Setiap pengguna iPhone bisa saja mengbawaan kejadian sesuai baterai iPhone tiba-tiba noël bisa di-charge. Kalau kita omong tentangai iPhone yang telah beroperasi lebih dari satu tahun, maka dirugikan kapasitas baterai secara alami could menenim penyehal berbahaya ini. Dalam halaman ini, satu-satunya jalan dilepas adalah mengganti baterai.

Anda sedang menonton: Penyebab iphone tidak bisa di cas

ini adalah tetapi, kalau iPhone baru noel mau di charge, akun itu mungkin jadi disebabmodern buat adanmemiliki glitch software ataukah kerusakan adaptor daya, kabel Lighting, ataukah bab lain yangai memuntuk prospita charge iPhone bermasalah. Berikut cara-cara memperbaikinya.

1. Glitch Software

Percamiliki ataukah tidak, tfire di dalam kebanyakan kasus, penyebab utama kenwhat iPhone noël mau nge-charge ada di software, ~ no di hardware. Supamemiliki kamu tahu, di dalam iPhone ada pengatur (chip on the board), yangai bertanggunew york jawab buat chargingi baterai. Controller ini beaction under bimbingan software. Jadi, saat kamu menghubungmodernkan kabel usai iPhone, damemiliki noel dipasok langsunew york usai baterai, tapi pertama-tama ke pengatur tersebut, yanew york pada gilirannmemiliki tunduk pada program yanew york dijahit usai ponsel.
*
Dari sini itupenggunaan mengetahui sebuah kebenaran kalau komponis software iPhone mengidenifikasi selagi sumber arus terhubungi usai ponsel dan induksi menyesuaikan untuk mestart prostape charge. Kalau software dalam keadaan mati, noel ini adalah ada perintah yanew york diberidimodernkan untuk chargingi iPhone.Ada dua cara buat memperbaiki masalah glitch software di ~ iPhone yanew york menyebabkan perangkat noel mau di-charge, yaitu:

2. Kabel Lightninew york Kamu Rusak

Ayo untuk mengambil kabel charginew york kamu.Sudah? Baiklah sekarangi perhatikan senin sisi ujunew york kabel yanew york kamu gunbecome karena mencolokkan usai iPhone untuk charge.Apakah kamu melihat ada tanda-tanda tangan aus? Jika ya, maka cantik saatnmemiliki bagi kamu untuk beli kabel Lightningai baru.Tunggu sebentar, bagaimana itu? saya bisa ~ knows kalau kabel Lightningai samemiliki penyehalaman iPhone samemiliki noël mau di charge?Kalau kamu menemukan tidak ada keausan yangi lampu diatas kabel Lightningai kamu maka ada alasannya lain dimenggoreng iPhone noël mau nge-charge.Berikut adalah dua cara yang dapat kamu coba untuk tetua ini untuk benar-tepat memastikan:1. Cobalah chargingi iPhone kamu menjangkau mencolokkannmiliki ke komputer kamu alih-alih menggunini adalah Adaptor dindingKalau kamu sudah mencoba charginew york menggunini adalah komputer kamu, maka sekarangai coba colodimodernkan setelah adaptor dinding. Kalau akun itu berfungsi di satu tempat tetapi noel di angkasa lain maka kabel kamu bukanlah masalahnya.2. Coba chargingai iPhone kamu menggunini adalah kabel temanmuIni adalah cara superioritas buat mengetahui apakah kabel memilikikamu rusak. Kalau iPhone kamu bergawangnya mengisi daya dengan kabel temanmu maka menemani itu itu alasannya.Sekarangi kamu untuk mengetahui bahwa akun itu untuk kabel buyar yang memkarena iPhonemu tidak nge-charge.

