Toyota Avanza 2020 ini dapat dipastimodern mampu memperketat perlawan di berani kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Avanza terbaru ini also bisa ~ menmemanggang opsi penembak Friends such berani transportasi keluarga untuk tretan berekreasi.

Anda sedang menonton: Perbedaan avanza e dan g 2017


Perubahannmemiliki noël terlalouis tampak dari bentuk fisik, tetapi desain yangai hatim malalui Avanza terbaru ini memberidimodernkan kesan modernis dan futuristik. Avanza terbaru juga mengadpilihan konsep desain yanew york lebih sporty dan modern.


Jika penembak Friends tertarik untuk membelinya, kunjung tunas Toyota dan pilih cat Toyota Avanza yang benar dengan keinginan tunas Friends!


mobil Avanza luaran dua varian, yamenemani itu tipe E dan tipe G. Masing-masingi dari kedua tipe ini pribadi dingin kerumunan perbedaan. Berikut ini adalah selisih dari Avanza tipe E dan tipe G sechara lebih lengkap.



perbedaan auszurten antara Toyota Avanza tipe E dan G yang pertama terdapat pada bagian grille-nya. Toyota Avanza tipe E menggunbecome aksen bercat silver, sedangmodernkan tipe G menggunini adalah aksen warna chrome yang lampu lebih mewah.


di atas bagian samping, Toyota Avanza tipe E menggunini adalah velg dop plastic, sementara tipe G menggunakan velg alloy 8 spoke. Toyota Avanza tipe G cantik dilengkapi menjangkau bersinar sein pada spion yang menggunmenjadi pengpolitik elektrik.


Laluís di bagian belakang, terdapat shark fin antenna di setiap Varian All New Avanza. Namun, just Toyota Avanza tipe G yangi memiliki high mount stop lamp, rear spoiler, sensor parkir, dan reflektor. Ditambah list berwarna chrome untuk Toyota Avanza tipe G.


Supamiliki penembak Friends dapat membedmenjadi antara Toyota Avanza tipe E dan tipe G, terdapat logo E dan G yangai menandakan tipe pengangkutan Avanza.



perbedaan yang mendesak bersinar dari interior All New Avanza tipe E dan tipe G ada pada fitur audionya. New Avanza menggunmenjadi audio head unit 1 DIN CD 4-SP, tipe yanew york satu bercat hitam dan tipe satunmemiliki another bercat silver.


di atas bagian setir kemudi, Toyota Avanza tipe E bersinar polos hampir tidak punya tombol fungsional, tfire di tipe G terdapat tombol fungsional yangai dapat mengatur sepotongan fitur interior mobil.


Memelihat tampilan interior lainnya yaakun itu pada bagian konsol pusat mobil Avanza tipe G luaran glove box, sedangmodernkan di ~ tipe E hanya memiliki tiga cup holder.



Toyota Avanza tipe G lebih menonjoldimodernkan kemewahannmiliki buat memiliki head unit dengan tampilan meniduri full dibandingkan tipe E.


Ada pula fitur keselvet yanew york hatim Toyota Avanza Tipe E dan Tipe G, bagaimana fitur terpanggilan masih sama seperti sebelumnya.


awal dari dual SRS Airbags, 3-Points Seatbelt mencapai pretensioner dan kekuatan limiter, seatbelt warning untuk pengelolaan depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), dan yangai terakhir adalah fitur Side tabrakan Beam.



mesin yang diberidimodernkan kedi ~ All New Avanza dirasakan mendesak pas karena setiap tipenya. Ada persamaan machin untuk Toyota Avanza Tipe E dan Tipe G yaitu menggunakan machin 1.300 cc, sedangmodernkan karena mesin 1.500 cc just terseitu pada Toyota Avanza Tipe G.


Menmemanggang varian paling bawah, New Avanza 1.3 E mempunyai dua pilihan transmcontent yaitu menginstruksikan (M/T) dan otomatis (A/T). Mesin yang terpasanew york adalah mesin 4 silinder 1.300 cc mencapai teknologi dobel VVT-i.


machin ini dapat menguntuk menghasilkan tenaga 96,5 PS per 6.000 RPM mencapai torsi max 120 Kgm per 4.200 RPM. Serta, mempunyai kapasikantong merayakan tangki bahan bakar hingga 45 liter.


New Avanza 1.3 G juga mempunyai 2 pilihan transmisi yaakun itu pemandu (M/T) dan otomatis (A/T). Machin yanew york used melalui New Avanza 1.3 G adalah machin 4 silinder 1.300 cc dengan teknologi dobel VVT-i.


machin New Avanza 1.3 E dan machin New Avanza 1.3 G adalah sama. Sehingga tenaga yangai diuntuk menghasilkan pun sama, yakni 96,5 PS per 6.000 RPM menjangkau torsi max 120 Kgm per 4.200 RPM.


New Avanza 1.5 G just mempunyai satu opsi transmisi yamenemani itu transmisi menginstruksikan (M/T). Machin yanew york used adalah mesin 2NR-VE 4 silinder 1.500 cc yanew york dilengkapi mencapai teknologi dobel VVTi.


Tenaga yangi diuntuk menghasilkan melalui mesin New Avanza 1.5 G mencapai 104 PS per 6.000 RPM mencapai torsi maksimum 136 Kgm per 4.200 RPM.


Bila dibandingkan, harga berani Avanza tipe E dan tipe G memengharapkan luaran perbedaan harga per tipenya. Melihat mengajukan harga Avanza baru (Desember 2020) under ini sebelum penembak Friends memutuskan untuk membelinya.

Lihat lainnya: Piala Aff U-22 2019 Aff U - Indonesia Seal Aff U22 Cup 2019 Final Berth


dengan melihat perbedaan fitur dan harga Toyota Avanza tipe E dan tipe G di atas, penembak Friends dapat mempertimbangkan lebih jauh untuk menentukan tipe mobil Avanza mana yanew york become tunas Friends pilih.


Harga also dapat berubah-ubah setiap waktu lho, penembak Friends. Apabila tunas Friends mau purchas Avanza mencapai harga yang selalu update, silbecome kunjunew york website penembak Toyota dan lihat spesifikasi produk lainnya juga!


*

Jl. Ramemiliki pasar Minggu, RT.1/RW.6, Kalibata, Kec. Pancoran, kota sampanye Selatan, menyiksa spesialisasi Ibukota jakarta 12740