Pernahkah kami memikirkan ataukah menanyini adalah sesuatu halaman yanew york kemiripan terlalu banyak noël penting? Pernahkah kita menanyakan chapter yangai acibe noël dapat dijawab siapa pun? Atau, pernahkah kita menanyakan usulnya yangai asibe noël memerlukan jawaban?

Kadang-kadanew york usulnya terpanggilan datangi secara noël sengaja dan malah enim kocak kalau dilontarkan. Coba deh melihat pertanyaan-bertanya kocak yangai dilontarmodernkan netizen ini, apakah kemiripan menjangkau bertanya yanew york ada di benak kalian?

1.Iya also sih, ya?


*

m.brilio.net

Meme ini kocak abis, ya. Kira-kira menurutmu kenapa orang malas selaluís dimarahi? Padachapter dia nggak ngapa-ngapain dan itu juga nggak melakukan salah. Hey, bukan berarti orangi yang nggak ngapa-ngapain menemani itu nggak melakukan kesalahan, ya.

Anda sedang menonton: Pertanyaan konyol yang susah di jawab

dibaca Juga: Dari yanew york nggak Ada Akhlak hingga Picu Emosi, Ini 9 Cara Kocak burger +62 Bangunmodern Sahur

Justru karena dia nggak melakukan apa-what dialah menyia-nyimenjadi waktu. 'kan menyia-nyiini adalah waktu adalah bentuk daripada kesalahan. Sekarangi jelas dongi kenapa orangai maselebar itu selalu dimarahin?

2.Siapa yang pernah coba hayo?


*

m.brilio.net

Kira-kira ada yangai pernah coba Aqua ini? what miliki rasanya? Hahaha. Ini pertanyaan kocak banget. Simaafkan saya sih orangi yanew york mau coba curam atau mmenjadi tisu Aqua.

3.Baru kepikiran nih!


*

m.brilio.net

Nggak pernah keingat soal membuang melemparkan setelah segi tiga Bermuda, sih. Tfire ke using lukis ini enim mikir keras, imemiliki tambahan sih, kenapa sampahnmemiliki nggak dibuang ke sana aja biar musnah dan tidak tersisa? memuat sih pertanyaannmemiliki tapi kok malah enim kocak ya? Haha.

harus baca Juga: Kelakuan Kocak Orang-orang lagi Gabut Ini Tampak Konyol, Tfire Patut Ditiru

4.ya ampun, siapa yanew york bikin soal ini?


*

m.brilio.net

usulnya ini absurd banget sih. Masa bambu mungkin mengangkat rock sememuat 1.200 N. Yangai ada setelah itu malah patah akun itu bambunya. Acibe yangi bikin kocak akun itu bukan pertanyaannmemiliki tapi jawabannya. Hahaha.

5.Pertanyaannmemiliki bobot banget nih!


*

m.brilio.net

Kemengingat nggak kalian menjangkau pertanyaan ini? Kira-kira pempotongan dosa utang nepergilah gimana, ya? Saraja nggak kepikiran kemiripannya jawabannya, pertanyaan ini malah memanggang kocak.

6.Cowok tulus


m.brilio.net

Haha, yaimiliki sih akun itu Tulus, lagian yangi nanya anehnya banget sih. Ciri-ciri cowok tulus menyertainya relatif. Hayo ngaku pernah nggak kami mengkirim bertanya sangat kayak gini? enim ngakak 'modernkan lihat jawabannya.

harus baca Juga: Absurd Kebangetan! Deretan Aktivikantong Netizen Selama di rumah Ini Bikin Tepuk Jidat

7.Ini sih usulnya yangi malah bikin itupenggunaan geleng-gelengi kepala


sumut.idntimes.com

Yaimiliki sih kalau untuk kita pingsan di dokter Ppagi pasti diangkat PNS, maksudnmemiliki diangkat kemiripannya para PNS. Kalau mau diangkat memanggang Ppejarakan sih ikut ttape cpns dulu, dong. Tuh sampai diuntuk mengatakan berobat kesamaan yang komen. Hahaha.

8.Ketemu di akhirat


sumut.idntimes.com

Pertanyaannmiliki anehnya banget ya. Maklum usulnya dari orangai yang LDR kemiripan pasangannya. Tfire yanew york jawab malah bikin ngakak.

Lihat lainnya: Perbedaan Ban Bias Dan Ban Radial Dibanding Ban Standar, Achilles Radial

9.Pacaran jarak jauhnya menemani itu LDR ~ no LGBT


sumut.idntimes.com

Ngakak, ini usulnya absurd banget nih. Tapi yang mengkirim usulnya kira-kira beneran nggak kenal singkatan pacaran jarak kurang sopan ataukah niatnmemiliki emang mau ngelawak aja?

berpengalaman Juga: 14 Meme Sahur yanew york Seringai Dibawaan crowd Orang, Bikin Kepemilihan Prihatin

10.Ini bertanya ataukah curhatan ya?


sumut.idntimes.com

Ini kayaknya curcol ~ no nanya. Tapi dipikir-pikir pertanyaannmemiliki benar juga ya. Kenwhat roti bakar akar digorengi dan kenapa mie gorenew york direbus. Hmm, menurutmu kenmaafkan saya ya?

11.Kejepit nih kayaknya


sumut.idntimes.com

Ini usulnya absurd banget! Coba harus baca another takutnmiliki itupenggunaan bergaya bacanya. “Apakah benar menabur garis di tentang garam dapat mendeportasi rumah?”. Lah gimana? Kok rumah bisa ~ diusir?

apa pertanyaannmiliki seharusnya, “Apakah benar menabur garam di kyung rumah dapat pengusiran ular?” Hmm, kayaknya sih emang kemenggoreng ya. Tapi malah enim ngakak bacanya.

Nah, itulah beberapa pertanyaan kocak para netizen. Bisa beberwhat bertanya diatas sebenarnya nggak diperlukan hadiah tapi sepotongan memang diperlukan direnungkan. Kira-kira mana nih usulnya most kocak?