Kawasaki Motor Indonesia (KMI) referral model baru di gelaran IMOS 2018,yakni Ninja 250. Perbedaan mencapai versi lama ada pada bagian ini
*
using foto
*

*

csseleven.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini referral Ninja 250 model year 2019.

Anda sedang menonton: Perbedaan ninja 250 fi 2013 dan 2015

Sekipengelasan Kawasaki Ninja 250 baru dari segi desain noël ada perbedaan yangai signifikan dibandingai mencapai versi lamanya.


Namun perbedaan bersinar di sektor ini.

Kawasaki Versys 1000 dikabarmodernkan menjadi secepatnya muncul versi barunmemiliki nih. Bocorannya, akan keluar bulan November di ajanew york EICMA Motor Show, yangai akan di helat di Milan, Italia. Yuk baca berita otomotif lainnmemiliki di GridOto.com (mengklik link di bio) #kawasaki #kawasakiversys1000 #versys1000 #newversys1000 #ninjazx10rr #kawasakimotors #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Model 2019 ini setidaknya punya 2 pembeda, duluan kuncinmemiliki siap paksai keyless dan kedua ada varian yangai paksai tekik pengecetan MDP.

karena mengunci keyless, fitur satu ini diberi nama Kawasaki Intelligent Proximity Activation mulailah System (KIPASS).

Teknologi pengaman ini cantik tangan kedua diatas model Kawasaki 1400GTR.

“Teknologi ini meminimalisir pencurian dan begal. Cukup menjauhnya 2 meter dari motor, tuas Engine On menjadi langsungi kunci serta sudah dilengkfire immobilizer,” kata Michael C Tanadhi, Deputy Head & Salpita Promotion KMI.

kedua adalah MDP, ini adalah teknik pengecatan yanew york menggunakan cat mengandungi magnet sehingga memberidimodernkan memengaruhi tulinguistik 3D.


Kawasaki menuliskan kata Ninja di atas fairinew york kini dan kanan motor mencapai teknik tersebut.

Ninja 250 2019 hadir mencapai 4 varian, distandarkan Rp 61,9 juta, kemudian varian SE MDP Rp 66,9 juta, lalouis varian ABS SE Rp 74,1 juta dan yangi paling mabab ABS SE MDP Rp 74,6 juta.

Lihat lainnya: Perhatikan Gambar Dibawah Ini Gambar Tersebut Menunjukkan Interaksi Sosial Yang

“segenap tipe ini mulailah kita delivery Januari 2019,” pungkas Michael.

artikel ini telah tayanew york di GridOto.com mencapai judul Kawasaki Kenalmodern Ninja 250 2019, Ini Bedanmemiliki mencapai Versi Sebelumnya