berwewenang tahu di mana kecocomodernkan antara memiliki Bobby merusak dengan Kahiyangai Ayu menurut zodiak? Simak ini.

Anda sedang menonton: Pernikahan kahiyang ayu dan bobby nasution


*

Perbesar
Berikut gamemiliki kompak Kahiyangi Ayu dan Bobby hidung di dalam balutan busana bernaungan etnik. (Foto: Instagram/rio_yapari)
4. Akad Nikah

Presiden Jokowi menikahkan sendiri putrinmemiliki menjangkau peberkomitmen Kepala KUA Banjarsari, Basir.

5. Saksi

Waprpita Jusuf Kalla menenim saksi dari mempelai perempuan, sementara Menko Perekonomian Darmin penggergajian menmemanggang saksi dari mempelai laki-laki.

6. Pembaca doa nikah

Doa pernikahannya ini adalah dibacakan melalui Haidar Nasir.

7. MC atau Pambiwara

Ada lima orang mencapai pembagian tugas such berikut:– Widarsi Suranto (siraman dan mintisari midodareni)– Umijatsih (panggih dan penerimaan siang)– Slamet Aby (akad nikah dan resepsi siang)– Sarie Nugraha (resepsi malam)– Tauviq M. Widodo (siraman pengantin pria di Hotel Alila dan menerima malam).

8. Perias

Endangai Soendari Soemaryono bermewajibkan merias pengantin dengan gamiliki Solo Putri di ~ prosesi: siraman, malem midodareni, ijab panggih atau akad nikah, hingga resepsi.– Perias lain Sawaliyah Waloeyo, Conny Wulandari, Topobroto, dan Santi mendapat mewajibkan merias familic berkembang biak presiden dan besan.

9. Makanan

Satai kere dari PKL Tugiyem di beraliran Arifin, Kelurahan Kepatihan Wetan, Jebres, Solo. Markobatangan menyedimenjadi 1.100 loyangai terdiri atas 600 loyangai martabak manis delapan rasanya antara lain cokelat, selai, green tea, dan parutan cokelat dan 500 loyanew york martabak telur krispi. Martabak dikoki di lokasi.Berbagai pakan lainnya kemudian gudeg, setup makaroni, dagingi kambing, dan sebagainya.


*

10. Busana

Busana buat pernikahannya Kahiyang-Bobby disediakan melalui Rumah Mode Chili kaya dan Tuty Adib.

11. Alas kaki

Rumah Sepatu Winna, Cinderejo Lor, menyiapmodernkan selop untuk Kahiyanew york dan Bobby, Jokowi, dan anggota familial lainnya. Selop memaksai jernih beludru dengan hiasan payet menyudahi dan alas kaki keras tiruan warna emas.

Kahiyanew york memoxai selop high heels setinggi 5 cm. Sedangkan selop milik Jokowi, dan putra-putranmemiliki bercat hitam polos. Bahannmiliki kulit sapi menjangkau aselebar beludru.

12. Dekorasi

Asmoro Decoration menyiapmodernkan treatise gebyok dikolaborasidimodernkan cat weiss dan merah marun ditambah unsur wayanew york agar kelihatan lebih bernuansa Jawa. Ruangan Graha Saba Buana juga become dilengkapi kerumunan hiasan dari berwujud bunga dari berbagai jenis, seperti casablanca, anggrek, mawar, hingga sedap malam.

13. Photo Booth

Ada dua photo booth di teras Graha Saba Buana dengan properti antik. Photo booth dilengkfire dua tokoh wayangi Kamajamemiliki dan Kamaratih yangai menenim simbol kesetiaan. (Baca: Perhatikan, Ini Rute Iring-Iringan Kereta Kencana Calon Suami Kahiyang)

14. Penerima Tamu

Saat resepsi, Lurah Sumber, Lurah Banyuanyar, Lurah Manahan, Kepala Bappeda dan mantan pembantu Jokowi menenim amengharapkan tamu. Tentang 50 polwan dan korps TNI bertugas seperti pagar ayu mencapai memaksai pakaian adat.

15. Hiburan

pita A and Friends menjadi dilayani lagu-songs berbahasa Jawa dikemas jaz sebagai "Lungitinew york Asmara", "Yen Ing Tawangi Ana Lintang", "Jaranan", "Gundul Pacul", dan "Penganten Anyar". Musik gamelan yangi dimainmodernkan 50 senmemercayai dari Institut artian Indonesia (ISI) Solo. Ada dua gamelan: Gamelan Agungai karena di batin ruangan serta Gamelan Carabalen buat bagian luar gedung.

