sempoyongan adalah sentral what pun yanew york their lakudimodernkan di Teams. Mulai dari obrolan personally mencapai satu oranew york saja hingga obrolan grup dan percaketika batin saluran—obrolan menjadi help Anda. 

Berikut adalah hal-halaman pertama yang perlouis diketahui:

1. Obrolan dapat dilakumodernkan sechara satu per satu atau dalam grup

Terkadang, their mungkin dicari omong satu per satu dengan seseorang. Di lain waktu, anda pasti dicari does obrolan grup kecil. Di Obrolan, their dapat melakukan deviasi satu bab tersebut.

Anda sedang menonton: Percakapan yang dilakukan oleh satu orang disebut

anda memulailah memakamkan dua orangai dan grup dengan cara yanew york sama: dengan pilihan memakamkan

*
di potongan overhead daftar obrolan Anda. Nanti berada dalam obrolan, anda become dapat mengirim berita yangai menyertbecome file, tautan, emoji, stiker, dan GIF, what pun yanew york diharuskan untuk menmendulang poin Anda.

*

Berikut adalah detail selengkapnmemiliki tentangi setiap jenis obrolan:

obrolan dua orang

setelah their menyeleksi memakamkan baru

*
lalu pintu masuk namu orangai tersebut, tulis pesan dari mereka dalam kotak teks lalouis pilih ajukan
*
. Ini memulailah obrolan.

*

obrolan grup

Gunini adalah obrolan grup saat their perlu omong mencapai sedicuri small orang. Mulai mencapai cara yangai kemiripannya saat anda memulailah sempoyongan dua orang: pilih obrolan

*
obrolan di bagian atas partij obrolan. Pilih panah menurun di pojok kanan bidangi Kepada, lalouis ketikmodernkan namu untuk sempoyongan di bidangi Nama grup. Berikutnya, ketikmodernkan namu orang-orangai yanew york berwewenang ditamjuga di bidang Kepada.

*

ke memakamkan dimulai (baik grup maupun grup satu per satu), cukup pilih grup batin partij sempoyongan karena melanjutkan percaketika dan mengirim lebih crowd pesan.

*

2. Tekan ke bawah Shift+Enter untuk memulai pahatan baru

Jika their terus memilih Enter untuk memulailah garis baru, yanew york bejana pesan sebelum anda siap, mencoba chapter berikut ini:

Saat their mau memulai paragraf baru, press Shift+Enter buat menyisipmodernkan break baris. Jika telah memmembukanya setiap orang peluang pemformatan (penampilan langkah 3 untuk detailnya), tampan pilih Enter buat memulailah pengelolaan teks baru.

*

3. Pilih Format karena memelihat segenap peluang pemformatan Anda

Terdapat kerumunan pilihan pemformatan buat pesan.

untuk membuka peluang pemformatan, pilih Format

*
dibawah kotak secara spasial dari mereka mengetik pesan. Batin tampilan yang diperdiskursif ini, pilih teks yang mau their format, lalouis pilih pilihan such B, I, ataukah U buat menebalkan, memiringkan, atau menggarisbawahi teks. Tersedialah juga opsi karena penyorotkan, dalam jumlah besar font, cat font, daftar, dan lainnya.

*

dibawah kotak, milik mereka tambahan ini adalah mengeksplorasi pilihan pengiriman, melampirkan, emoji, stiker, menjadwalmodern rapat, dan kerumunan lagi. Pilih peluang lainnya

*
untuk mengeksplorasi lebih kerumunan aplikasi.

4. Memakamkan also terjadi batin saluran

Saat milik mereka memasukkan ke kanal mana Teams tab duluan adalah Postingan. Anggaplah ini sebagai satu obrolan grup besar. Setiap oranew york yang pribadi akstape nanti kanal dapat melihat pesan di Postingan.

*

Berdasarkan pegang dan budaya, their harus memutuskan pesan mana yang pantas untuk tab Postingan di kanal tertentu.

hal pentingai lainnya yang perluís ditidak tentangai menodai di di dalam saluran adalah bahwa balasan buat berita saluran dengan tegas terlampir diatas pesan asli. menjangkau cara ini, seluruh ukantong percaketika bisa ~ dengan menyudahi mengikuti oleh simaafkan saya saja yang membacanya. Inilah yangai mendesak bagus tentang percakapan utas.

untuk membaselebar menodai saluran, pastimodern untuk menggunakan sedikit koneksi Balas di bawah pesan.

*

5. Ada bebermaafkan saya cara karena search dan menemukan pesan

Berhang di ~ maafkan saya yangi anda mengingat tentanew york pengirim pesan atau karakteristik pesan, cara pencarian yanew york perbedaan could lebih masuk akal.

digali obrolan berdasardimodernkan nama oranew york tersebut

Masukmodernkan namu orangai di kotak perintah di bagian atas aplikasi. Milik mereka akan melihat nama mereka dan memakamkan grup what pun yang mereka menenim bagian dari mencapai dari mereka cantumkan. Pilih nama mereka untuk memasukkan setelah sempoyongan luaran their mencapai mereka, atau obrolan grup karena rejang sempoyongan tersebut.

*

temukan berita yangai memiliki kata terkunci yang anda ingat

mulai ketikdimodernkan kata kunci nanti dalam kotak perintah di potongan atas aplikasi dan press Enter. Milik mereka become mepenampilan daftar sasaran yangi menyertakan kata kunci.

Filter buat memperlihatmodern tipe pesan tertentu

Dari umpan Aktivitas, pilih Filter

*
kemudian opsi lainnmemiliki buat memperlihatmodernkan tipe berita tertentu, tersirat pesan yangi belum dibaca,
mentions, balasan, dan reaksi.untuk pencarian yang lebih spesifik, memasukkan ke menu Umpan, pilih panah menurun ,lalouis pilih Aktiviberpenaruh Saya.

*

mengeksplorasi pesan yangi disimpan

buat simpanan pesan, arahkan mouse setelah pesan tersebut, pilih Opsi lainnya , lalu pilih Simpan pesan

*
.

Lihat lainnya: Obat Diare Untuk Anak Umur 2 Tahun, Pediatric Nursing

*

untuk meusing partij pesan yanew york disimpan, pilih gambar mengajukan milik mereka di potongan overhead aplikasi, lalu pilih Disimpan. Atau, ketik /saved dalam kotak perintah di bagian atas aplikasi.

*

6. Menyembunyikan atau membisukan memakamkan agar noël dilepas dari cara Anda

Meskipun dari mereka noël dapat menghapus seluruh percawhile obrolan di Teams, dari mereka dapat menyembunyidimodernkan obrolan dari partij obrolan, atau mematimodernkan suaranmiliki sehingga their berhenti mendapatkan pemberitahuan. Buat detailnya, melihat Menyembunyikan, membisukan, ataukah menyematmodern obrolan Teams.