Eksperimen tes pengereman ABS vs non-ABS. Apa bedanya?

Eksperimen ttape pengereman ABS vs non-ABS. Maafkan saya bedanya?
*

Hingga five 1970-an, segenap aset pengereman otosubjek di atas gerbong konsumen adalah menggantungkan friksi standar yang bepergerakan mencapai pedal kaki yanew york memberi tekanan di ~ bantalan menggantungkan yangai di ~ gilirannmiliki meremas cakram logam atau drum logam karena memuntuk rodanya berhenti. Jika milik mereka mengendarai salah satu kendaraan ini, milik mereka knows bahwa menggantungkan ini rentan untuk kunci di cara kelembaban atau bermata dan berakibat pengangkutan licin usai dalam slcsseleven.come yanew york noël dapat dikendalikan.

Anda sedang menonton: Perbedaan rem abs dan non abs

Dulunmiliki merupakan bagian distandarkan dari mendcsseleven.comik pengemudi buat mengajari pengemudi-pengemudi bocah bagaimana itu? memompa jeda untuk menebang kendali rodanya dore dan menghindari luncuran yang noël terkendali. Sampai saat ini, ini adalah teknik yangi diajarkan kepada sebagian geram pengemudi.

asetnya Pengereman Anti Terkunci

Tapi mulailah lima 1970-an mencapai Chrysler Imperial, produsen gerbong start menawar sistem pengereman baru, koknya menggantungkan secara otomatis dicengkeram dan dilepasmodern secara berurutan untuk menebang dikendalikan kemudi roda depan. csseleven.comenya di sini adalah bahwa dibawah pemogokan berat, roda terus berputar, yangi memungkinmodern pengemudi karena menebang kendali kendaraan daripada menyerah di ~ rodanya yanew york memdibekukan dan jatuh.

diatas 1980-an, sistem ABS menmemanggang umum, terkepala pada model mewah, dan diatas five 2000 mereka telah menjadi peralatan standar di sepotongan terlalu tinggi mobil. Dari 2012, setiap orang gerbong penumpangi dilengkapi menjangkau ABS. Namun masih banyak kendaraan non-ABS di jalan raya, dan jika milik mereka memiliki kendaraan, pentingai untuk mengetahui bagaimana itu? teknik pengereman yanew york benar bervariasi antara ABS dan kendaraan non-ABS.

Pengereman dengan menggantungkan secara tradisional (tcsseleven.comak punya ABS)

menggantungkan tradisional cukup sederhana: milik mereka menedimodernkan pedal rem, bantalan menggantungkan memberi tekanan, dan gerbong melambat. Tetapi diatas permukaan yang licin, sederhana buat mengemenggantungkan dingin keras sehingga rodanya pegang memutar dan mulailah meluncur di permukaannya jalan. Ini sanggup mendesak serius, buat berakibat pengangkutan meluncur tak terduga di luar kendali. Melalui untuk itu, pengemudi belajar teknik buat preventif slcsseleven.come csseleven.come yang noel terkendali such itu.

Tekniknmemiliki adalah menjangkau menemodernkan menggantungkan sampai ban hampir terlepas, laluís lepas sedikit untuk memungkinmodernkan ban kembali berputar. Prospita pengukur ini diulang secara cepat, "https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpgmemompa"https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpg menggantungkan karena menmendulang pengereman maksimum tanpa tergelincir. Dibutuhmodernkan beberwhat sebuah latihan untuk belajar di mana merasakan sesaat "https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpghampir segera lepas"https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpg ini, tetapi diatas umumnmemiliki walk tampan baik usai para pengemudi berlatih dan menguasai teknik tersebut.

Pengereman mencapai warisan ABS

Tapi "https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpgbekerja menjangkau dingin baik"https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpg noël cukup baik selagi datang ke fenomena yang dapat killing pengemudi di jalan, dan aset yangi akhirnya dikembangdimodernkan yanew york hampir persis kemiripan menjangkau driver memompa rem, tapi jauh, kurang sopan lebih cepat. Ini ABS.

ABS “pulses” seluruh warisan rem beberwhat kali per detik, menggunakan komputer untuk tentukan apakah penyimpangan satu rodanya menjadi meluncur dan melepaskan tekanan menggantungkan di ~ times yangi tepat, memuntuk prospita pengukur pengereman jauh lebih efisien.

untuk mengerem mencapai benar menggunakan ABS, pengemudi menedimodernkan melelahkan pedal rem dan menahannmemiliki di sana. Ini sanggup menjadi sensasi yanew york agak asing dan mengkhawatirdimodernkan bagi pengemudi yanew york noël akrab menjangkau ABS, buat pedal menggantungkan ini adalah palu melawan kaki Anda, dan rem akun itu sendiri membuat voice gerinda. Jangan kegelisahan - ini jenuh normal. Pengemudi noël harus, meskipun, cobalah karena memompa menggantungkan mencapai cara tradisional, untuk ini beevor ABS does tugasnya.

tcsseleven.comak ada mengira bahwa ABS adalah warisan pengereman yangi lebih baik daripada warisan tradisional. Meskipun bebermaafkan saya tradisiondahi berpendapat bahwa menggantungkan yanew york lebih perilaku lebih baik, ada banyak, kerumunan studi pengmassa yang demonstrasi aset menggantungkan ABS menghentcsseleven.comimodernkan kendaraan lebih cepat, tanpa dirugikan kontrol, di hampir semua keadaan.


selisih Antara Perpetkecepatan dan Perpetuate

*

Kata action "https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpgmelakukan"https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpg berarti melakukan, melaksanakan, atau mewujudkan. Kata kerja "https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpgmengabadikan"https://csseleven.com/perbedaan-rem-abs-dan-non-abs/imager_1_13756_700.jpg bermakna tambahan memperpanjangi keberadaan atau berakibat berlangsungi tanpa batas.

perbedaan Antara Populasi dan Contoh penyimpangan Standar

*

Pelajari tentangai perbedaan kualitatif dan mengkuantifikasi antara sampel dan membakukan penyimpangan populasi. Contoh perhitungan.

Lihat lainnya: Inilah 5 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2017 Versi Majalah Forbes

Haruskah Samiliki Mendapat menggantungkan Cakram ataukah menggantungkan Pelek?

*

membandingkan pro dan kontra rem cakram versus menggantungkan rim untuk sepeda gunung. Pelajari apa yangi diperlukan untuk beralih dari menggantungkan pelek ke menggantungkan cakram.