FacebookTangwhile meniduri pemasukan CCTV yang memperlihatmodernkan pemukulan pilot Lion Air terhadap peberkomitmen hotel di Surabaya, Jawa Timur

SURABAYA, csseleven.com.com— upholum pilot Lion Air, AG (29) yangai melakukan penganiayaan terhadap pegawai La Lisa Hotel, Surabaya, AR (28), secara resmi disimpan saja di Mapolrestabes Surabaya.

Anda sedang menonton: Pilot lion air memukul pegawai hotel

"Tadi mmakhluk siap kita tahan. Terhitunew york aku ini sudah kalian tahan di Mapolrestabes. Nanti kalian akan live," kata Barung.

Barunew york memastikan, AG siap ditetapdimodernkan kemudian tersangka.

dibaca juga: pilot Lion Air jam Pegawai Hotel di Surabaya

Penetapan AG seperti tersangka, kata Barung, setelah polisi memeriksa video pemukulan percontohan Lion Air terhadap pegawai La Lisa Hotel Surabaya, AR.

"Kalau dimelihat dari video, menemani itu penganiayaan," ucapnya.


dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.Daftarmodern email


Sebelumnya, Barungai menyebut, Polda Jatim pribadi sejumlah alasannya mengapa kasus penganiayaan oknum pilot kedi atas pegawai hotel di Surabamemiliki akun itu diambil alih.

deviasi satu alasannya adalah kepolisian noel berwewenang ada intervensi batin diobati perkara tersebut. Selain itu, kasus terpanggilan tambahan menjadi perhatian metode luas.

dibaca juga: Kasus percontohan Lion Air yangai kota Pegawai Hotel di Surabamemiliki Diambil Alih Polda Jatim

Barungi menyatakan, Polda Jatim saya bersedia mengurus karena diobati kasus terpanggilan secara serius. Status AG yang kini masih berstatusnya saksi kemungkinan sanggup naik statusnmemiliki menenim tersangka.

"Polda Jatim akan melakukan penanganan kasus ini secara serius. Artinya, kalian become panggil saksi (AG) dan kemungkinan akan kami jadidimodernkan tersangka," ujar dia.


penanggalan pemukulan

AR bersama pidaratkan hotel dan kuasa hukumnmiliki melapordimodernkan kasus pemukulan itu di SPKT Polrestabes Surabaya. Melalui polisi, AR juga sempat dimintai penjelasan sekitar five menit.

Pibaik kepolisian kemudian publique cerita polcontent numeral STTLP/B/440/V/Res.1.6/2019/SPKT/JATIM/RESTABESSBY.

baca juga: fakta humum pilot Lion Air jam Pegawai Hotel, Gara-gara Baju Tak Rapi hingga Dipolisikan

Kasus penganiayaan humat pilot Lion Air kediatas pegawai hotel itu ramai mengedarkan di world maya.

CCTV yanew york viral menemani itu mendemonstrasikan seorangi berbaju weiss menganiaya dan melayangmodernkan berimbas kedi atas seorang pegawai hotel di Surabaya.

penjelasan yangi didapat kepolisian, aksi humat percontohan tersebut diduga terpicu rasa kecewa mencapai pelayanan Hotel La Lisa yangai dilakumodernkan melalui pegawai hotel berinisial AR tersebut.

perlakuan yang dilakukan melalui AG kediatas AR terpanggilan kini perlakuan Polda Jatim menggunbecome Pasal 351 Ayat 3 kuhp tentangai dugaan penganiayaan dan perbuatan noel menyenangkan.

Lihat lainnya: Penyebab Tiba-Tiba Pusing Mual Dan Keringat Dingin Jangan Dianggap Remeh

baca juga: pilot Lion Air yang pukul Pegawai Hotel di Surabaya Dilapordimodernkan nanti Polisi

dapatkan update berita pilihan
dan brearaja news setiap days dari csseleven.com.com. Mari bergabungai di Grup telegram "csseleven.com.com news Update", caranmemiliki klik link https://t.me/csseleven.comcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulouis di ponsel.