Prossesor PC kian hari semakin cazy mencapai teknologi dan pilihan yang seincreasingly mumpuni. Bisa yanew york paling kita kenali dari merek prossesor just dua, yamenemani itu pabrimodern dari Intel dan AMD. Kedua merek terpanggilan adalah yangi most banyak digunakan.

Anda sedang menonton: Perbedaan intel inside dengan core i3


dalam item ini, mari itupenggunaan lupapan merek AMD, untuk kita akan memusat di atas merek Intel, terlebih kedi ~ produk mereka yaakun itu Intel Core i3, Core i5 dan Core i7 yangi become itupenggunaan perdebatan mengenai perbedaannya.
Selain nama, perbedaan yanew york lokasi diatas prossesor Intel Core i3, Core i5 dan Core i7 adalah performa. Jelas semakin ditinggikan nama yanew york dipakai, become semakin betapa mengejutkannya tambahan performa-nya.Tapi, apakah anda sadar bahwasanmiliki Intel merilis produk Core i7 ke pausul terlebih dahuluís ketimbangai produk di bawahnmemiliki (Core i5 dan Core i3). Nah, akun itu adalah petunjuk.
*

diatas dasarnmiliki Intel Core i3, Core i5 dan Core i7 adalah produk yangai sama, yaakun itu Core i7. Menyertainya sebabnmemiliki Intel merilis Core i7 terlebih dahulu nanti pasaran. Mari untuk kita debat lebih detil mengenai chapter ini.
Membuat design chip dingin susah dan mahal. Lebih menyudahi memkarena 3 buah konfigurasi yangi diterapkan kedi dalam 1 buah design chip, dari pada men-detanda 1 buah chip menyertainya sendiri. Menemani itu sebabnmemiliki Intel memmembuat Core i3, Core i5 dan Core i7 menjangkau detanda tangan yanew york sama dan sama-kemiripan diuntuk di pabrik silikon yang dipanggilan Fab. Membuat microchip adalah bab yangi sensitif yanew york melibatmodernkan transistor berdalam jumlah besar nanometer batin pengerjaannmemiliki dan meminta ketepatan tingkat tinggi sehingga salah kecil saja bisa memuntuk sektor-sektor di atas chip terpanggilan meleset.
nanti membuat di pabrik selesai, chip then akan dilakuan pengujian. Batin pengujian, dipenampilan sektor-sektor yang walk dan noel berjalan di ~ tiap-tiap chip. Chip (prossesor) yang berjalan mulus menjadi diberi merek (nama) i7, yanew york merupakan dilabel tertinggi. Chip (prossesor) yangai untuk melepaskan atau tidak walk mencapai baik, akan di nonaktif-kan oleh Intel, namun tidak menjadi langsung dibuang begakun itu saja. Chip-chip yang gagal tersebut akan menmendulang uji lebih lanjut, mencapai persentase pengeluaran standar yangai dimiliki pike kanan Intel.
nanti mendapat persentase nilai, maka chip (prossesor) yang telah diuji become masuk kedalam kategori. Chip dengan persentasi nilai bisa digoreng mendapatkan merek i7, persentase lebih rendah dari i7 akan menuntuk menang label i5 dan yangi rendahan dari i5 akan mendapatkan merek i3.
Jadi, prossesor Core i3, Core i5 dan Core i7 adalah produk yanew york sama, namun mencapai hasil uji yangi berbeda. Ini berlaku karena segenap prossesor. Maka noel terkagum-kagum jika kita menemukan sebuah prossesor mencapai nama yanew york kemiripan namun pribadi rate yangi berbeda, misalnya: ada prossesor Core i7 mencapai kecpatan 2.9GHz, ada also Core i7 menjangkau perbandingan 2.4GHz dan lain-lain.
Dari gawangnya pengujian yangai menguntuk menghasilkan broad Core i3, Core i5 dan Core i7 tersebut, terdapat perbedaan performa yanew york mungkin diusing asibe dari gagalnmiliki beberapa sektor pada chip.

Baca: Bahasa pemrograman buat memuntuk AIperbedaan performa Intel Core i3, Core i5 dan Core i7

1. Core i3

Core i3 memiliki dual core di dalamnya. Kedua core terpanggilan dapat menjalankan dua instruksi sekaligus dalam waktu yangi bersamaan.Mampu mengintegrasikan Virtualizing Tecnology mencapai GPU (Graphic Processingi Unit) sehingga dapat berjalan lebih cepat.noël pribadi Hyper-Treading, yanew york memiliki kemungkinan buat menstimulasikan jumlah core yangi ada.Clock Graphics Processor 100 MHz.L3 Cache 4 MB.luaran teknologi Turbo Boost overclocraja otomatis yang berkisar antara 2.93 GHz sampai dengan 3.2 Ghz.LGA Socket 1156.Lebih tahan panasnya dan pemakaian daya yangai lebih efisien.

2. Core i5

Core i5 memiliki dual Core di dalamnya, namun ada bebermaafkan saya yanew york luaran Quad Core.pribadi Turbo Boost maksimum overclocking otomatis berkisar 2.4 GHz sampai 3.33 GHz.Support Hyper-Treading.LGA Socket 1156L3 Cache 4-8 MB.Intel HD Graphics.Maximal RAM 16 GB.Lebih panasnya ketimbangi Core i3.Cocok untuk panggilan berat, kemudian bermain game, program, desain.

Lihat lainnya: Negeri Diatas Awan Gunung Luhur Banten, Wisata Gunung Luhur, Negeri Di Atas Awan!

3. Core i7

Core i7 dilengkapi mencapai rancangan empat prosesor Quad Core di dalamnya, menjangkau perbandingan 3.07 Ghz di tiap-tiap prosesornya. Ada bebermaafkan saya seri i7 yangi menyediini adalah enam prosesor Quad Core.Mampu memecah empat prosesor menenim delapan bagian, sehingga prostape pergerakan yangai berat dapat dilari secara maksimal.Turbo Boost maksimum overclocraja otomatis berkisar antara 1.73 GHz sampai 3.33 GHz.L3 Cache 8-12 MB.Maximal RAM segeram 24 GB.Teknologi Intel QuickPath Interconnect yanew york berfungsional untuk mempercepat prospita pembacaan data dengan 25.6 GB / detik.Mendukunew york teknologi Hyper-Treading.LGA Socket 1156.Intel HD Graphics.Baca: selisih windows 32-bit dengan 64-bit
Sekarangai dari mereka cantik tau letak selisih prosessor Intel Core i3, i5 dan i7. Jika anda dicari membeli sebuah perangkat baru, baik itu laptop ataukah komputer, kita saranmodern dari mereka untuk purchas prosessor yang benar mencapai kebutuhan anda. Jangan pembelian Core i7 jika penggunaan hanya sebatan penggunaan ringan. Karena Core i7 harganmemiliki mahal.