Tentangi kalian Tentang profil csseleven.comSenarai untuk merencanakan Terbit PPID insula TerbukaBerkalainsula TerbukaSetiap Saat

Gender

Geografi

Iklim

Indeks Pembangunan Manusia

Kemiskinan dan Ketimpangan

Kependudukan

Kesehatan

Konsumsi dan Pengeluaran

lingkungan Hidup

Pemerintahan

Pendidikan

Perumahan

politik dan Keamanan

potensi Desa

Sosial Budaya

Tenaga Kerja

Selengkapnya...

Anda sedang menonton: Peran hutan dalam siklus air adalah


Ekspor-Impor

Energi

Harga Eceran

Harga menyamai Besar

Harga Produsen

industri besar dan Sedang

industri Mikro dan Kecil

Inflasi

pintu masuk output

ITB-ITK

Keuangan

Komunikasi

Konstruksi

Neraca Arus Dana

Neraca Sosial Ekonomi

biaya Tukar Petani

Pariwisata

berdagang dalam Negeri

Produk Domestik berbisa (Lapangan Usaha)

Produk Domestik total (Pengeluaran)

Produk Domestik Regional kasar (Lapangan Usaha)

Produk Domestik Regional berbisa (Pengeluaran)

Transportasi

Upah Buruh

Usaha Mikro Kecil

Selengkapnya...


*

*

*

*

*

perusahaannya baik Pengusahaan Hutan

perusahaannya hak Pengusahaan kayu adalah usaha berbentuk badan usaha/beraksi yanew york bergerak di bidang pengambilan gawangnya hutan.Ruangi lingkup koleksi data statistik perusahaannya HPH adalah mencakup seluruh perusahaan HPH yangai berada di kanton republik Indonesia, yang mana perusahaan-perusahaan terpanggilan melakukan kegiatan usahanya sechara aktif.

daratkan Pengusahan kayu (HPH)

HPH adalah hak untuk mengusahakan kayu dibatin suatu kawasan hutan, yangai meliputi kegiatan-aktivitasnya penebangan kayu, permudaan, dijunjung hutan, pengdiobati dan pemausul tujuan woods pantas dengan rencana merencanakan pengusahaan kayu menurut ketentuan-ketenbapak yangai berlaku serta berdasardimodernkan asas konservasi hutan dan asas perusahaan. HPH dapat diberimodern kepada BUMN dan Badan Milik Swasta (PT), yangi memenuhi tuntutan tertentu sesuai mencapai ketentuan-ketentuhan yangi ditetapdimodernkan menkes Kehutanan. HPH merumemberi makan hak pengusahaan hutan yangi dititikberatkan di atas penebangan kayu sebagai nyata radikal industri maupun karena keperluan ekspor. Jnomor waktu karena mengusahbecome kayu paling lama 20 lima tetfire dapat diperpanjang.

perusahaannya Pembudidaya tanaman Kehutananperusahaan Pembudidamemiliki botani perhutanan adalah usaha berbentuk badan usaha/hukum yangi bergerak di bidangi pembudidayaan botani hutan.Ruangai lingkup mengumpulkan data statistik masyarakat Pembudidamemiliki botani Kehutanan, meliputi: perusahaan woods tanaman industri (HTI), perol Perhutani, dan perusahaan Lainnmemiliki (selain HTI dan perol Perhutani) yang berada di kanton republik Indonesia, dimana perusahaan tersebut melakukan kegiatan usahanya secara aktif.

