Missy Elliott memasukkan industry musik such artis solo di beranjak tahun 90-an. Meskipun ia menerima pujian buat memmaking lagu-lagu untuk SWV dan 702, ia meawal proyek pertamanmemiliki berjudul Supa dupa Fly diatas tahun 1997.

Anda sedang menonton: Penghargaan grammy untuk penampilan rap terbaik

Sepanjangi karirnya, karya rapper "Get Ur Freak On" menyertainya mendapat pengakuan dari National akademi of Recordinew york Arts and Sciences. Academy bertanggung jawab karena pilihan siapa yanew york menerima Grammy Award setiap tahun.


*
Missy Elliott | Paras Griffin / Getty Images

Missy Elliott memenangkan Grammy Award pertamanmemiliki pada lima 1997

Elliott terjejas Melissa Arnette Elliott di ~ tanggal 1 Juli 1971. Saat ditanam terlalu tinggi di Portsmouth, Virginia, dialah digali kecintaannmiliki di atas musik. Ke lulusan SMA di ~ lima 1990, rapper “Work It” itu bergabungi mencapai grup bernama belakang Sista. Together menjangkau teman masa kecilnya, Timbaland , Elliott tolong memproduksi album duluan band, 4 All the Sisberpenaruh Around da World , di ~ tahun 1994.

TERKAIT: Alyson Stoner kegelisahan Tentang Mesalah penghargaan Vanguard Video Missy Elliott Sebelum lihat VMA-nya di "Work It"

Tak lama nanti proyek mereka debut, pemain "Hot Boyz" menemani itu mulailah mengerjini adalah upaya musiknya. Diatas 15 Juli 1997, Elliott merilis album studionya, Supa dupa Fly . Album ini pameran banyak artis, termasuk Lil Kim , Timbaland, dan Busta Rhymes. Selain itu, rapper tersebut mengmenghasilkan hit seperti "The Rain" dan "Beep Me 911."

Supa dupa Fly menerima diberikan dari krimouse musik diatas beranjak 1990-an. Kapan dicalonkan Grammy Award diambil di atas five 1998, Elliott menerima tiga penghargaan. Dua album pertama adalah Album Rap superioritas untuk proyek pertamanmiliki dan PERFORMA SOLO RAP terbaik buat "The Rain". The Madu aktor also menerima dinominasikan Grammy dari kolaborasinya mencapai Lil Kim di ~ 1997 “Not Tonight. Lagu-lagu ini memberry penghormatan kedi atas "Ladie"s Night" Kool & The Gangi dan mendemonstrasikan Angie Martinez dan Lisa "Left Eye" Lopes.

Berapa kawanan memaafkan Grammy yanew york dimenangdimodernkan melalui Missy Elliott?

usai nominasi Grammy Award pertamanya, Elliott terus memuntuk gejala di kancah musik. Dia merilis album keduanya, Da Real World , diatas lima 1999. Proyek ini menampilkan single kemudian "Hot Boyz", menampilkan Lil Mo. Elliott terus menulis dan memmaking songs buat A-listers, tersirat Aaliyah , Whitney Houston, dan Michael jackson .

TERKAIT: Missy Elliott keluar manga di kyung "Kerjakan" teks -"Mereka Pikir Samiliki Mengatakan setiap orang types Hal-chapter Buruk "

di atas lima 2002, Elliott memulai debutnmemiliki di album studio keempatnya, di bawah Construction. Di album, penggemar pemusik ini mendengar single "Work It", "Gossip Folks", dan "kembali in the Day". Rapper terpanggilan juga menantangai dirinmiliki senourselves dengan video musik kreatif yang akhirnya menjadi film pendek.

dibawah Construction membawa Elliott memenangmodern Grammy pertamanya. Di atas lima 2001, dia memmembawa pulang trofi buat "PERFORMA SOLO RAP TERBAIK" untuk "Get Ur Freak On." dialah akan mendapatkan tiga Grammy tambahan sepanjangi mulailah 2000-an karena lagu-lagunya "Scream aka Itchin "," "Work It," dan "Lose Control."

wealth bersih Missy Elliott dan album terbarunya

Menurut kekayaan Bersih Selebriti , Elliott luaran kekayaan bersih $ 50 juta. Selain memenangi Grammy-nya, pelukis "One Minute Man" ini pribadi 22 nominasi. Nanti menjalankan lagu-lagu yang sukspita pengukur di pertengahan lima 2000-an, rapper terpanggilan mengtake jeda buat berkerja sama batin lagu menjangkau artis lain. Namun, penggemar dari pelukis tersebut adjuvan agar itu menerima penghargaannya overhead kontribusi yangi dia berikan di atas musik dan video. Dorongan dari pendukung Elliott membuatnmemiliki mendapatkan penghargaan MTV Video Vanguard 2019 .

Lihat lainnya: Former Soccer Player Park Ji Sung Kim Min Ji, Park Ji Sung

TERKAIT: Missy Elliott ingin melakukan Pertempuran "Verzuz" - mencapai Dirinmiliki Sendiri

Saat menerima tertuju tersebut, pemenanew york Grammy membagikan betwhat pentingnya pengakuan terpanggilan bagi kariernya.

“Saya berjanji tidak akan menangis buat samiliki menangisi setiap tertuju , tetapi memaafkan Vanguard Video sangat bermakna tambahan bagi saya,” kata Elliott diatas upacara tersebut.

“Saya telah bepergerakan mencapai rajin selama lebih dari dua dekade,” lanjutnya, menamkelewat bahwa dialah “noel pernah ragu samiliki ini adalah berdiri di sini. Menemani itu noel luput dari perhatian, dukungan dan dicintai yangi telah their tunjukkan kedi atas samemiliki selama bertahun-tahun. "