pesawat Airbus A330-300CEO Batik Air di Bandar Udara internationale Soekarno-Hatta, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/csseleven.com
di antara terminal-terminal di pesawat terbang Soekarno-Hatta, Batik Air terminal berapa? Sebelum mencari kenal jawabannya, simak dulouis uraian berikut ini.

Anda sedang menonton: Pesawat batik air di terminal berapa


Batik Air adalah penyimpangan satu maskai penerbangan swasta Indonesia yangai telah berdiri darimana five 2013. Batik Air merumemberi makan maskai anak perusahaan dari Lion Air yangai siap lebih lama menyediini adalah layanan penerbangan penumpang.
Sebagaimana dilansir malalui Batik Air melalui situsnya, maskapai Batik Air telah menghubungmodern penumpangai ke lebih dari 44 tujuan penerbangan dan mengoperasimodernkan kurang lebih 300 penerbangan untuk tiap harinya.
cited dari csseleven.com, pesawat terbang Soekarno Hatta pribadi 3 bangunan terminal. Setiap terminal kecuali terminal 3 dibagi lainnya menenim 3 bagian.
karena terminal 1 dibagi menmemanggang terminal 1A, 1B, dan 1C, sedangmodernkan terminal 2 dibagi menmemanggang terminal 2A, 2B, dan 2C. Terminal 1 used untuk penerbangan domestic atau batin negeri, sedangmodernkan terminal 2 dan 3 used untuk semua penerbangan dalam negeri dan internasional.
Nah, karena Batik Air di bandara Soekarno Hatta berada di Terminal 1C dan 2D. Berikut penjabaran lebih lengkapnya.
Batik Air terminal 1C: Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Silangit, Solo, Surabaya, Ternate, Yogyakarta.
*
Perbesar
Di pusat pemberlakukan PPKM selama wabah COVID-19 sekarangi ini, terdapat bebermaafkan saya persyaratan yangai wajib dipatuhi bagi orang yangi ingin melakukan penerbangan domestik menggunmenjadi Batik Air. Mengutip dari laman situs Batik Air, berikut adalah uraiannya.
Antarquenn pulau Jawa dan Bali, hasil negatif tpita rapid antijenderal (1x24 jam) dan kartu vaksinasi COVID-19 penuh dua dosis, atau tujuan negative ttape PCR (2x24 jam) dan kartu vaksinasi COVID-19 dosis pertama.
Dari/ke pulau Jawa dan Bali serta quenn PPKM kadarnya 3 dan 4: tujuan negatif tpita pengukur PCR (2x24 jam) dan kartu vaksinasi COVID-19 (minimum dosis pertama).
Antarquận PPKM tingkat 2 (keluar pulau Jawa dan Bali): gawangnya negatif tpita pengukur PCR (2x24 jam) atau gawangnya negatif tpita rapid antigene (1x24 jam).
Dari/usai Luwuk: gawangnya negatif tes PCR (2x24 jam) atau rapid antijenderal (1x24 jam), dan kartu vaksinansi COVID-19 minimal dosis pertama.
Antarmenyiksa di Maluku: sasaran negatif tpita rapid antigen (1x24 jam) dan kartu vaksinasi COVID-19 minimal dosis pertama.
Antarquenn di Papua: gawangnya negatif tes PCR (5x24 jam) dan kartu vaksinansi COVID-19 minimal dosis pertama.
Syarat tambahan terbanew york dari/usai Papua barat bagi pemilik KTP non-Papua barat wajib unjuk SIKM.

Lihat lainnya: Orang Yang Tidak Boleh Menerima Zakat Fitrah, 8 Golongan Yang Berhak Menerima Zakat Fitrah


Jika noël dapat vaksinasi untuk alasannya medis wajib demo suratnya keterangan dari dokter spesialis.