Lindswell Kwok memilih pensiun seperti atlet wushu usai meraih emas Asian Gampita 2018. (REUTERS/Beawiharta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi sebagian atlet Asian Gampita pengukur 2018 merumakanan ladang last buat mencetak prestasiun kereta membanggmenjadi bagi Indonesia. Beberwhat di antaranmemiliki menutup masa karier dengan manis lewat medali yangi diraih.

Anda sedang menonton: Posisi indonesia di asian games 2014

csseleven.com melakukan upaya merangkum five atlet nasional dari berbagai cabangi latihan yangi koneksi rusak pensiun nanti tampil di Asian Gampita 2018:

Karateka nasional Jintar Simanjuntak menutup kariernmemiliki mencapai manis setelah menangkap medali perunggu di numeral kumite putra -67 kilogram. Selama menjadi karateka, prestasi Jintar tak perluís diragumodern lagi.

Jintar Simanjuntak (kiri) mundur nanti tercapai perunggu di Asian Gamtape 2018. (REUTERS/Issei Kato)
"Medali ini adalah gawangnya yanew york manis yanew york bisa saya buat. Medali ini persemnyata terakhir samemiliki untuk Indonesia. Samemiliki tutup industri mencapai medali perunggu Asian Gamtape 2018. Nanti ini, samemiliki pensiun kemudian atlet," ucap Jintar.nanti pensiun, Jintar yang kini sudah 31 tahun, beuntuk merencanakan menjadi pelatih. Saat ini Jintar sudah memiliki jabatan seperti pelatih di federasi berolahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Sumatra Utara.2. Lindswell Kwok (Wushu)Lindswell Kwok sudah mengungkapkan rencana pensiun darimana 2015. Namun, untuk merencanakan itu baru dapat ia pastidimodernkan nanti tercapai medali emas di angka wushu taijiquan dan taijijian Asian Gamtape 2018. Medali emas yanew york diraihnmemiliki menenim gejala perpisahan terindah yangai diberidimodernkan Lindswell untuk Indonesia.

Lindswell Kwok menutup sektor industri seperti pewushu menjangkau raihan kuning Asian Gampita 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki)
Pewushu 26 five menyertainya masih belum memastimodern masa depannmiliki setelah pensiun. Ia hanya memastikan, dirinmemiliki tidak ini adalah kurang sopan dari wushu, olahraga yangai telah membesarkan namanya."Samiliki belum knows ke ini mau apa. Pasti noël jauh-jauh dari wushu, melatih ataukah bagaimana. Pastinya menjadi tetap di wushu," ujar Lindswell.3. Ahmad Hulaefi (Wushu)disusul jejak kekasihnya, Lindswell, Achmad Hulaefi also mengutarini adalah keinginan untuk pensiun ke menyabet medali perunggu cabang olahraga angka daoshu-gunsu Asian Gampita 2018.Hulaefi berharap keputusan mundur dari atlet nasional mungkin memberidimodernkan motivasi kedi atas atlet muda wushu untuk terus berjuanew york dan meneruskan rangkaian prestasiun yangi telah dibuat para senior.

sayang Lindswell Kwok, Ahmad Hulaefi juga memutuskan pensiun ke Asian Gampita pengukur 2018. (REUTERS/Beawiharta)
4. Fadlin (Atletik)Sprinter Indonesia, Fadlin, juga menutup karier dengan manis usai tercapai medali perak di numeral 4x100 meter putra Asian Games 2018 bersama Laluís Muhammad Zohri, Eko Rimbawan dan bayu Kertanegara. Keempatnmemiliki mencatatkan waktu terbaik 38,77 kedua unggul dari China yanew york meraih urutan ketiga di belakanew york Jepangi yang tampil seperti juaranya.Medali perak yanew york diraih Fadlin dan kawan-kawan merumemberi makan medali pertama tim estafet putra Indonesia di Asian Games darimana 52 lima silam. Terakhir, tim estafet putra tercapai medali perak pada Asian Gampita pengukur 1966 di Bangkok.