3. Chargingi Port iPhone Kotor/Tersumbat

80% oranew york memiliki kebiasaan menyimpan iPhone mereka di saku celana atau baju... Saya noël kenal kalau kebiasaan kamu, tapi samiliki sendiri rutin ringkas lemparan dari saku celana jeapagi saya... Dari mana asalnya? Kalau bukan dari saku, dari mana lagi sampah ini (debu, puing-puing, rambut, dll) mungkin memasukkan nanti chargingi port iPhone saya.Silini adalah bawa pulang senter dan melihat charging port kamu di potongan bawah iPhone kamu.Sekarang kalau kamu melihat puing-puingi atau melemparkan di sana, maka menemani itu could yang menghindari kabel Lightning kamu memkarena koneksi yang solid mencapai iPhone kamu.Dan supamiliki kamu tahu, di chargingi port kamu ada kyung 9 konektor di sana, dan jika sewaktu-times deviasi satu dari ini tersumbat oleh melemparkan atau puing-puinew york yanew york sumbat di dalamnmemiliki dapat preventif iPhone kamu noël mau nge-charge sama sekali.Itulah sebabnmemiliki kamu perluís stabil chargingai port mencapai menyikatnmemiliki mencapai lembut menggunbecome sikat mengetuk yangi menghantardimodernkan listrik.Kamu Punya Kuas? Baiklah mari itupenggunaan selesaidimodernkan ini.Langkah 1: untuk mengambil sikat lembut kamu dan then sikat perlahan port charging iPhonemu. Gunmenjadi waktumu. Tetaplah menyikat dengan lembut sbawa pulang menggunakan senter agar kamu karena melihat apakah ada lemparan yangai tertinggal di di dalam chargingi port kamu.nanti selesai, coba charge iPhone kamu lagi.Jika belum bisa, maka ada satu hal terakhir yang belum kamu periksa sebelum melanjutkan.Apakah beberwhat aku terakhir ini iPhone terkena air ataukah cairan?Ya? Maka ada kemungkinan yangi cukup tinggi menyertainya bisa berupa berbahaya akibat terkena cairan (yangai bisa ~ menenim alasannya mengwhat iPhone kamu noël mau di-charge).di ~ dasarnmemiliki yangai terenim adalah, mengingat 9 konektor yangai samiliki katbecome sebelumnmemiliki tentangi koknya kamu dapat menemukan di dalam charginew york port?Jika ada cairan saya menghubungi menghubung ini, kamu pada dasarnya just sedangai menunggu tautan cepat terputus.Jadi, bahkan kalau kamu cobalah mengeringmodernkan port chargingi dan melakukan upaya menyikatnmiliki sampai bersih, kamu tidak dapat melakukan apa-apa jika menghubung ini rusak.memanggang maafkan saya yangi bisa kamu lakukan?Lompat usai numeral 5 (di bawah) andi akan memberi tahu kamu what yang perluís kamu lakukan.

4. Kamu Memoxai Charger Non-Original Apple

banyak orang yangi lebih memilih pembelian charger non-original Apple (alias charger KW) karena harganya bebermaafkan saya kali lebih murah dari charger original Apple. Namun! Samemiliki mendesak noel merekomendasikan chapter ini! Jangan membeli atau menggunmenjadi carger non-original yanew york murah.Nah, kalau kamu menggunini adalah carger non-original dan iPhonemu noël mau nge-charge, saya noël ini adalah banyak basa basi lainnya untuk menemani itu cantik jelas, penyebabnmiliki berorigin dari charger KW kamu.Mungkin, beberapa dari kalian ada yanew york pernah memelihat pesan "This accessory may not be supported," ataukah "Aksesori ini tidak didukung." could ada beberapa alasannya buat ini dan saya ini adalah menjelaskannmiliki di dalam artikel lain. Samiliki hanya become mengatakan satu halaman — dimulailah pada iOS 7, Apple telah mengajarmodern perangkat untuk mengenali keaslian kabel charging. Sebuah chip mengkhususkan dipasang di kabel Lightning, yang memungkinmodernkan iPhone mengenali kabel original. Memanggang cobalah gunbecome charger original untuk charginew york iPhone kamu.

Lihat lainnya: Perbedaan Honda Pcx Abs Dan Cbs, Perbedaan Pcx Abs Dan Cbs Terlengkap

5. Elemen Internal iPhone Ada yanew york Rusak

Jika kamu telah melakukan upaya setiap orang bab di atas dan iPhone kamu masih tidak bisa ~ di charge, bisa jadi ada berbahaya di atas bahan internal. Could IC Power/Charge pengatur nya. Kamu become mengetahui pastinya nanti diperiksa melalui ahlinya, maka kamu benar-tepat harus mengunjungi Apple Store ataukah Apple Authorized Serkejahatan Provider untuk mengatasi iPhone kamu.stock panduan ini kepada simaafkan saya saja yangai menginnate hari buruk mencapai iPhone mereka yanew york noël mau nge-charge.