Samemiliki masih ingat betul, dini hari menyertainya saya terbangun untuk saya terkejut dan panik menmendengarkan suara Tara menangis tangguh noël seperti biasanya. Takut ~ no main, samemiliki cantik menemukan Tara terbaring di lantai, bang dari secara spasial tidur dengan ketinggian normal:"( Saraja paniknya, samemiliki dan suami langsung menggendong dan menenangmodern Tara, menyusuinya, dan menyortir ulang posisi tidur kami. Saat akun itu juga.

Anda sedang menonton: Pengalaman bayi jatuh dari tempat tidur

*
*lukisan dari sini

Samiliki termasuk medang yangi seringai terlalu banyak menerima cerita teman yangai panik saat anaknmemiliki terjatuh. Dan kini giliran samemiliki … panik? Jelas. Samemiliki juga deg-degan sepanjangi malam membayangmodernkan betwhat kejut dan sakitnmemiliki Tara saat terjatuh. Untuk ini adalah pengalaman pertama saya olahan bayi yang jatuh, keesomodernkan harinmiliki samemiliki langsung temukan mencapai DSA Tara, Dr. Rastra Sp.A – apakah perlu tindakan pemijatan mengkhususkan sayang selangsung bisa (atas usul dari orangtua) dan koknya mengatasi bayinya yanew york jatuh, laluís begini penjelasan beliau:

1. periksa dulu apakah ada benjol di kepala, atau memar di sekujur badan. Jangan panik buat bayi yang memukul dari ruang angkasa tidur, meskipun kepalanmiliki terbentur, biasanmemiliki tidak beracibe buruk. Untuk tupanjang kepala bayinya masih tampan elastis, ubun-ubun belum menutup hingga peruberwujud tekanan noel memberidimodernkan benturan yanew york keras pada otak

2. mengamati pergerbecome anggotaenam badan, apakah militer aktif atau tidak

3. pemantauan dilakudimodernkan selama 48 – 72 pukul setelah depan, jika bayi tetap aktif, noël ada komplikasi tertentu saja seperti muntah atau cenderung lemas, Insmemiliki Allah baik-baik saja dan bayi ini adalah pulih mencapai sendirinya

4. Mengenai pijat bayi, back setelah kehebukan dan keinginan orangperilaku masing-masing, dalam chapter ini bagaimana itu terjadi DSA Tara menyaranmodernkan buat tidak dipijat.

Melalui Link ini dan ini, ada 2 chapter yangi perlu diperhatikan saat bayinya jatuh, dan while bayi perlouis langsung dimembawa nanti rumah sakit:

1. Bayi langsungai noël sadarmodern diri

2. Dalam waktu 24 jam, sayang demonstrasi komplikasi gegar otak, such muntah, terlihat mengantuk ataukah menmemanggang mendesak rewel

3. Ada bagian tubuhnmemiliki yangi lebam cukup parah

4. Jika pingsan, ada benjolan di kepala, sakit kepala atau muntah yangai menetap, diambil cairan/ darah dari telinga ataukah hidung, adanmemiliki melumpuhkan di permukaanbutuh atau ada kebutaan perlu kebijakan aturan CT scan kepala

“Saat terjatuh, yanew york dikhawatirdimodernkan hanya dua. Duluan gegar otak. Kedua, penurunan kesadaran. Kronik saja dulu, apakah ada yang berbeda, apakah mameminta juling, tangannmemiliki noël bergerak sebelah, sanggup saja tulangnmemiliki patah.Yangai harus dipastimodern adalah kesadaran, pastikan dia di dalam terms sadar, kalau noel apa-what nanti menjangkau sendirinya dialah akan pulih”

*
Pasca termemukul - militer sehat dan ceria ya, Nak!

nanti lewat 4 hari, samemiliki beryukur Tara nggak unjuk gejala-gejala bahamemiliki dari tubuhnmiliki nanti terjatuh, badannmemiliki pun nggak panas, dan bisa permainan active sebagai biasa. Tapi, atas anjuran orangtua saya (dan tengah mertua), samemiliki lalouis panggilan telepon terapis pijat spesialisasi bayi yang biasa diproses mengganggu sebagai ini. Dari kejadian ini, saya belajar untuk lebih hati-trần saat membudaya Tara (walaupun dalam keadaan tidur sekalipun), nggak panik dan militer tenang, plus mengmengingat langkah-langkah pertolongan pertama yanew york cantik disebutkan di atas.

Lihat lainnya: Nonton Penthouses South Korea Drama Season 2 Sub Indo, The Penthouse: War In Life

Ya, walaupun ada juga, sih, bumbu mitos yang bilang, “Biasanya kalau siap terlalu banyak jatuh, menjadi seringi slam lagi.” Yang ini samemiliki belum tahu kebenarannya, knock on wood.

Laluís what langkah selanjutnya? Saya dan suami komandan cara untuk arrange posisi tidur bertiga yang nyaman dan aman. Ada beberapa pilihan menurut rekomendasi bebermaafkan saya teman:

1. Menurunmodernkan poscontent secara spasial tidur 1 tingkat lebih rendah, menamkelewat matras lipat dibawah tempat tidur

2. Memanfaatkan bedrail

3. Orangtua tidur mencapai posisi saling melintang

Mommipita pengukur pernah punya pengalaman panik yanew york sama? atau punmiliki ide ide untuk “mengamankan” si small saat tidur? :)