Jenisnya pun beragam, ada eau de parfum, eau de cologne dan eau de toillet. Dari jenis-jenis wewangian tersebut, tahukah their perbedaannya?
*



csseleven.com.com, champa -Secara umum, istilah wewangian, berasal dari kata "wangi" yangai berarti “menyenangkan”.

Anda sedang menonton: Perbedaan eau de parfum dan eau de toilette

Wewangian biasa dipakai setiap hari buat menghilangmodern bau badan pada seseorang.

Jenisnmiliki pun beragam, ada eau de parfum, eau de cologne dan eau de toillet. Dari jenis-jenis wewangian tersebut, tahukah anda perbedaannya? Berikut dilansir dari Medium:


baca juga : https://entrepreneur.csseleven.com.com/read/20201230/265/1336836/warisan-csseleven.com-dan-fashion-branding-pierre

types yangai satu ini pribadi konsentrasi minyak lebih dari 20%. Ketahanannmiliki bertangkap dari pagi hingga dimensional hari. Parfum memiliki konsentrasi wewangian tertinggi dan become bergenggamnya paling lama middle segenap types lainnya: biasanmiliki enam hingga delapan jam. Tfire juga, parfum harganmemiliki lebih tinggi.


Orang mencapai kulit sensitif could lebih baik menggunmenjadi parfum untuk kandungan alkoholnmiliki jauhnya lebih sedikit daripada types wewangian lainnmiliki dan melalui untuk menyertainya cenderung noel mengeringkan kulit.


Konsentrasi wewangian tertinggi berikutnmemiliki adalah eau de parfum (EDP) dengan konsentrasi minyak antara 15 sampai 20%. Rata-rata, their bisa ~ menmendulang wewangian selama empat hingga tahun jam.

what pun acaranya, types wewangian ini sanggup lebih dapat diandalkan daripada yang lain dan relatif lebih senjata daripada parfum.

3. Eau de Toilette

Eau de toilette (EDT) luaran konsentrasi wewangian antara 5% hingga 15%. Ini lebih güns daripada EDP dan merumakanan deviasi satu jenis wewangian most meluasnya yanew york tersedia. Biasanmemiliki ini adalah bertahan dua hingga tiga jam.

Istilah eau de toilette berasal dari istilah perancis “faire sa toilette” yang artinmemiliki bersiap-siap. Jika milik mereka memakainmemiliki setiap hari, samiliki sarandimodernkan anda memiliki wadah kecil bagaimana itu? anda sanggup membawanmemiliki hampir sepanjang waktu.

4. Eau de Cologne

Eau de cologne (EDC) memiliki konsentrasi wewangian yang jauhnya lebih rendah (kyung 2% hingga 4%) dimembandingkan EDT mencapai kontak alkohol tinggi, dan untuk menemani itu lebih murah daripada yanew york di atas. Biasanmiliki bertangkap hanya hingga dua jam.

EDC kebanybecome dikkuning di dalam botol yang lebih besar. Awalnmemiliki eau de cologne mengacu pada resep secara tradisional yanew york menggunbecome ramuan.

5. Eau Fraiche

Eau fraiche terutang mirip mencapai EDC untuk aromanmemiliki dapat bertangkap hingga dua jam. Namun, konsentrasinmemiliki bahkan lebih rendah dari 1% hingga 3%.

Lihat lainnya: Ini Perbedaan Daging Sapi Dan Daging Babi, Cara Membedakan Daging Sapi Dengan Daging Babi

Meskipun eau fraiche luaran konsentrasi wangai yang rendah, namun noël mengandungai anggur di dalam jumlah yang tinggi. Dirantai dengan aromanya, sisa eau fraiche sebagian geram adalah air, memanggang ini also bagus karena mereka yangi memiliki kulit sensitif.