Naskah dlama 4 orangai tentangi lingkungan sekolah- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, di ~ item sebelumnmemiliki kami cantik pernah menulisnaskah drama anak sekpraktek yangi bertitah "tengah Maafmodernkan Aku". Maka di atas kesempatan yangai bersenang ini, csseleven.com akan kembali berbagi teks drama untuk anak anak.Namun kali ini ~ no berkaitan mencapai ibu, melainkan drama tentangai lingkungan sekpraktek karena 4 orangi atau bisa juga 5 orang. (Jumlah anak sanggup disesuaidimodernkan sendiri, dengan menambah percakapan). Baiklah berikut konspirasi ceritanya:

Naskah Drama Tentanew york lingkungan Sekolah




Anda sedang menonton: Percakapan 4 orang tentang lingkungan sekolah

*

sesuai titudit diatas (naskah drama 4 orang tentang lingkungannya sekolah), drama ini become dimainmodern oleh 4 oranew york siswa maupun siswi setingkat SD, SMP atau SDIT.

Para Pemain Dlama 4 Orang

FatimahAinunYusufAisyah#Adegan pertama Dlama Tentang lingkungan di Sekolah#
*

Di pagi days yang cerah Fatimah berangkat usai sekolah mencapai bersepeda. Sesampainmemiliki di sekolah, ia hanya meusing seseorangai saja. Ia adalah Ainun. Pagi menemani itu memengharapkan sedanew york gerimis sehingga sekolah masih mendesak sepi.tentu saja menemani itu Ainun sedangai duduk di halaman sekpraktek sambil membaca booker kematian Nabi Muhammad -shalallahu alaihi wassalam- dan para sahabatnya serta sedang memegangai boneka. Kemudian Fatimah menyapa Ainun yanew york sedanew york harus baca buku:Fatimah: Assalamualaikum, Shobahul Khoir (selamat pagi, pen) Ainuun..Ainun: Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, Shabaahunnur (selamat pagi juga) Fatimaaah... Apakah kamu sudah mengerjini adalah berkomitmen dari Ustadz memiliki Fatimah?Fatimah: siap Nuun,Alhamdulillah, kalau kamu gimana Nuun?Ainun: Alhamdulillah aku juga cantik Kok..Fatimah: Eh Ainun, Kenwhat halaman sekolah untuk kita Kok" kotor sekali?Ainun: miliki logis Fat, modernkan tadi mmakhluk habis hujan lebat.Fatimah: Emm, kalau gakun itu yuk kita bersihkan. (ajak Fatimah)Ainun: Kenapa harus kita yanew york bersihkan? modern ada Pak Farid yang tugasnya bersih-bersih. Tunggu saja pak Farid datangai Fat, most juga sebentar lagi.Fatimah: Tfire modernkan kita yanew york pertama kali memelihat halamannmiliki kotor? lainnya pula pada saat kemudian tambahan dapat pahala dari Allah. Untuk itupenggunaan beramal Shalih tolong Pak Farid bersih-bersih halaman seksebuah latihan sekaligus mencintai lingkungannya yang bersih. (Fatimah menasitrấn Ainun)Ainun: Ah noel usahlah, biar pak Farid aja yangai bersih bersih. Samiliki another pengin tojo sendiri (sambil megangi boneka Barbie).Fatimah: memiliki cantik kalau kamu noël mau membantu, biar aku sendiri saja yang bersih bersih page sekolah. (sbawa pulang mungutin melemparkan yangai berserakan di halaman)#Adegan Kedua#
*

nanti Fatimah mengajak Ainun dan Ainun menolaknya. Terbatas Fatimah stabil halaman sendirian. Ia mengtake lemparan satu demi satu dan pintu masuk ke di dalam angkasa sampah. Bersamaan mencapai itu, datanglah deviasi satu teman Fatimah dan Ainun, namanya Yusuf.Yusuf: Assalamualaikum teman teman..Ainun+Fatima: Wa"alaikumussintisari Yusuf.. (Fatimah yang sedangai mengtake sampah dan Ainun yangai sedangai play boneka anck salam Yusuf)Yusuf: Loh Fatimah kamu ngapain bersih-bersih page sekolah? Bukannmemiliki pada saat kemudian Pak Farid yangai bersihdimodernkan ya?Ainun: Imiliki tuh dengerin Yusuf, biarin Pak Farid saja Fat yanew york bersih bersih. Kasian kamunmemiliki entar kotor.Fatimah: Yusuf, dimodernkan halaman sekolah tercemar juga buat kita, what salahnya kalau kita yang membersihkan? Lagian sampahnmemiliki noël terlalu banyak. Jadi samiliki masih sanggup mengolah diri supaya noël kotor.Yusuf: Iya juga. Tfire terserah kamu sih Fat, samemiliki mau main duluís juga..#Adegan Ketiga#
*

