Mempelajari grammar ataukah tata bahasa Inggris merupapan salah satu chapter yangi delegasi dilakumodern seiring berjalannmiliki waktu. Bagi pemula, grammar bisa bukan bab yangai paling diutammenjadi untuk diselami.

Anda sedang menonton: Penggunaan to be dalam kalimat tanya

Namun jika itupenggunaan sudah mulailah dipahami dasar-mendasar bahasa Inggris khususnmemiliki jika ingin menuntuk menang cost tinggi di dalam tes sertifikasi yanew york mengukur possibilities kita, maka aturan-policy yangai berlaku di dalam grammar pentingai untuk kita pelajari.

Pentingnmemiliki mempelajari grammar berpengaruh di ~ cara oranew york lain dipahami niat dari maafkan saya yangi dicari kita sampaikan. Sebagian besar native speaker bisa dapat dengan mudah mencerna maafkan saya yangai itupenggunaan ucapdimodernkan meski tata bahasa yanew york kita miliki kurangi tepat.

ini adalah tetapi, buat keperluan formal, misalnmiliki untuk urusan pekerjaan, patahan batin grammar sanggup memberikan tabrakan yanew york dingin signifikan.

buat permulaan, untuk kita mungkin start mempelajari grammar dari topik-topik yangi mendasar. Seperti contoh, kali ini untuk kita become mengupas perbedaan dari penggunaan “Do” dan “Be” dalam penyusunan kalimat, spesifiknmemiliki yamenyertainya sentence bertanya atau interrogative sentence. Simak baik-baik!

Do vs Be di dalam sentence Tanya

Pernahkah kita bingungai menentukan mana susunan sentence tanya yangi benar, antara “apa do you do” dan “apa are you do”? Atau, pernahkah kalian bertanya-meminta mengwhat orang-orang mengacu pada “Are you happy” dan bukan “Do you happy”? maafkan saya yangai membedmenjadi keduanya? Sebelum masuk nanti dalam pembahasan, mari kita telaah terlebih dahulouis apa akun itu “do” dan “are”.

“Do” merupapan auxiliary, atau kata tolong dalam penyusunan kalimat bahasa Inggris. Di atas dasarnya, “do” di sini noel memiliki makna tambahan ataukah makna khusus, meskipun itupenggunaan mengenal pula verb atau kata action “do” yangi artinmemiliki “mengerjakan”. Namun, jika berperan such auxiliary, “do” noel pribadi arti. Menjadi tetapi, keberadaannmemiliki diharuskan untuk menyempurnakan kalimat.

“Do” such auxiliary memiliki banyak variasi. Untuk kita menggunmenjadi bentuk “do” selama subject yang dipaksai adalah I, You, We, They, dan obyek plural lainnya. Lalouis jika sebuah kalimat memaksai obyek tunggal atau yangai memiliki kata ganti He, She, dan It; auxiliary yangai used beweasel menmemanggang “does”. politik ini berlaku dalam kalimat yangai menggunbecome Simple Present Tense.

Selanjutnya, “are” merumemberi makan deviasi satu variasi dari “be” atau “to be”. “Are” digunakan batin kalimat yangai luaran subject You, We, dan They. Untuk subject I, kita menggunmenjadi “am”; dan untuk sisanya yakni He, She, dan It maka yangai used adalah “is”.

Lantas, while kita menggunakan auxiliary ataukah be?

Auxiliary di ~ dasarnmemiliki used di dalam kalimat-sentence verbal, yamenyertainya kalimat yang predikatnmemiliki mengandunew york kata kerja. Ada crowd terlalu banyak kata pergerakan batin bahasa Inggris; such contoh: eat (makan), drink (minum), study (belajar), go (pergi), do (mengerjakan), dan lain-lain. Bila kita menjumpai verb ataukah kata pergerakan dalam suatu kalimat, maka kata bantu yangi itupenggunaan butuhmodernkan guna melengkapi kalimat adalah auxiliary.