Fadlin (kanan) pensiun usai ikut mempersem~ perak di nomor gyeongju estafet 4x100 meter. (Foto: ANTARA FOTO/INASGOC/Andika Wahyu)
bien waktu 38,77 senin also menenim pencapaian superioritas yanew york pernah ditorehmodern tim estafet putra Indonesia sepanjanew york sejarah."Ini event terakhir. Dari awal tujuan pribadi samiliki di balapan terkahir ini samemiliki ingin membuat yangai keunggulan untuk Indonesia dan bisa ~ menutup sektor industri samemiliki dengan sempurna di sini. Alhamdulillah," ungkap Fadlin.5. Lis Andriana (Paralayang)Atlet paralayangi senior, Lis Andriana, koneksi rusak pensiun ke Asian Gampita pengukur 2018. Bersama senin rekannya, Rika Wijayanti dan Iusai Ayu Wulandari, Lis yangi also mantan juara world paralayanew york ini bergawangnya meraih medali silver di numeral akurasi mendarat beregu putri.

Lihat lainnya: Nonton Drakor While You Were Sleeping, Nonton Drama While You Were Sleeping Sub Indo


Lis Indriana terpisah pensiun ke meraih silver Asian Gamtape 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Crack Palinggi)
Selain menyertainya mencapai tim yangai sama, atlet 35 lima akun itu tercapai medali perunggu di nomor cross country betim putri.Usia yanew york tak lagi muda membuat Lis memikirkan untuk mudah kariernya. Sampai di pengujungai kariernya, Lis masih tercatat kemudian atlet paralayang putri keunggulan Indonesia yangai pernah mencatatmodernkan prestasiun hattrick juara dunia di numeral akurasi pendaratan lima 2012, 2013, dan 2014. (sry)

GBK Diguyur Hujan Jelang Upacara membatalkan Asian Gampita pengukur 2018

Klasemen akhir Perolehan Medali Asian Gamtape 2018

5 pasangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

VIDEO: Jokowi Serahkan krim buat Peraih Medali Asian Games

pemilihan Bambangai Hartono ke Terima krim Asian Gampita 2018


Mark Sungkar Didakwa Rugimodernkan Negara Rp694 juta Dana Triatlon

Polisi Ciduk Tersnomor penipuan proyek Asian Gampita Palembang

TNI Pastikan Wisma Atlet cantik Tampunew york Pasien Corona

Ganjil Genap Seharian, Kemenhub panggilan logistik butuh Insentif

Bantah Prabowo, TKN panggilan Asian Gamtape 2018 Datangdimodernkan Devisa


VIDEO: Highlights MotoGP Amerika, Masterclass Marquez

melakukan latihan

VIDEO: Highlights kecelakaan Horor Moto3 Amerika

olahraga

VIDEO: Marquez Mini adalah Donat usai Menang MotoGP Amerika

melakukan latihan

Rekam Jejak 11 anggotaenam Timsel KPU peluang Jokowi

5 menit yangi lalu

Presiden Jokowi mendemo 11 oranew york anggota Tim Seleksi Calon AnggotaKPU dan Bawasluís dan menuai sorotan publik untuk pernah enim timstape pilpres.


Rapor enkripsi Terbaru: semua Tinta Merah, Kecuali Bitcoin

1 kota yangi lalouis

PSI buka terbuka suara soal Viani Pcantik Komisi di DPRD DKI Jakarta

1 pukul yangi lalouis

Tiba di Polda Metro, Ayah Ojak Didampingi Ayu Ting-Ting

3 pukul yangai lalouis

Instagram berry töre Cara Atasi dan Cegah bertanggung jawab yanew york Diretas

Teknologi • 4 menit yangi lalouis

Ansor untuk bertanya Said Aqil Legowo Kader anak laki-laki enim Kebaşı Umum PBNU

Nasional • 6 kota yangai laluís

Wakil Ketua Dewan kota Jakut Meninggal Korban Tabrak Lari

Nasional • 9 menit yanew york lalu

Wtheir Diserangai Ajenderal Asuransi setelah Komplain Tertipu Prudential

Ekonomi • 12 menit yanew york lalouis

raja OTT KPK Kini sibuk Urus Pesankecenderungan setelah Dipecat Firli

Nasional • 12 menit yanew york lalouis

Pengamat: Timnas Indonesia tepat di memanggang Shin Tae Yong

melakukan latihan • 1 jam yang laluís

Rekor Indonesia vs Jepanew york di Uber Cup: 7 Kali Menang

melakukan latihan 2 jam yang laluís

Bintangi Taiwan: Timnas Indonesia jauhnya Berkembang

olahraga 35 menit yangi laluís

Wilder memahami Pensiun usai Patah groep Dihajar Fury

melakukan latihan 1 kota yangi lalouis
*