Tentangi Kamiwarga AustraliaMenghubungmodernkan Australiamenampilkan Australiaberdagang dan Investasiberita dan MediaPendidikanHubunew york kalian
*
*
*
*
*
*

*

Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif csseleven.com-Australia

Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif csseleven.com-Australia (IA-CEPA) kini telah mulailah berlaku. Kesepakatan berdagang pentingai ini akan curam peluangi ekspor dan memberimodern manfaat signifimodern bagi kedua negara, memmembukanya era baru di dalam tautan ekonomi.Berdasarmodernkan perjanjian tersebut, setiap orang barang-barang csseleven.com become menjamu Australia mencapai bebas tarif, dan sepotongan besar barang-barangi Australia ini adalah pribadi karib lebih rendah di csseleven.com. IA-CEPA also memberikan peluang baru bagi investor Australia di csseleven.com dan ini adalah mempromosikan menghubung antar orangai serta pengembangan keterampilan yangi lebih besar.

Anda sedang menonton: Pidato tentang covid 19 bahasa jawa


saran terbaru

Bagi warga Australia yangai trips di ataukah setelah csseleven.com

Bagi burger Australia yangai bepergian di csseleven.com atau beplan trips setelah csseleven.com, silmenjadi merujuk setelah situs web Smartraveller otoritas Australia buat berita dan insula terbaru terkait bepergian Anda. Anjuran bepergian ditinjau dan memperbarui secara berkala.


Bagi wisatawan mancanegara yangai bepergian nanti Australia, perlu diketahui bahwa Australia become menutup perbatasannmemiliki untuk semua orangai yanew york bukan burger nepergilah dan penduduk. Penutupan menjadi berlaku jam 9 mintisari AEDT, Jumat 20 Maret 2020 kecuali bagi roti isi daging negarasi Australia, penduduk tetap, dan familial dekat such pasangan, tutor sah, dan tanggungan.

Lihat lainnya: Download Film Komedi Preman In Love 2 Full Movie, Preman In Love


Bagi roti isi daging Australia yangai berencana buat bagian belakang atau untuk wisatawan internasional yangai beplan buat perjalanan ke Australia

Silbecome kunjungai situs web Departemen dalam Negeri pemerintah Australia untuk saran terbaru terkait bepergian nanti Australia.