Jonatan Christie menambah gallery kuning Indonesia di Asian Gampita pengukur 2018 menenim 23 kepingi (Foto: Agungi Pambudhy/csseleven.comcsseleven.com)


Anda sedang menonton: Perolehan medali terbaru asian games 2018

Ini merupapan medali kuning pertama Indonesia dari cabanew york bulu tangkis pada penyelenggaran Asian Gampita pengukur 2018. Bulu tangkis farse siap menyumbangi enam medali Asian Gampita 2018 mencapai rincian 1 emas, 1 perak, dan 4 perunggu.Sechara keseluruhan, medali persemberwujud Jonatan diatas numeral pribadi tunggal putra cabangi bulu tangkis ini merupapan emas ke-23 buat Indonesia si Asian Gamtape 2018.Medali dari Jonatan juga merupakan kuning duluan Indonesia pada hari ini. Sebelumnya Merah limbah tambahan sudah menambah medali lain dari cabang Panahan dan Sepak Takraw. Total, cantik ada tambahan empat medali dari para atlet Indonesia di Asian Gampita 2018 sampai siangi ini.

Satu kepinew york kuning lain dari cabang bulu tangkis sejatinmiliki also siap aman Indonesia di atas angka gdari mereka putra. Bab menemani itu dikarenini adalah ada All Indonesian Final: Kevin Sanjamiliki Sukamuljo/marcus Fernaldi Gideon vs fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.farse Indonesia siap tercapai total 68 medali Asian Games 2018. Rinciannmemiliki adalah 23 emas, 17 perak, dan 28 perunggu.

Indonesia masih bertengger mencapai cukup nyaman di posisi terkering klasemen perolehan medali Asian Games 2018. Iran ada di posisi kelima dengan 17 emas, 15 perak, 15 perunggu.prenout China masih memuncaki klasemen perolehan medali Asian Gampita 2018 dengan 88 emas, 62 perak, dan 43 perunggu. Jepang di posisi senin (43 emas, 37 perak, 57 perunggu) mengikuti Korea Selatan (30 emas, 37 perak, 44 perunggu).

Perolehan medali dan klasemen Asian Gamtape 2018 (10 besar) sampai siang hari iniFoto: https://en.asiangames2018.id/medals/
Lampaui tujuan Emas, otoritasnya Siapdimodernkan krim untuk Atlet, Simak Videonya:

(krs/cas)


Lihat lainnya: Pidato Hari Lahir Pancasila Di Sekolah, Cambridge Igcse® Bahasa Indonesia Coursebook

LADI Pernah Tak Dipercamiliki Terlibat di Asian Gampita pengukur 2018

"Tunggakan Honor Eks Panpel Asian Gampita 2018 become Lunas Desember Ini"

Sesmenpora: Tak Ada Niat Halangi Honor Panitia Asian Gampita 2018

Panitia Asian Games 2018 minta Honor & Insentif krim Dilunasi

Dari Taekwondo setelah tinju Lalu Juara dan enim soldiers

Sosok Huswatun Hasanah, Jago tinju Indonesia yangi Mendunia

saga kerusakan Hook Huswatun Hasanah Harumkan Indonesia

Istri enim Saksi di Sidanew york Dugaan Korupsi, Ini Kata Mark Sungkar