Tuverbal ini didasari melalui rasa kerusuhan yangai muncul nanti liat bibiliar adekku yang nakubis puol menemani itu tiba tiba agak jedingai (semacam bengkak) dan kering kemerahan disekelilinew york atasnmemiliki setelah dia pake lipcream “Maybelline” Super Stay Matte Ink yanew york temennmemiliki kasih ke adekku. Kenmaafkan saya kudu banget pausai gejala kutip? Karena, ke ku telit *cieileeh* ini produk agak aneh, kayak palsu gitu. “Whoa, whoa, kok bisa ~ tau gitu?” “Ahh sotoy nih si Nadya.” Eitsss sebelum ngatain aku sotoy, cari sensasi, panjat sosial, pengene tenar ataupun viral *oposih*, setelah itu akan ku tulis satu persatu keanehan yangi ku temuin biar kalian mungkin lebih careful di dalam purchas lipcream, khususnmemiliki si Maybelline Super Stay Matte Ink ini.

Anda sedang menonton: Perbedaan body shop asli dan palsu

Oiya, setelah aku curiga kalau ini produk palsu, aku langsungi cgudang di bawah tanah video nmiliki
cittaf di Instagram, untuk dia pernah ngepost video rate produk ini yanew york real vs fake, dan terbenar ciri-ciri produk chiang akun itu ada setiap orang di lipcream yangai dipausai kesamaan adekku. Sekapan aku langsungi larangai itu pake produk itu dan ku ajak beli yangi baru days menyertainya juga. Inilah bebermaafkan saya perbedaan dari produk yanew york aku beli dan produk yangai adekku dapetin dari temennya. Produk yang aku beli yangi cat cokelat perilaku yak, dan punmiliki adekku yangai merah (eimiliki gaksih merah? Ah panggilan aja merah lah memiliki biar gampang.

mass dan Bentuk Packaging

Dari segi ukuran, si lipcream coklat ukurannmemiliki lebih panjanew york dan lebih rampingi dibancold yangi merah. Terus dari segi bentuk, si lipcream coklat ini nggak kotak siku-siku sempurna, agak melengkunew york gitu di bagian alasnya. Sedangmodernkan si lipcream merah packagingnya bener-bener kotak. Seperti tambahan, untuk lipcream ini ngga ada boxnya, coba pas beli diliat tekstur packangingai lipcreammya. Si lipcream cokelat akun itu packangingnya gak halus, agak bertekstur kayak kertas paperbook. Sedangmodernkan yanew york merah menemani itu bener-bener halus gak ada teksturnya kemiripan sekali.

Mon pengampunan itu yangi merah tulisannya udah di atas ngelopek enim ngebandingin writings nya.

deskripsi Produk di ~ Packaging

Produk yangai cat cokelat ini ada tulinguistik nomor BPOM, distributornya, dll yangai tercetak langsung di ~ kemasan. Sedangmodern yangai merah bener-bener polos ngga ada keterangan apa-maafkan saya cuy. Hiyyyy.

Di detik lipcream ini kemiripan kemiripannya ada dilabel putih yangai ber-barcode gmenyertainya sih. Bedanya, di lipcream coklat ini ada tulisan ingredientsnya, sedangmodern yanew york merah ngga ada tulinguistik apa-apa, only barcode dan tuverbal maybelline blablabla kemudian yangai ada difoto di bawah ini. Aku gaktau sih apakah dulu di plastik mengemas lipcream merah ini ada tulinguistik ingredientsnmiliki ataukah engga, tfire yang jelas si lipcream cokelat ingredientsnya nempel langsung dipackangin dalam. Gimana kalau ingredientsnya terkebenaran bahan-bahan aneh kek hijau kayu/dicat tembok gitu? T.T

label deskripsi Shade Lipcream

Nah yangai ini beda banget sih! Lipcream yangai coklat ada penjelasan nomor dan nama belakang shadenya. Sedangmodernkan lipcream merah cuma ada tuverbal angka doangai tidak punya nama shade. Apakah sampai sini kami sudah percamiliki kalau ini produk sangat banget?

Oiya, disini kita mungkin liat selisih bentuk yangi ku debat distart tadi. Yanew york coklat bentuknmiliki nggak kotak, agak melengkungai gitu. Sedangkan yang merah bener-bener kotak.

Harga

NAH INI NIH. Karna adekku cuma dikasih kemiripannya temennya, enim didefinisikan aku tanya nanti temennmiliki yang ngasih lipcream merah ini. Dan kalian tau bermaafkan saya harganya? Rp 20.000. Yak betul, anda noël deviasi baca, samemiliki noël typo. Lipcream kememiliki “Maybelline” ini just dibandrol Rp. 20.000. Dan kita tau berwhat lipcream cokelat yang saya beli ini? Rp. 115.000 karena 1 buah lipcream. Perbedaan harga yanew york fantastis bukan? 1:5 ~ masih sisa hahaha. Kebayangi gaksih ini bahan apa aja yangai dipakai? Aku yakin mereka sama sekali gamentingin kerahasiaan produk. Diluar sana emongolia ada produk dium mencapai harga 20ribuan, tapi setidaknmiliki kalau brand sendiri pasti bnalar merhatiin keamanan, beda kesamaan barangai chiang yangai produsennmemiliki bodoamat kesamaan kualitas produknya, secara ini modernkan merk oranew york lain.

Sampe sini masa masih mau husnudzon sih kemiripan produk ginian? Nih aku liatin kondisi bibiliar adekku, biar hari berikutnya hari berikutnya lebih berhati-trấn batin beli produk.

Lihat lainnya: Peringkat Fakultas Kedokteran Di Indonesia 2018, Mau Kuliah Kedokteran

Adekku emong polos sih, temennya pun juga. Makanmiliki mereka enim goals empuk para humat yangi pengen dapet menggunakan dari cara yangi nggak halal. Untuk temen-temen yangi punmemiliki adek/sodara yangi baru coba-coba pake make-up, jangan terlupakan diawasi. Karena mereka yangi baru coba-coba biasanya cenderunew york milih baranew york yangai harganmemiliki güns untuk alasannmemiliki masih belajar ataukah hanya karena latian. Murah boleh, aku pun murah-güns barangnya. Tapi ya murahnmiliki yangi masih dilampiri nalar lah, nggak gini juga atuh. Duh.