1 berdagang DAN INVEstasiun kereta batin BISNIS INTERNASIONALmelalui : Sendiko : Atika wulan sari : Desi putri nugraeni:

*

2 Menciptakan tempat-ruang angkasa membuat luarnya negeri semata-mata untuk memenuhi konsumsi dipum tampaknya merupapan dasar yangai semakin rapuh bagi investasiun kereta luar negeri. Yanew york jauhnya lebih baik adalah possibilities memanfaatdimodernkan sebaik-baiknmiliki bagus sekali kompetitif perusahaan dengan menempatkan untuk membuat accordingly saja yangi paling efisien. Awal lima 1990 nada menyamai internasional mencapai $4triliun. Maju berdagang internasional menunjumodern bahwa ekspor merupapan strateginya yanew york dapat curam penjualan. Negara-nepergilah industry mengekspor setelah negara-nepergilah maju ke seluruh world mencapai imbalan bahan-berwujud mentah.

*

3 Investasiun kereta Luar Negeri dibagi menenim 2 Komponen:1. Investasiun kereta Portofolio Yaitu pembelian Saham dan mengikat karena mempermalalui laba atas dana yanew york diinvestasikan. Investor noël berkaitan secara langsunew york dengan pengendalian perusahaan, tapi mereka menanammodern jumlah yang sangat geram batin saham dan tautan dari Negara-negarasi lain. 2. Investasi Langsung Yamenemani itu pembelian saham yanew york dingin di dalam sebuah perusahaan untuk memperoleh kontrol manajemen yangi signifikan.

*

4 peringatan pada Mitra Daganew york Utama:1. Penginapan Bisnis di nepergilah pengimpor relatif menguntungmodern 2. Peraturan-perpolicy ekspornya dan impor bukanlah sesuatu yangi noël dapat mengatasi 3. Tidak ini adalah ada penolini adalah budaya yangi kuat untuk pembelian barang-barang dari negara menyertainya 4. Fasilitas transportasi yangi memuasdimodernkan telah ada 5. Anggota-anggota saluran impor (pedagang, bank, pialang pabean) telah baca di dalam diproses pengirmempercayai impor dari kawasan eksportir. 6. Depaspor buat mempembayaran ekspor tersedia. 7. Otoritasnya dari sebuah mitra dagangai mungkin memohonmodernkan tekanan atas importer buat pembelian dari negara-negara yangai merupapan pelanggan-pelanggan yanew york baik dari ekspor negara itu.

*

5 Arah: Apabila sebuah negara terus menerima jumlah investasiun asingai yangai cukup besar, gasthof investasinya pastilah menguntungkan. Ini Bermakna tambahan bahwa kekuatan-kekuatan politis lingkungannya luar negeri kerabat menaiknya dan bahwa peluanew york buat memperoleh untung lebih terlalu tinggi disana daripada dimanapun.

*

6 alasannya menjamu market LUAR NEGERI:curam laba dan penjualan dengan cara: memasuki pasar-pasar baru, penciptaan pasar baru, pengaturan perdagnagn preferensial (persegawangnya malalui sedoan small negara2 untuk membentuk menyamai bebas diantara mereka senourselves semestera menebang membatasi perdagangan mencapai sejumlah negarasi lainnya), pasar-market yang tumbuh lebih cepat, komunikasi yanew york lebih baik Memperoleh laba yangai lebih besar faktor yang mempengaruhi: menerima lebih besar, harga pokok yang lebih rendah, laba di luar negri lebih tinggi mencoba suatu market Melindungai pasar, keuntungan, dan pendapatan diikuti pelanggan ke luar negeri Menyeranew york pasar batin negeri pesainew york Menggunkan untuk membuat luar negeri karena menemodern pengeluaran Melindunew york pasar-market luar negeri faktor: diterjunkan devisa, membuat local para pesaing, pasar hilir

*

7 Orang Bisnis memelihat peluanew york menciptini adalah keuntungan dalam:1. Memmaking sechara bergaul jenis-tipe barangai konsumsi yangi memerlukan teknologi mudah 2. Merakit dari suku cadangi impor produk-produk yang adjuvan teknologi yangi lebih maju. Mencapai adanmemiliki kecenderungan otoritasnya melindungi industri lokal, maka impor barang-barang yangai sedangi diuntuk membuat di negara menyertainya biasanmemiliki menjadi dilarang.

*

8 ekspor Kebanybecome perusahaan memulai keterlibatannmemiliki dalam bisnis luar negeri mencapai mengekspor-yaakun itu menmenjual bebermaafkan saya produk reguler mereka luarnya negeri. Metode ini memerlukan sedikit investasiun dan kerabat bebas resiko. Mengekspor merumakanan tool yangai paling bagus untuk mempermelalui rasa berbisnis secara internasional tanpa curam suatu diperoleh daya umat ​​manusia atau membiayai batin jumlah besar. Apabila manajemen noël koneksi rusak buat mengekspornya ia harus memilih antara mengekspornya secara langsung dan noel langsung. Mengekspor noel Langsung: Mengekspor barang-barangi dan jasa-jasa melalui berbagai jenis eksportir yang berkurung di dalam negeri. Mengekspor Langsung: Mengekspor barang-barang dan jasa-jasa malalui perusahaan-perusahaan yang memproduksinya.