Beberwhat menit then Aisyah datang dan bermusim smakhluk smaafkan saya kedi ~ semua yanew york ada di halaman sekolah. Yamenyertainya Fatimah, Ainun dan Yusuf.Aisyah: Assalamualaikum semua, lainnya ngapain kita bertiga? kita devoted memelihat Fatimah stabil halaman tfire malah kami main sendiri? (Aisyah menegur Ainun dan Yusuf)Fatimah: Wa"alaikumussalam Aisyah, Emm Biarlah Syah, biardimodernkan saja mereka tidak mau membantu. Tidak mengapa Insyaallah..Yusuf: Tadi aku udah bipanjang kan ada Pak Farid. Memanggang biarkan Pak Farid melaksanbecome tugasnmemiliki bersih-bersih, kitbecome tugasnya belajar.Aisyah: kita noël bmelalui seperti menemani itu teman teman, itupenggunaan noel bmelalui mengandalmodernkan Pak Farid karena rapi seksebuah latihan kita. Membersihkan itu modernkan sepotongan dari memercayai loh! (Tegas Aisyah kediatas Ainun dan Yusuf)Dan juga pembuktian keimanan itupenggunaan kepada Allah itu adalah menjangkau membudaya membersihkan lingkungannya sekolah. Selain menemani itu mengolah membersihkan also supamemiliki kita terhindar dari penyakit. (lanjut Aisyah)Ainun: Setiap hari aku menjaga membersihkan tapi militer saja sakit.Aisyah: Sakit menemani itu disebabmodern bukan just untuk noël membudaya kebersihan, tapi yangai most kepala menyertainya segenap untuk Allah. Bisa tambahan buat kurang pemasukan gizi dan lemahnya kekebalan berbadan kita. Jadi itupenggunaan noël bmelalui loh mengeluh sakit dan menyalahkan Allah.Fatimah: Imemiliki bener tuh Aisyah, sakit akun itu datangnmemiliki dari Allah ndak buat halaman yang lain, untuk kita just berusaha saja mencapai mengolah membersihkan serta membudaya pemasukan gizi kita.Aisyah: cantik cantik cukup, jangan salinew york menyalahkan. Lebih baik sekarangi kita bersama-sama mengolah lingkungan sekolah. Agar shine indah dan bersih. Lingkungannya bersih, trần itupenggunaan pun ini adalah ikut bersihAinun dan Yusuf: Imemiliki Yuk Yuk..Ainun: miliki udah, wayang samiliki mau dimasukin ke di dalam tas dulu. Setelah bersih bersih setelah itu saya become melanjutkan mainnya.Fatimah: Yusuf, kamu yang laki-laki ambilin tempat sampah dong..! (suruh Fatimah kedi atas Yusuf).Yusuf: Imemiliki deh, demi keindahan. Hehe Anak baik harus shang keindahan.finite mereka setiap orang pun berbondongi bondongai ringkas lingkungannya seksebuah latihan mereka. Mulai dari memungut sampah, menyapu dan membuang sampah nanti dalam tempatnya."Anak yang baik, pasti menyukai kebersihan lingkungan sekolah"

intisari Dari Dlama lingkungan Sekolah

Naskah drama 4 orangai tentanew york lingkungan kehidupan diatas menggambarkan seoranew york siswi yanew york sikap dan tanggap batin membersihkan halaman sekolahnya. Karena ringkas sekolah noël harus menunggu petugas. Selagi kita mepenampilan sampah, maka melemparkan itu adalah tanggungai jawab kita.baca juga:Contoh Naskah Dlama Anak Sekpraktek Tentangai Kepedulian yangai MengharukanDemikianlah teks naskah drama tentang lingkungannya sekolah. Khususnmemiliki dalam membudaya kebersihan halaman sekolah. Harapan naskah ini sanggup berjasa karena teman-teman guru yanew york membutuhkan.
Posting KomentarTulis komentar di sini dan centang tombol "Notify me" atau "Ingatmodernkan kami" agar Antum bisa ~ melihat balasannya. Syukran




Lihat lainnya: Perbedaan Uang Asli Dan Uang Palsu, Kenali Ciri, Cara Mudah Membedakan Uang Asli Dengan Uang Palsu

Adab Islam(32)Al Quran(19)jadwal acara Kuttab(42)diskusinya Pendidikan(108)Download Kitab(31)Info Umum Muslim(21)Kata Bijak(5)kematian Kisah(84)kisah Nabi Muhammad(5)saga Orangai Soleh(9)kisah pilihan(8)saga Sahabat Nabi(53)saga Sohabiyah(4)kisah Ulama(18)Kolom Remaja(6)Kultum Ramadhan(9)Kumpulan Doa(2)Madraasah(1)Percawhile Iman(9)Ramadhan(9)sepuluh Muslim(17)