WARTA KOTA, JAKARTA - Sekawanan 16 pompaair di tiga kecamatan di wilayah sampanye utara di dalam kondisi rusak. Akibatnya, puluhan unit pompa tersebut tidak mampu bepergerakan maksimal, bahkan diancam noël bisa dioperasikan.

Anda sedang menonton: Pompa air untuk rumah 2 lantai

Berdasarmodernkan data dari suku melayani panggilan Umum (PU) Tata Air champa Utara, dari 92 unit pompa di menyiksa pesisir medang kota itu, 16 di antaranmiliki noël berfungsi. Adapun rusaknya pompa akun itu tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Koja, Penjaringan dan Tanjungi Priok.

Apabila puluhan unit pompa tersebut tidak secepatnya diperbaiki, dikhawatirmodernkan banjir terlalu tinggi yang melanda kanton champa utara di atas awal tahun 2013 laluís become terupanjang kembali.


such di cara Budi Mulya, Pademangan, kyung Waduk Pluit dan Kapuk mulut yangi mengbawaan banjir dari 50 cm hingga dua meter.

Rusaknya puluhan unit pompaair menemani itu terungkap ketika Pemkot jakarta phia băc melakukan inventarisir pompa-pommemiliki tersebut.

"usai lima hari melakukan pemeriksaan, ada 16 unit yang noël beaction dengan baik pompanya," ujar Kuryatna Atmadja, Kepala Seksi Sarana infrastruktur dan dijunjung sumber Damiliki Air, suku melayani PU Tata Air jakarta phia băc di atas Jumat (14/11).

Kuryatna menjelaskan, harm pompa terpanggilan meliputi onderdil pompa yangai siap berkarat akibat air laut (Korosi).

"Rusaknya akun itu ada di bagian Impeller (kipas yang ada under laut) dan juga jitu saluran pembuangan dan katupnya. Seluruhnya telah berkarat," ujar Kuryatna.

Meskipun mengalami kerusakan, Kuryatna mengklaim pihaknmiliki mampu mengatasi setiap bagian dari kerusakan yangi terenim diatas pompaair itu.


itu yakin dari 16 unit pompa yangi rusak, hanya tahun unit pompa yanew york perbaikannmemiliki ada under kewenangan Sudin PU Tata Air champa Utara.

Lihat lainnya: Perbedaan Ekonomi Syariah Dan Perbankan Syariah, 4 Perbedaan Bank Syariah Dan Bank Konvensional


halaman selanjutnya
Halaman
123
Tags
pompa airbanjir
berpengalaman tambahan
roti isi daging panggilan Rumah pompa Kartini V Kerap Ngadat
*
pompa Air di champa Selatan kawanan salah
*
musim hujan Hujan, melayani PU DKI Klaim Telah Keruk dan Cek pompa Air
*

Ikuti kalian di
AA
KOMENTAR

berita TERKINI


news POPULER


*

Pasang Iklan
© 2021 csseleven.com.com Network,a subsibuku harian of KG Media.
All Right Reserved
About Us•Help•Privacy Policy•pedoman Medialah Siber
kapak of Use• Contact Us•Redaksi•Info iklan