*

9 perusahaan penjualan adalah perusahaan yanew york didiridimodernkan dengan tujuan memasardimodernkan barang-barangi dan jasa-jasa, noël memproduksinya. Pemanufakturan di luar Negeri ► Alternatif-alternatif: 1. Cabangi yangi hatim secara keutuhan 2. Usaha Patungan 3. Perjanjian Lisensi 4. Waralaba 5. Pemanufakturan Kontrak

*

10 CABAngai YAngi hatim Secara KESELURUHANperusahaan yangi dicari segera memiliki cabangai luarnya negeri bisa: 1. Mestart dari tanah sampai memterjaga pabrik baru 2. Menguntuk mengambil alih sebuah masyarakat yangai sedangai berjalan 3. Pembelian distrbutornya, yang berarti mempermelalui jaringan difusi yang akrab mencapai produknya.

*

11 USAHA PATUNGAN Yamenemani itu usaha Kerjasama diantara dua atau lebih pegang yangai berbagi kepentingan bersama di dalam usaha ataukah aktivitasnya bisnis.Usaha patungan sanggup berupa: 1. Badan usaha yang dibentuk melalui persahaan internasional dan para pemilik lokal 2. Badan usaha yang dibentuk melalui dua masyarakat internationale buat sasaran melakukan bisnis di pasar ketiga 3. Badan usaha yang dibentuk melalui badan pemerintah (biasanmemiliki di negarasi ruang angkasa invesatasi dilakukan) dan sebuah perusahaan internationale ataukah 4. Kerjakemiripannya yangi dilakumodern antara dua lebih perusahaan di dalam proyek yangai lamanya terbatas.

*

12 PEMBERIAN LISENSI Yaitu Perjanjian kontraktual accordingly sebuah perusahaan memberimodernkan akstape kediatas baik paten, secara rahasia dagang atau teknologinmiliki kepada perusahaannya lain mencapai mendapat bayaran. Suatu bentuk pemberian lisensi accordingly sebuah masyarakat mengadakan kontrak mencapai perusahaan lain untuk mengoperasimodern tipe usaha tertentu saja dibawah nama yangai dibentuk sesuai menjangkau aturan-policy tertentu.

*

13 WARAkeuntungan (FRANCHISISNG)Ahir-ahir ini masyarakat Amerika telah pergi ke luar negeri dengan sejenis lisensi baru : Waralaba. Waralaba mengizinmodern penerima perjanjian untuk menpenjualan produk-produk ataukah jasa-jasa yangi menggunmenjadi merek yang telah dipublikasidimodernkan sechara luasbutuh dan seperangkat prosedural yang telah termembuktikan baik mencapai strateginya pemaanjuran yang telah dikembangdimodernkan dan dikendalikan mencapai seksama.

*

14 PEMANUFAKTURAN KONTRAKPerjanjian accordingly sebuah perusahaan mengadini adalah kontrak mencapai perusahaan lain buat memuntuk membuat produk-produk sesuai dengan spesifikasi tetfire menerima tanggungai jawab pemasaran.

*

15 ALIANSI STRATEGIS Kemitraan diantara para pesaing, pelanggan ataukah penyedia yangi bisa menguntuk mengambil satu atau bebermaafkan saya bentuk yangai beraneka ragam. Terkait dengan: 1. Perpenentang global yangi meluasbutuh 2. Minum nilai riset, pengembangan dan pemasaran. 3. Perlunmemiliki gerakan yangi lebih cepat batin melaksanmenjadi strategi-strategi global mereka, maka kawanan perusahaan form aliansi strategis mencapai para pelanggan, pemasok dan pesaing (dipanggilan aliansi kompetitif). Tujuannmiliki adalah untuk mempercepat pintu masuk market dan mestart operasi, mempermelalui akses kedi ~ produk-produk, teknologi dan pasar-market baru, serta berbagi biaya, bersumber dan resiko.

*

16 TUJUH DIMENSI GLOBAL Manajemen dapat does globalisasi (standarisasi) malalui paling sedikit tujuh dimensi: 1. Produk 2. Pasar 3. Doktoral 4. Memberi cost tambah kediatas produk 5. Strategi Kompetitif 6.


Anda sedang menonton: Perdagangan dan investasi dalam bisnis internasional


Lihat lainnya: Perbedaan Zaman Batu Dan Zaman Logam, Jelaskan Perbedaan Zaman Batu Dengan Zaman Logam

Penggunaan staf bukan dari negara asal 7. Memperluas kepemilimodern global di dalam perusahaan

*