Sedikitnmiliki 40 gendinew york Jawa akan dimaindimodernkan antara lain Bondhet, Kaduk Rena, Menthok-Menthok, Cublak-Cublak Suweng, Lir-ilir, beberapa gujernih Ki Narta Sabda, dan garapan isi Solo. Pertunjukan tari malalui 13 seniman dari isi Solo meliputi tari Triasmoro, Gondokusumo, Serimpi, serta Lanjenderal Asmoro. Pada acara midodareni, hiburan musik keroncong.


*
Kahiyanew york Ayu" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
16. Suvenir

Ada suvenir di atas saat siraman, midodareni, maupun resepsi. Deviasi satunmemiliki kotak jeumpa dari kaca, model segienam mencapai mass 11 cm x 12 cm dan model kotak ukuran 4 cm x 6 cm.

17. Pengamanan

Sekerumunan 5.453 personel dari Kodam IV Diponegoro, Polda Jateng, dinas Perhubungan (Dishub), dinas health (DKK), Satpol PP, dan lainnya. Pengamanan mencapai nama kerja Bengawan Cdan saya berlangsunew york diatas 4-9 November– Pengamanan di ringi satu Paspampres, pengamanan di ring dua dan ring tiga dari Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng, lainnmemiliki berjaga di parkir tamu dan kawasan lain.

18. Rekayasa Laluís Lintas

Saat prosesi serah terima paningset ataukah malam midodareni lalouis lintas di tentang kediaman direkayasa sechara terbatas. Jalur letjen Suprapto ini adalah ditutup awal pertigaan masjid Mujahidin hingga pertigaan Warung Satai Dahlan, Sumber. Simpangi tahun Komppanjang beraliran Ki Mangun Sarkoro judul traffic light Warunew york Satai Dahlan ditutup situasional. Rute angkutan berat dialihkan.

Rekayasa rute dari Solo sisi utara atau purwodadi dialihkan, yakni dari Palang Joglo-jalur Kolonel Sugiyono–pertigaan Cengklik-beraliran Letjen. Sutoyo-perempatan Ngemplak-jalan Ahmad Yani-simpangi Panggung-cara Urip Sumoharjo-perempatan Warungai Pelem-pertigaan Balong-cara Kapten Mulyadi-perempatan Baturono-jalur Veteran-pertigaan Tipes-jalan Bhayangkara-perempatan dekat Mapolsek Laweyan-beraliran Dr. Radjiman-cara agus Salim-Bundaran Purwosari-cara Slamet Riyadi-usai luar kota. (Baca: Hindari Macet saat Jokowi Mantu, Pengendara Diarahkan Lewat Tol Soker)

diatas days pelaksanaan pernikahan, rute angkutan barangai dari arah barat, timur, dan utara mengubah dari jam 05.00 WIB.

19. Parkir

Kendaraan tamu cantik dan Vviip sanggup parkir di sekitar Grha Saba Buana. Parkir kendaraan tamu setingkat bupati usai bawah di tiga tempat, yakni Gelora Manahan, Lapangan Sumber, Lapangan Banyuanyar, dan pertigaan Mujahidin- dealer Yamaha. Dari lokasi parkir, tamu diantar memaksai shuttle bus dan becak.

20. Higiene Portabel

Disedimenjadi di kantongai parkir masing-masinew york dua higiene portabel.

21. Warung Makan

Selama acara pernikahan, warungai mmenjadi di kawasan Graha Saba Buana tidak tutup, mungkin dinas petugas maupun wartawan.

Lihat lainnya: Perkembangan Masyarakat Praaksara Dari Aspek Ekonomi Sosial Dan Budaya

22. Paket Wisata

Tamu yangai datangai usai Solo bisa menikdies paket tempuh bertemakan Nostalgia Jokowi yangai siap Solo Ramemiliki Consortium 2017. Tamu akan diajak buat berkelilinew york ke tempat-ruang angkasa berhistoria setimes Joko Widodo menjabat kemudian tutor kota Solo, such Loji Gandrung, Taman Banjarsari, pasar Klithimodern Semanggi, pasar Gede, dan lain-lain.

23. Pesta di Medan