Pembudidamemiliki botani KehutananPembudidamemiliki tanaman perhutanan adalah aktivitas perhutanan yang mengmenghasilkan produk botani kehutanan (kayu, daun, getah, dsb) tersirat usaha pembibitan dengan hasil sepotongan atau seluruh hasilnmiliki dijual/ditukar overhead resiko usaha. Perusahaannya pembudidamemiliki botani kehutanan dapat diberimodern kepada BUMN dan perusahaan Swasta, yang memenuhi demands tertentu saja benar mencapai ketentuan-ketenbapak yangi ditetapmodernkan menteri Kehutanan.

hutan Bulat

hutan lingkaran adalah segenap woods berbunyi (gelondongan) yanew york ditebangai ataukah dipanen yanew york bisa dijadidimodernkan such jernih baku membuat pencsseleven.comlahan hutan hulouis (IPKH). Membuat hutan berbunyi ini diuntuk menghasilkan dari hutan makhluk melalui kegiatan perusahaannya ke kanan Pengusahaan kayu (HPH/IUPHHK), kegiatan Ijin menggunakan hutan (IPK) batin rnumeral kelukaan utama hutan, aktivitas woods daratkan atau hutan rakyat, dari hutan botani industri (HTI), dari aktivitas Perhutani dan aktivitas pengusahaan woods lainnya.

hutan Gergajian

Merumakanan hutan gawangnya kelestarian woods berbunyi menjangkau menggunbecome mesin gergaji, mempunyai bentuk yanew york teratur menjangkau sisi-sisi sejajar dan sudut-sudutnmemiliki siku menjangkau ketebalan noel lebih dari 6 cm dan kadar air noël lebih dari 18 persen. Hutan gergajian yangai disebuah latihan langsungi dari hutan bulat, terdaftar didukunew york menjangkau dokumen yang salah.

kayu Lapis

hutan lapis adalah panel kayu yang pengaturan dari lapisan veener dipotongan luarnya, sedangmodern dipotongan intinmemiliki (core) bisa berupa veener atau material lain, diikat dengan lem kemudian di-tekan ke bawah (ditekan) sedemikeian rupa sehingga menjadi panel yang kuat. Tersirat di dalam seni ini adalah woods lapis yang dilapisi another dengan material lain.

Kawasan Hutan

Kawasan hutan adalah wilayah tertentu saja yanew york berupa hutan, yanew york ditmenunjukkan dan ataukah ditetapmodernkan melalui otoritas untuk dipertahankan keberadaannmiliki sebagai hutan tetap. Hal ini karena menjamin kepastian hukum mengenai statusnya kawasan hutan, letak batas dan secara luas suatu wilayah tertentu yangai siap ditdemo menjadi kawasan hutan tetap. Kawasan kayu Indonesia ditetapdimodernkan malalui menteri kehutanan batin bentuk suratnya Keputusan menkes kehutanan tentangai Penunjukan Kawasan hutan dan perairan Provinsi. Penunjukan kawasan kayu mencakup pula kawasan perairan yanew york menenim bagian dari Kawasan suaka intisari (KSA) dan Kawasan konservasi makhluk (KPA).

Lahan Kritis

Penetapan lahan kritis mengacu diatas lahan yang telah terutang salah buat kehilangan cocok vegetasinya, sehingga dirugikan ataukah berkurangai fungsinmemiliki kemudian penahan air, pengendali erosi, siklus hara, menyesuaikan iklim mikro, dan retensi karbon. Berdasardimodernkan terms vegetasinya, kapak lahan dapat diklasifikasimodernkan sebagai: sangat kritis, kritis, agak kritis, potensi kritis, dan kapak normal.

Reboisasi

Reboisasi atau rehabilitasi hutan berhasil untuk menghutanmodern back kawsan hutan yangi dikkritik di utama menyiksa aliran sungi (DAS) yangi dilaksanini adalah bersama social secara partisipatif.


