dibaca juga:Cari Aviastar, Basarnas Tambah Helikopter


Tiga days siap pesawat PKBRM/DHC6 menjangkau nomor penerbangan MV 7503 menemani itu tak terdengar kabarnya. Segenap pihak, termajor kerabat dan familial anda yangai berada diatas pesawat, harapan agar pesawat terbang menyertainya segera ditemukan.

Anda sedang menonton: Pesawat hilang 60 tahun lalu ditemukan

di dalam sejarah dunia penerbangan, ada sederet insiden pesawat terbang hipanjang yangai belum ditemukan hingga kini. Yangi terbaru adalah kasus hilangnmemiliki pesawat Malaysia Airlintape MH370 yangi hipanjang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur persimpangan Beijing. Kendati bebermaafkan saya serpihan pesawat terbang sudah ditemukan di kepulauan Reunion, keberadaan pesawat terbang dan nasib para penumpangnmiliki masih enim misteri yangai belum terungkap.

Berikut ini bebermaafkan saya pesawatnya hilang yanew york sampai senin ini belum ditemukan, such dilansir Ibtimes, dikutip data Aviation Safety Network:

pesawat terbang Northbarat Orient Airlines angka penerbangan 2501 (lima 1950)

pesawatnya ini memukul dan tenggelam setelah radikal Danau Michigan. Sebanyak 60 penyelam yanew york dikerahkan di lokasi just menemukan sepotongan kecil serpihan, namun mereka tak bertujuan digali bangkai pesawat nahas itu.


pesawatnya ini terbangai dari Guam judul Clark Air Base, Filipina pada 16 Maret 1962. Pesawat terbang yangai memmembawa 93 prajurit AS dan tiga warga negara Vietnam Selatan akun itu hilang dan tak pernah termendengarkan another kabarnya.

Hilangnmemiliki pesawat terbang buatan Lockperhatian L-1094 Super Constellation akun itu memicu pencarian besar-beusul di laut dan udara. Tak kunjungai ditemukan, Badan Aeronautika Sipil menyatmenjadi bahwa pesawat akun itu meletus di udara, namun penyebabnmemiliki tak pernah diketahui.

pesawat terbang Fuerza Aerea argentina numeral penerbangan C-54 (lima 1965)

Tak ada yangi tahu, apakah pesawatnya ini hipanjang di woods Kosta Rika, atau di perairannya Karibia. Pesawat terbang Douglas C-54 Skymaster yangi dirental melalui militer argentina ini hilang bersama 68 orangai di dalamnmemiliki diatas 1 November 1965.

Sebelum hilang, kru pesawat terbang mengatakan become berbelok setelah Puerto Limon, Kosta Rika, namun sambungan memutuskan dan tak ada lainnya kabar. Tim pencari menemukan 25 pelampung, barang-barangai pribadi dan beberapa bagian di pulau-pulau Bocas del Toro, namun lokasi pesawatnya dan penumpangnmiliki tak pernah diketahui.


pesawat TAM angka penerbangan 52 (tahun 1974)

pesawat jenis Douglas DC-4 yang diadministrasi Transporte Aereo Militar, cabang sipil Angkatan Udara Bolivia hilang batin penerbangan dari bandara Santa Rosa de Yacuma menyundul Banda El Alto di La Paz. Jejak pesawat terbang ini tak pernah diketahui, demikian pula mencapai 21 penumpangnya.

pesawatnya Varig Boeingi 707 angka penerbangan 323C (lima 1979)

pesawat terbang kargo milik Varig Brazilian Airlines ini hilang di ~ 30 Januari 1979, 30 menit setelah lepas landas dari bandara penginternasionalan Narita, Tokyo. Pesawat gawangnya Rio de Janeiro, Brasil menemani itu hilang bersama enam kru, serta 153 lukis yanew york bercost lebih dari 1,2 juta Dolar, sampai sekarang.

Lihat lainnya: Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2012, Jdih Kemkominfo

pesawatnya Merpati Nusantara Airlines nomor penerbangan 6715 (lima 1995)

pesawat terbang ini hilang saat terbanew york dari bandara bima menyundul pesawat terbang Satartacik, Ruteng, di ~ 10 Januari 1995. Sepuluh penumpangai dan empat kru pada pesawatnya jenis Twin Otter 300 itu diduga bang di Selat Molo acibe cuaca buruk. Namun, pesawat terbang akun itu tak pernah ditemukan.