Sebaliknya, itupenggunaan menggunbecome be atau to be di dalam kalimat-sentence non verbal. Batin kalimat non verbal, untuk kita noël menjumpai kata kerja; melaindimodernkan complement atau pepenuh yanew york bermacam-macam. Konon bermacam-macam sehalaman complement ini bisa berupa noun atau kata benda seperti student (murid), teacher (guru), hijau (kucing), dan sebagainya; ataukah bisa ~ also adjective ataukah kata sifat semisal beautiful (cantik), rich (kaya), dan sad (sedih).

Selanjutnya, mari itupenggunaan kembali ke bertanya yangai untuk kita bahas di awal. Apa kata bantu yanew york benar karena melengkapi kalimat bertanya “maafkan saya ____ you do?” Apakah sebuah auxiliary, atau be?

Jika kita perhatikan, kita mengeksplorasi kata “do” di dalam kalimat tersebut. “Do” di sini siap bisa ~ dipastimodern ndak merupapan auxiliary, sehal auxiliary noel used rantai mencapai be dan noël juga ditemukan dua auxiliary batin satu kalimat.

Jadi, bisa kita simpulmodern bahwa “do” dalam kalimat tersebut merumakanan verb atau kata kerja. Maka, dapat ditidak sah bahwa kalimat meminta “maafkan saya ____ you do?” implisit kalimat linguistik sehingga kata tolong yang itupenggunaan butuhdimodernkan adalah auxiliary. Dan sebab subject yangai tertulis adalah “You”, maka auxiliary yangai untuk kita pilih yamenyertainya “do”. oleh untuk itu, bentuk sentence bertanya yanew york benar adalah “apa do you do?”.

Mari beranjak usai contoh selanjutnya.

Mengmaafkan saya orang-orangi mengatbecome “Are you happy” dan ~ no “Do you happy”? Pembahasannmemiliki cukup mudah. Kata “happy” di atas sentence meminta terpanggilan merumakanan adjective atau kata sifat dan noël ada kata merencanakan di dalamnya, yanew york mana kalimat bertanya terpanggilan merupakan sentence non lisan sehingga requires kata tolong berupa “be”.

Be yang tangan kedua berbentuk “are” sehal subject kalimatnmemiliki adalah “You”. melalui untuk itu, bentuk sentence meminta “___ you happy?” yangi benar menjadi “Are you happy?”.

*

Rumusan kalimat Tanya

untuk itu mudah dipahami susunan sentence bertanya yanew york benar, simak rumusan berikut.

Lihat lainnya: Populer 87+ Perpaduan Warna Silver Yang Cocok Untuk Motor, Kombinasi Warna Silver Untuk Motor

Rules:

AUXILIARY:

WH questiopejarakan + do/does/did + subject + base verb + ?

Contoh:

maafkan saya melakukan she eat? (what yangi dialah makan?)Wdi sini do Anna and Elsa live? (bagaimana itu? Anna dan Elsa tinggal?)When did Sabrina come? (kapan Sabrina tiba?)

*Catatan:

“Did” tangan kedua buat menanybecome hal yanew york sudah lampauJika siap menggunmenjadi tiga auxiliary tersebut, kata pergerakan yanew york used wajib berupa base verb atau kata kerja bentuk pertamaaturan tambahan berlaku buat kalimat meminta yangi noël mengandung WH questions (what/when/where/which/why/who/whom/how), seperti “Do you bermain football?” (Apakah kamu bermain sepak bola?) dan “Did you go to school yesterday?” (Apakah kamu pergi sekolah kemarin?).

BE:

WH questiopejarakan + are/am/is + subject + compleobat-obatan + ?

Contoh:

maafkan saya is in your pocket? (apa yangai ada di batin kantongmu?)How old are they? (Bermaafkan saya usia mereka ?)Why are these books wet? (Mengmaafkan saya buku-booker ini basah?)

*Catatan:

politik also berlaku apabila WH questions noël digunakan, contohnmemiliki usulnya “Is she okay?” (Apakah itu baik-baik saja?)Jika usulnya berbentuk lampau, be yanew york tangan kedua “was” (I/He/She/It) dan “were” (You/We/They)Jika tenstape yangi used berbentuk Continuous, “be” militer tangan kedua seperti kata tolong dalam kalimat verbal, just saja kata kerjanya berupa verb –ing. Misalnya “maafkan saya are you doing?” (what yangi sedang kamu kerjakan?)