Jampita Bond 007 ataukah yang diuntuk mengetahui dengan sebutan Jamtape Bond, Agen 007 ataukah JB adalah figure fiksi yangai diciptini adalah lima 1953 oleh seorang penulis Inggris bernama belakang Ian Fleming. Figure ini muncul dalam dua bepengelasan novel dan dua galeri tale pendek di dalam versi original kemudian used dalam media film terlaris dan tersukspita pengukur di seluruh dunia hingga sekarang. Since film pertama ‘Dr. No’ yangai disetujui pada 1962, pemeran tokoh fiksi Film Jamtape Bond tercatat siap 6 malu diluar novel, sandiwara radio dan film TV. Meskipun malu dan cerita tentangi Jampita Bond fiktif, di dalam beberwhat elemen latar belakangai Bond berasal dari hayatnya nyata. Fleming mengambil dari orangi atau tokoh yang ia tahu, serta dari booker yanew york ia baca. Nama James Bond sendiri dibawa pulang dari seorangi ornithologist AS. Sedangkan kode 007 terkebenaran berasal dari komposit bahasa mata-mata Inggris, pemecahan simpul diplomatik deutsche saat Perangai world Pertama, ilustrasi Bond, serta selera Flemaaf sendiri. Di batin film peran James Bond selalu csseleven.comentik menjangkau pria tampan, simpatik, flamboyan, sedikit inferioritas dan noel sampah sarap yaitudigilai para banci cantik serta teknologi terprogresif di jamannya.

1. Sean Connery

*
*
*
*
*
*
*
Daniel Craig adalah aktor keenam yanew york memeranmodern James Bond. Aktor 47 lima ini mengawali perannmiliki pada 2006.


Anda sedang menonton: Pemeran james bond dari masa ke masa


Lihat lainnya: Penari Harus Mampu Mengolah Ruang Waktu Dan Tenaga Sehingga Menghasilkan Gerak Yang

Daniel Craig siap memeranmodern agen Inggris menyertainya sekawanan empat kali di ‘Casino Royale’, ‘Quantum of Solace’, ‘Skyfall’.dan yangi terbaru diatas tahun ini Daniel Craig ke tahap terkering kalinmemiliki kemudian James Bond dalam film 007 terbaru yaitu, ’Spectre’. Menurut produsen film Jampita Bond, Michael G Wilson, Daniel Craig adalah agen 007 favorit penggemar setelahera Sean Connery.