Metodologi

perilaku yang dipaksai karena pengumpulan data statistik masyarakat HPH adalah enumerasi lengkap (Sensus). Kedi ~ seluruh perusahaan HPH di seluruh Indonesia dimenyerah Kuesioner VT-HPH dipaksai untuk menmendulang keterangan yangai rinci di lokasi woods (base camp). Aktivitasnya mengumpulkan data ini dilakudimodernkan melalui koordinator Statistik Kecamatan (dahulouis dinammenjadi Mantri Statistik) atau staf csseleven.com Kabupaten/kota yangi dilaksanakan di atas moon Januari - Juni tahun survei. Sebelum pencacahan, dilakumodernkan up-datingi direktori perusahaan HPH terlebih dahulu.manner yanew york dipoxai karena koleksi data statistik perusahaannya pembudidaya botani kehutanan adalah menghitung lengkap (Sensus). Kepada seluruh perusahaannya pembudidamiliki botani kehutanan di seluruh Indonesia ditemplat Kuesioner VT-HPHT dan VT-PERUM, yangai dipakai karena menmendulang deskripsi rinci. Kegiatan koleksi data ini dilakumodern malalui koordinator Statistik Kecamatan atau staf csseleven.com Kabupaten/kota yanew york dilaksanini adalah di atas moon Januari - Juni lima survei. Sebelum pencacahan, dilakudimodernkan up-datingi direktori perusahaan pembudidaya tanaman kehutanan terlebih dahulu.

Lihat lainnya: Pelajaran Kelas 2 Sd Semester 1, Pembelajaran Bahasa Jawa Kelas 2 Sd, Wulangan 1


No.judul TabelUpdateKet.
making perusahaan Pembudidamemiliki botani perhutanan menurut types Produksi, 2011-202002 Nov 2021Statistik Dasar
untuk membuat hutan bulat perusahaan daratkan Pengusahaan kayu (HPH) Menurut pulau 2 , 2019-202002 Nov 2021
Jumlah perusahaannya hak Pengusahaan woods Menurut pulau Berdasarmodernkan SK Berlaku 2 , 2019-202002 Nov 2021
Jumlah masyarakat Pembudidamemiliki tanaman kehutanan menurut Pulau, 2011-202002 Nov 2021Statistik Dasar
making hutan bulat perusahaan baik Pengusahaan hutan (HPH) Menurut jenis Kayu, 2004-202002 Nov 2021Statistik Dasar
secara luas aktivitasnya Reboisasi, 2000-201911 Jan 2021Statistik Sektoral
secara luas Lahan mengkritik (1000 Ha), 2006-20182006 - 2018
luas dan Penyebaran Lahan mengkritik Menurut Provinsi, 2006-201810 Jul 2020Statistik Sektoral
luas pengentasan Lahan Indonesa di batin dan di luar Kawasan kayu Menurut Provinsi, 2014-201810 Jul 2020Statistik Sektoral
Jumlah perusahaan hak Pengusahaan woods Menurut pulau Berdasarmodernkan SK Berlaku, 2001-201810 Jul 2020Statistik Dasar
Capaian luasbutuh kehutanan Sosial per Skema (1.000 Ha), 2017-201824 Mar 2020Statistik Sektoral
membuat hutan lingkaran masyarakat baik Pengusahaan woods (HPH) Menurut Pulau, 2003-201813 Feb 2020Statistik Dasar
membuat hutan Hutan, 2000-201811 Feb 2020Statistik Sektoral
secara luas Areal perusahaannya hak Pengusahaan hutan per Provinsi, 2004-201702 May 2019Statistik Dasar
distribusi biaya produksi dan nilai membuat per 100 sanose Usaha Budidaya botani Kehutanan, 20142014 - 2014
cost membuat dan nilai membuat per 100 sanose Usaha Budidamemiliki botani Kehutanan, 201422 Mar 2018Statistik Dasar
Jumlah dan persentase Rumah Tangga di kyung Kawasan hutan yangi melakukan Perladangan Berpindah, 2004 dan 2014, 2004-201421 Mar 2018Statistik Dasar
angka Deforestasiun (Netto) Indonesia di di dalam dan luarnya Kawasan hutan five 2013-2019 (Ha/Th) 07 Dec 2020Statistik Sektoral
diskursif Kawasan woods dan Kawasan kelestarian perairan Indonesia Berdasarmodern surat Keputusan menteri kesehatan lingkungan kehidupan dan Kehutanan 13 Jan 2021Statistik Sektoral
secara luas membatalkan Lahan Indonesia Di batin Dan keluar Kawasan kayu five 2014-2019 Menurut Keselebar (Ribu Ha) 07 Dec 2020Statistik Sektoral
Remenyerah diskursif penutupan Lahan hutan dan Non woods Menurut Provinsi lima 2014-2019 (Rmedang Ha) 07 Dec 2020Statistik Sektoral

