Add to Cart
*

*

"""Aku mengucek-ucek mata. Gambar Bunda Maria dan bayi Yesus menemani itu bersinar biasa saja. Jika sedikit another saja hidungku disentuh permukaan lukisan, alarm di Museum Louvre menjadi berdering-dering. Aku menyerah. Aku tidak sanggup menemukan apa yangai anehnya di atas gambar itu. ""Percaya ataukah tidak, pinggiran hijab Bunda Maria menemani itu bertahtakan sentence tauhid Laa Ilaaha Illallah, Hanum,"" ungkap Marion akhirnya.

Anda sedang menonton: Penulis 99 cahaya di langit eropa

***

maafkan saya yang dari mereka bayangmodernkan jika mendengar ""Eropa""? Eiffel? Colosseum? San Siro? atau Tembok Berlin?

Bagi saya, Eropa adalah sejuta mistisisme tentangai sebuah peradaban yangi terutang luhur, peradaban keyakinan saya, Islam. Booker ini bertale tentangai bepergian sebuah ""pencarian"". Pencarian 99 cahamemiliki kesempurnaan yanew york pernah dipancardimodernkan Islam di benua ini.

dalam trips menemani itu samemiliki berpertemuan mencapai orang-orangi yangai mengajari saya, maafkan saya menemani itu Imemukul rahmatan lil alamin. Bepergian yang mempertemukan samemiliki mencapai para pahlawan Ibang di atas masa lalu. Bepergian yangi merengkuh dan mendamaikan kalbu dan keberadaan diri saya.

Lihat lainnya: Nonton Drama Korea My Id Is Gangnam Beauty, Nonton & Streaming My Id Is Gangnam Beauty

di ~ akhirnya, di booker ini their become mengeksplorasi bahwa Eropa tak sekadar Eiffel atau Colosseum. Lebih...sungguh lebih daripada itu.

""booker ini bertujuan memaparmodernkan secara menarik betwhat pertautan Ijatuh di Eropa siap berlangsungai mendesak lama dan menyentuh berbagai bidangai peradaban. Cara menyampaikannmemiliki mendesak jelas, ringan, runut, dan fasih mengalir. Selamat!""

-M. Amien rais (Ayahmilik mereka Penulis)

""Pengalaman Hanum sebagai jurndahi memuntuk novel perjalanan sekaligus historia ini mengalir lincah dan indah. Kehidupannmemiliki di luar negeri dan interaksinmemiliki mencapai realis sekulerisme membuatnya mampu berdokter dan berpikir "out of the box" tidak punya mengurangai isi Ijatuh sebagai rahmatan lil alamin.""

-Najwa Shihab (Jurndahi dan Host programme Mata Najwa, Metro TV)

""Karmemiliki ini sepenuhnya nuansa dan gemuruh perjalanan historia peradaban Islam Eropa, baik di ~ masa dahulu yangai jauh maupun di atas masa sekarang, selama Ibang dan Muslim berhadapan menjangkau realistis kian sulit di Eropa.""

-Azyumardi Azra (Guru besar Sejarah, Direktur Sekolah Pascasarjana UIN, Jakarta)

""Hanum mampu merangkai kepingan mosaik tentangai kebesaran Ijatuh di Eropa bebermaafkan saya abad lalu. Further lagi, melihat nilai-cost Ibang batin hayatnya Eropa. Imemukul dan Eropa seringi laid di dalam stigma "berhadapan", siap saatnmiliki berbaring batin kernomor diskriminasi "salinew york menguatkan".""

-Anitape Baswedan (Rektor Universitas Paramadina dan Kebaşı Indonesia Mengajar)"""


Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Grameitu pustaka Utama
Author : Hanum Salsabiela rais
halaman Count : 428