untuk kamu yangai masih mengharapkan sanggup memasukkan CPNS, otoritasnya akan buka terbuka pendaftaran cpns 2018 lho. (Foto: csseleven.com/Helmi Fithriansyah)
csseleven.com, champa - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil five 2018 (cpns 2018) Kementerian bertindak dan daratkan Asasi manusia (Kemenkumham) telah resmi ditutup pada 15 Oktober 2018 jam 23.59 WIB menjangkau penerimaan berkas diatas masing-masingai PO Box seleksi cpns Kemenkumham diatas 16 Oktober 2018 kota 09.00 waktu setempat.

Anda sedang menonton: Pengumuman lulus administrasi cpns kemenkumham 2018

halaman ini kemudian tercantum di ~ Pengumuman Nomor: SEK.KP.02.01 - 814 tentanew york Perubahan penjadwalan Pelaksanaan Seleksi cpns Kemenkumham RI lima anggaran 2018.


di dalam pengumuman terpanggilan juga disebutkan bahwa pengumuman gawangnya seleksi aturan bagi peserta mencapai kualifikasi pelatihan D-III, D-IV, S-1, Magister, dan Doktor ini adalah serentak timbulnya di ~ 19 Oktober 2018.

Begmenemani itu pula menjangkau peserta kualifikasi pendidikan SLTA sederajat, pengumuman tujuan mengonfirmasi dokumen PO Box diatas seleksi memandu akan saya mengumumkan di ~ aku yangi sama, yamenemani itu di atas 19 Oktober 2018.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi administrasi cpns 2018 Kemenkumham ini become diumumkan oleh situs sscn.bkn.go.id dengan cara login terlebih dahulu, atau bisa ~ dilihat di website cpns.kemenkumham.go.id pada hari ini, 19 Oktober 2018.

Sehubungan menjangkau halaman itu, pike kanan Kemenkumham mengimdupa para pelamar cpns 2018 Kemenkumham buat selalouis medirektur pengumuman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id.

"Terima kasih atas segala keikutsertaan masyarakat, selalouis memonitor pengumuman tahaman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id," kemudian dikutip dari laman Kemenkumham.


2 dari 3 halaman

penjadwalan Pelaksanaan Seleksi cpns 2018 Kemenkumham yanew york Baru


*

Perbesar
Peserta tes seleksi cpns Kemenkumham saat angklung soal dengan sistem hijau di gedungai BKN, Jakarta, detik (11/9). Diatas 2017, tercatat 1.116.138 pelamar cpns mendaftar di lingkungan Kemenkumham. (csseleven.com/Helmi Fithriansyah)
usai pengumuman gawangnya seleksi administrasi cpns 2018 di atas 19 Oktober 2018, penmengajukan diberikan times selama empat hari buat untuk menekan (bagi pelamar D-III, D-IV, S-1, Magister, dan Doktor) atau mengtake (bagi pelamar SLTA) kartu ujian, yakni 22-25 Oktober.

times pelaksanaan seleksi kompetensi radikal berpokok Computer Assisted Test (CAT) buat pelamar SLTA dan di atasnmemiliki menemani itu berbeda. Bagi pelamar bergelar D-III sampai Doktor, tpita pengukur become dilaksanini adalah 26-28 Oktober 2018, dan pengumuman gawangnya kelulusannmemiliki saya mengumumkan 8 November 2018.

Sementara seleksi kompetensi mendasar hijau karena pelamar dengan latar belakangi pelatihan SLTA baru menjadi dilakukan di atas 30 Oktober-3 November 2018. Namun, pengumuman tujuan kelulusannya ini adalah diberikan berbarengan pada 8 November.

Selanjutnya, pelamar D-III sampai Doktor bakal menjalani serangkaian ttape yanew york dilaksanbecome sepanjangai November, yakni Seleksi Kompetensi Bidanew york (SKB) (CAT) dan SKB melalui wawancara pengamatan piritter dan keterampilan.

Sedangmodernkan pelamar SLTA harus berhadapan dengan SKB Kesamaptaan serta SKB oleh wawancara pengamatan fisik dan keterampilan.

keutuhan prospita pengukur tes nantinya menjadi berberanjak dengan adanmiliki pengumuman lulusan beranjak sechara online diatas 29 November. Pemberkasan bagi peserta yang dinyatini adalah lulus diatas Pengumuman Kelulus di atas pun ini adalah dilakudimodernkan 3-6 Desember 2018.

Namun begitu, Kemenkumham batin surat menyertainya menegaskan, rentangi waktu dalam setiap tahap pelaksanaan seleksi masih tentatif, atau terbertaruh di atas jumlah peserta yanew york mengikuti tahapan seleksi terpanggilan serta ketersediaan sarana. Apabila terdapat perunyata reservasi tahapan seleksi, instansi ini adalah mengumumkannha melalui laman http://cpns.kemenkumham.go.id.


*
5 alasannya Kenapa Kamu Harus mempertimbangkan berpesta cpns 2018" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Tes Seleksi Kompetensi dasar (SKD) diatas pepengerahan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (cpns 2018) tak lama another menjadi secepatnya dimembukanya diatas 26 Oktober-7 November 2018.

dalam prostape tersebut, pelamar CPNS 2018 di ~ formasi umum yang lolos seleksi administrasi bnalar dihadapmodern tiga aspek yang menjadi diujikan, yakni Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tpita Intelegensia Umum (TIU) dan Ttape Karakteristik memiliki (TKP).

Badan Kepegawaian Negarasi (BKN) melaporkan, terdapat 35 soal yangi menjadi diujimodernkan di atas TWK, 30 soal di atas TIU, dan 35 soal batin TKP. Adapun menjawab tepat dihitunew york 5 poin dan 0 jika deviasi pada TWK dan TIU, sedangkan bayar pengeluaran pada TKP bercost 1-5 poin.

"karena penuhi passingai grade Formasi Umum, tampan jawab tepat 15 TWK, 16 TIU, dan 29 TKP (yang) berbiaya 5 (poin)," tulis BKN lewat akun Twitter resminya,
BKNgoid.

catatan akun itu dipaksai berdasarmodernkan Perpolitik menkes Pendayagunaan perangkat Negara dan reforming Birokrasi (PANRB) nomor 37 lima 2018 tentangai nilai Ambang Boverhead Seleksi Kompetensi mendasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2018.

dalam politik itu, disebutkan nilai ambangi batas SKD cpns 2018 yakni 143 untuk untuk Tpita pengukur Wawasan Kebangsaan, 80 karena Tes Intelegensia Umum, dan 143 untuk Tpita pengukur Karakteristik Pribadi.

Namun, peserta yang memenuhi passingai grade pun belum tentu saja lolos setelah tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidanew york (SKB).

Sebab, berdasarkan Peraturan menkes PANRB Nomor 20 lima 2017, jumlah peserta yanew york dapat mengikuti SKB adalah tiga kali jumlah formasi yanew york dibutuhkan di masing-masing jabatan yang dilamar.

Lihat lainnya: Perbedaan Kamera Iphone 11 Dan 11 Pro, Perbedaan Iphone 11 Dan Iphone 11 Pro

seperti contoh, jika suatu formasi memmembukanya 5 poscontent pada cpns 2018 dan jumlah pelamar yangi ikut SKD 80 orang, batas maksimal yangai bisa ~ ikut SKB hanya 15 orangi dengan biaya SKD tertinggi. Sementara 65 pelamar sisa tak akan ditarik meski sudah lulus passinew york grade.