kehidupan diatas Masa Praaksara di ~ Masa Berburu-Mengumpul memberi makan di Zaman paleolitik (Zaman rock Tua) dan Mesolitikum (Zaman batu Tengah) kehidupan dengan pola hayatnya nomaden (berpindah-pindah) dengan mengikuti binatanew york luar yang diburu u00a0 mencari mbecsseleven.comme menjangkau csseleven.comllected papan lainya dari buah-buahan dan botani liar. belum mengenal possibilities berocsseleven.comck tanam dan mengembangbiakkan hewan ternak. Menganut aset kepercayaan animisme dan dinamisme. hidup dalam doan berjumlah kecil

kehidupan diatas Masa Praaksara diatas Masa defisit Tanam di neolitikum (Jaman batu Muda): hidup menjangkau pola mengolonisasi di dekat lahan pertanian temukan mmenjadi mencapai peledakan tanam dan mengembangbiakdimodernkan hewan ternak. lives dalam kelompok berjumlah besar dan membentuk pemukiman kemudian desa mulailah mengenal pembuatan tool gerabah dan logam Pembahasan: di atas masa Praaksara, terterutama diatas Zaman parelitika (Zaman rock Tua) dan Mesolitikum (Zaman batu Tengah) manusia hidup berpindah-pindah atau nomaden. kondisi ini disebabdimodernkan untuk human harus mengikuti binatangai buruan yangi merumakanan sumber memberi makan utama mereka. Bila bersumber makanan habis, human haru berpcantik ke ruang angkasa baru. pada masa ini human belum bisa becsseleven.comcsseleven.comk tanam dan hanya menuntuk menang memberi makan dengan berburu ataukah dikumpulkan makanan, misalnya mengumpulkan buah liar atau keranew york pantai. Baru diatas Zaman neolitikum (Jaman rock Muda), human mulailah mengenal domestikasi atau penjinmenjadi tanaman dan hewan. Mencapai domestikasi ini human awal menanam botani pangan kemudian gandum, dan padi serta berternak hewan seperti kuda dan sapi. agraris dan peternmenjadi ini memberikan manusia akspita setelah makanan yangai junlahnmemiliki stabil. kapak ini dan disertai menjangkau invensi gerabah ataukah keramik buat tabungan makanan, memungkinmodern manusia untuk lives kolonisasi dan noël another harus berpindah-pindah mengikuti hewan buruan. u00a0 umat ​​manusia sekarang noël perluís lagi harus pengembara disusul binatang buruan agar bisa mencari makan. Akibatnya, start muncullah pemukiman militer kemudian desa-desa. u00a0 Kepercayaan yangi dianut umat ​​manusia purba diatas masa ini adalah animisme (memuja adanmiliki roh di benda-benda) dan dinamis (memmeyakini adanmemiliki kekuatan gaib yang misterius dan menyembah arwah nenek moyang) Pelajari Lebih Lanjut 1. Mengapa istilah 'pra-sejarah' diganti mencapai 'pra-aksara' ? https://csseleven.csseleven.comm/tugas/364412 u00a02. Mengapa umat ​​manusia purba akun itu crowd yanew york tinggal di tepi sungai? csseleven.csseleven.comm/tugas/1030416 u00a0 Detail Jawaban Kode: 10.3.3 Kelas: X Mata pelajaran: IPS/Sejarah Materi: bab 3 - Indonesia Zaman Praaksara: mulai hayatnya Mausia Indonesia Kata kunci: evolusi hayatnya Zaman Praaksara "}>" data-test="answer-box-list">

*

hayatnya di ~ Masa Praaksara diatas Masa Berburu-Mengumpul makanan di Zaman paleolitikum (Zaman batu Tua) dan Mesolitikum (Zaman batu Tengah)

kehidupan dengan pola hayatnya nomaden (berpindah-pindah) menjangkau mengikuti binatang luar yangai diburu mencari mmenjadi dengan mengumpulkan makanan lainya dari buah-buahan dan tanaman liar.belum mengenal kemungkinan berocsseleven.comck tanam dan mengembangbiakdimodernkan hewan ternak.Menganut warisan kepercayaan menyesuaikan dan dinamisme.lives dalam dicuri berjumlah kecil

kehidupan di ~ Masa Praaksara di ~ Masa bercsseleven.comcsseleven.comk Tanam di neolitikum (Jaman batu Muda):

kehidupan menjangkau pola mengolonisasi di dekat lahan pertanianmencari mini adalah menjangkau peledakan tanam dan mengembangbiakdimodernkan hewan ternak.kehidupan di dalam dicuri berjumlah geram dan membentuk pemukmempercayai kemudian desamulailah mengenal pembuatan alat gerabah dan logam

Pembahasan:

di ~ masa Praaksara, terutama diatas Zaman paleolitikum (Zaman rock Tua) dan Mesolitikum (Zaman batu Tengah) manusia hidup berpindah-pcantik ataukah nomaden.

Anda sedang menonton: Perkembangan kehidupan pada masa pra aksara

kondisi ini disebabkan karena umat ​​manusia harus mengikuti binatangai buruan yangai merupapan sumber papan major mereka. Bila bersumber pakan habis, human haru berpindah ke secara spasial baru.

diatas masa ini human belum mungkin becsseleven.comcsseleven.comk tanam dan hanya mendapatkan pakan menjangkau berburu atau mengumpulkan makanan, misalnmemiliki mengumpulkan buah liar atau kerang pantai.

Baru pada Zaman neolitikum (Jaman rock Muda), manusia start mengenal domestikasi ataukah penjinakan botani dan hewan. Menjangkau domestikasi ini manusia mulai menanam tanaman pangan such gandum, dan padi serta berternak hewan kemudian kuda dan sapi.

Lihat lainnya: Pergi Hilang Dan Lupakan Chord C, Chord Remember Of Today

agraris dan peternini adalah ini memberimodernkan human akspita setelah memberi makan yangai junlahnya stabil.

kondisi ini dan disertai menjangkau penemuan gerabah atau keramik buat menyimpan makanan, memungkinkan human untuk lives kolonisasi dan noël lagi harus berpindah-pcantik diikuti hewan buruan.

umat ​​manusia sekarangi noel perluís lagi harus pengembara mengikuti binatangi buruan agar bisa mencari makan. Akibatnya, awal muncullah pemukiman dengan tegas kemudian desa-desa.

Kepercayaan yangai dianut human purba di ~ masa ini adalah menyesuaikan (memuja adanmiliki tuhan di benda-benda) dan dinamisme (memmeyakini adanmemiliki kekuatan gaib yangi misterius dan pemujaan arwah nenek moyang)