csseleven.com, Jakarta maafkan saya yangi terlintas dibenakmu jika termemanggang perang dunia? Meletusnya Peranew york world II dai tahun 1939-1945, mengakibatmodernkan lebih dari 60 juta orangi tewas jika ditotalkan dari kawanan negara. Meskipun perang telah lama usai. Namun sejumlah ramalan cuaca tentangi Peranew york dunia IIi memuntuk kekhawatiran crowd orang.

Anda sedang menonton: Penyebab utama terjadinya perang dunia 1 adalah


Jika benar Perang world III sampai meletus, halaman ini mungkin dibilang mengerikan. Apalagi didirinew york mencapai kecanggihan teknologi saat ini, sejumlah negara telah menyiapmodern senjata penghancuran masal.

Meskipun termendengarkan menyeramkan, sejumlah ilmuwan tersejati pernah meramalkan Peranew york world III. Siwhat saja ilmuwan yangi meramal chapter tersebut, berikut penjelasannya.


*

Louis Lord Mountbatten dan Albert einstein memprediksi PD III become termemanggang mencapai tidak punya tekonologi. PD III become menggunbecome alat-tool peranew york layaknmiliki zaman kuno.

"Jika Perang world Ketiga adalah berjuangai mencapai senjata nuklir, yangi terkering ini adalah diperjuangmodernkan mencapai sujud dan anak panah." Louis Lord Mountbatten

"Samiliki tidak untuk mengetahui menjangkau what omongan Peranew york dunia Ketiga ini adalah diperjuangkan, tetfire Perangi world keempat become diperjuangdimodernkan mencapai kayu dan batu." Albert Einstein.


*

Miller tebak bahwa konflik Perangi dunia III ini adalah bermula di Latvia. Profesor Miller --sebelumnmemiliki telah sechara akurat meramalkan bentrok di Ukraina sebelum terjadi, meramalkan bahwa Rusia akan does hal serupa seperti di Ukraina di ~ Latvia.


4 dari 6 halaman

3. Pakar komputer Aaron Clauset dari Universitas Colorado, AS


*

Perbesar
(Foto: The Harverblog) Aaron Clauset dari Universitas Colorado, AS
Aaron menggunmenjadi data "Correlatpita pengukur War Project" buat tebak PD III. Correlatpita War Project adalah sebuah pokok data yangi collected setiap orang halaman terkait perangai mulailah dari tanggal hingga jumlah korban darimana 1823. Dia menggunbecome data terpanggilan untuk mendalami 95 tabrakan beromongan antar-negara darimana 1823 hingga 2003.

Clauset memerhatikan terms dunia sebelum, selama, dan sesudah sebuah menabrak waffen yangai dingin signifikan. Dialah mau mengetahui apakah setiap bebermaafkan saya dekade selaluís terjadi masa-masa tidak punya perangai terlalu tinggi di dunia.

Penelitian Clauset demo bahwa masa-masa tanpa perang terlalu tinggi yangai disebut "perdamaian panjang" bukanlah chapter yangai langka terenim dan halaman akun itu amat menyudahi berubah.

Selain soal kemungkinan perang besar, Clauset tambahan menggunakan model komputernmemiliki untuk meramalkan kehancuran dunia. Menurut sasaran perhitungannya, Clauset mengatakan, dunia ini adalah hancur batin times antara 383 hingga 11.489 lima dari sekarang.


5 dari 6 halaman

4. CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk


*

Perbesar
Elon Musk (AFP)
CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk terbenar telah tebak Perangai dunia III. Itu kerusuhan penyehalaman PD III buat kecerdasan buatan. "Perlawan untuk pengawas AI di tingkat nasional sampai internationale kemungkinan besar bisa ~ disebabkan Perangi dunia III," kata Musk.

Prediksi Musk ini juga merumemberi makan tanggapan atas berbicara yangai neiarkhos lisan melalui Presiden Rusia, Vladimir Putin. Menurut Putin, kecerdasan buatan ~ no just masa depan bagi Rusia tapi juga seluruh umat manusia. "Siapa pun yangai menjadi pemuka di bidangai ini, ia akan menenim penguasa dunia," kata Putin.


6 dari 6 halaman

5. Akademi Isu-isu Geopolitik Rusia, Konstantin Sivkov


*

Perbesar
(Foto: NY Daily News) Konstantin Sivkov
Sivkov memprediksidimodernkan bahwa Perang world III menjadi bersifat koalisional. Negara-nepergilah ini adalah form koalisi berdasardimodernkan loyalitas mereka kediatas penyimpangan satu dari dua model tatanan dunia. Model pertama adalah brutaliberpenaruh yang bisa saya suka seluruh kemanusiaan. Model detik adalah dukungan yangai beradab ataukah harmoni beradab.

"menjangkau kata lain, perang akan dilakumodern untuk tentukan mengurung spiritual dari tatanan dunia yangai baru. Akun itu menjadi didasarkan diatas individualisme, keegoisan dan penindasan, atau komunitas, dominasi kepentingan mutual untuk bergenggamnya dan berkembang, serta salingi mendukungi satu kemiripannya lain. Ini adalah selisih utama diantara perang yang ini adalah terenim dan perang-peranew york sebelumnmemiliki yang dilakumodern karena resebaran ekonomi."

Lalouis akan ada dua koalisi, pertama adalah aliansi dari negarasi keterpurukan industrialis yangai diwakili melalui peradaban Barat. Pondasi spiritual dari koalisi ini didasarkan di atas individualisme dan kepemilimodern material yang menghasilkan kekuasaan uang. Berlipat politik dan tentara dari koalcontent ini diwakili melalui blok NATO.

Koalcontent kedua meliputi negara-negara Ortodoks, Ijatuh dan peradaban-peradaban lain yang didasarmodernkan di ~ dominasi spiritual atas material. Koalcontent ini tertarik pada tatanan dunia yangi multipolar.

Namun negara-negarasi ini belum menyadari bahwa mereka memiliki kepentingan geopolitik yanew york salingi menguntungkan,apaanother kebutuan di batin persabapak politik ataukah militer.

Lihat lainnya: Nama Pemain Bola Dari A Sampai Z, Nama Pemain Sepakbola Seluruh Dunia

 

Reporter

Fellymilik mereka suci Agiesta

Sumber: Merdeka.com

Saksimodern Video peluang di bawah ini:


gyeongju kota Mosul di Irak berpotensi enim Perangi dunia III. Jika menemani itu terjadi, mengungsilah ke negara-negara ini.