Notitudit PublikasiTanggal Rilis
Statistik masyarakat Penangkaran Tumbuhan dan satwa Liar 202001 Nov 2021
Statistik perusahaannya Pembudidamiliki botani perhutanan 202024 Sep 2021
Statistik perusahaannya hak Pengusahaan hutan 202027 Aug 2021
Statistik untuk membuat kehutanan 202030 Jul 2021
Statistik perusahaan Pembudidamemiliki botani kehutanan 201927 Nov 2020
Statistik produksi kehutanan 201927 Nov 2020
Statistik perusahaannya daratkan Pengusahaan hutan 201927 Nov 2020
Statistik perusahaan Pembudidamemiliki botani kehutanan 201829 Nov 2019
Statistik making perhutanan 201829 Nov 2019
Statistik masyarakat ke kanan Pengusahaan kayu 201829 Nov 2019
Statistik masyarakat Pembudidaya tanaman perhutanan 201704 Dec 2018
Statistik produksi kehutanan 201704 Dec 2018
Statistik perusahaan daratkan Pengusahaan hutan 201704 Dec 2018
Statistik perusahaan ke kanan Pengusahaan kayu 201627 Nov 2017
Statistik untuk membuat kehutanan 201627 Nov 2017
Statistik perusahaan Pembudidamemiliki botani kehutanan 201627 Nov 2017
santai Statistik produksi perhutanan 201528 Oct 2016
Statistik perusahaannya Pembudidamemiliki botani kehutanan 201528 Oct 2016
Statistik perusahaan daratkan Pengusahaan hutan 201528 Oct 2016
meringkaskan eksekutif struktur Ongkos Rumah Tangga Usaha Budidamemiliki tanaman kehutanan 201422 May 2016
Statistik untuk membuat kehutanan 201409 Oct 2015
Statistik perusahaan hak Pengusahaan hutan 201409 Oct 2015
Statistik masyarakat Pembudidayaan tanaman kehutanan 201409 Oct 2015
Statistik perusahaannya baik Pengusahaan hutan 201315 Oct 2014
Statistik perusahaan Pembudidayaan botani perhutanan 201315 Oct 2014
Statistik membuat kehutanan 201210 Oct 2014
Statistik produksi kehutanan 201310 Oct 2014
Statistik perusahaan Pembudidayaan botani kehutanan 201216 Oct 2013
Statistik perusahaannya ke kanan Pengusahaan hutan 201215 Oct 2013
Statistik perusahaan baik Pengusahaan kayu 201116 Oct 2012
Statistik perusahaan Pembudidaya botani kehutanan 201116 Oct 2012
Statistik perusahaan Pembudidayaan botani kehutanan 201009 Nov 2011
Statistik masyarakat baik Pengusahaan kayu 201009 Nov 2011
tujuan pencacahan survei kehutanan rakyat 201009 Dec 2010
Statistik masyarakat Pembudidayaan botani kehutanan 200915 Nov 2010
Statistik masyarakat baik Pengusahaan woods 200911 Nov 2010
Statistik perusahaan hak Pengusahaan hutan 200814 Dec 2009
Statistik perusahaan daratkan Pengusahaan kayu 2007 23 Jun 2009
Statistik masyarakat Pembudidayaan botani perhutanan 200723 Jun 2009
Statistik perusahaannya Pembudidayaan botani perhutanan 200802 Mar 2009
Statistik perusahaan ke kanan Pengusahaan hutan 200609 Sep 2008
Statistik perusahaan Pembudidayaan tanaman kehutanan 200609 Sep 2008