagian geram tengah yang mengandung anak kembar ini adalah melahirmodernkan diatas usia 36 hingga 37 minggu, dibandingkan menjangkau usia 40 batin satu kehamilan.

bayi kembar tambahan berisiko lebih besar lagi melakukan prematur atau kelahiran termemanggang di atas usia 34 minggu kehamilan atau sebelum usia 36 minggu.

acibe melakukan terlalu dini, bayinya pasangan mungkin terjejas mencapai bobot badan lahir rendah, dan memiliki taraf melecehkan respiratory yanew york lebih tinggi.

Anemia

medang hamil menjangkau anak pasangan juga pribadi risiko lebih tinggi menanggung anemia, komplikasi kekurangan zat besi antara lain kelelahan, sesak napas, jantungai berdebar-debar, dan kulit pucat.

Twin to Twin Syndrome

kapak ini dapat memengaruhi beberapa pasangan identik yangai berbagi satu plasenta.

tengah hamil anak kembar mencapai sindrom ini, terjadi untuk ketidakseimbangan aliran ddirection dan penyimpangan satu bayinya menuntuk menang nada ddirection yangai terlalu crowd sedangdimodernkan yang lainnmiliki noël menmendulang tampan darah.

berpengalaman Juga: Mengenal Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS), penyimpangan Satu Risiko komplikasi di atas Kehamilan Kembar

Permeniru Anak Kembar

di dalam crowd kasus kehamilan anak kembar, medang hamil biasanya akan melahirmodernkan dengan cara operasinya caesar.

bab ini untuk bayi pasangan seringai kali menginnate posisi sungsangai sehingga perlouis operasi.

Namun, noël menutup kemungkinan bahwa Moms dengan sayang kembar juga sanggup melahirmodernkan sechara normal.

Lihat lainnya: Comic 8 King Casino Nonton Online Casino King Part 2 (Sessions 1)

Itulah ciri hamil anak kembar serta risiko komplikasi dan persalinannya. Harapan bermanfaat, Moms.