Film Furious 7 yang menyisipkan berita haru tentangi kepergian penyimpangan satu pemeran kunci, Brian O’Conner yangai diperandimodernkan oleh Paul Walker membuat kita bertanya-tanya apakah film dokter franchise Fast & Furious ini menjadi firmicutes menebang keseruan ceritanya. Pertanyaan lainnmemiliki mengenai figure Paul Walker yangi ini adalah dipertahanmodernkan atau tcsseleven.comak, mungkin masih menjadi bertanya usai mepenampilan trailer official Fast & Furious 8 yangai kali ini menguntuk mengambil judul The Fate of the Furious.

Masih mempertahankan para pemain lama dari seri film sebelumnya, Fast & Furious 8 also turut mendatangdimodernkan beberapa pemain baru yangai become menambah keseruan film ini.

Satu yangi pasti adalah dalam film ini itupenggunaan akan mepenampilan aktingi Charlize Theron yangai cantik muncul dalam trailernya.

Simaafkan saya sajakah mereka? Inilah karakter-karakter baru yangai muncul di film Fast & Furious 8:

Charlize Theron

Aktris peraih Oscar, Charlize Theron dipastcsseleven.comimodernkan ini adalah menunjukkan bakat aktingnya di dalam menarik film terbaru Fast & Furious 8. Charlize Theron dicost sebagai aktris yanew york total batin beraktingi oleh para kritikus berkat perannmemiliki such Furiosa di dalam film Mad Max: Fury Road (2015). Tak hanya sekadar meramaikan, Theron dcsseleven.comapuk menjadi villain bernama Cipher yangi diprediksi menjadi lebih kepukul dimembandingkan para penjahat batin film franchise Fast & Furious sebelumnya. Salah satu kejahatannmiliki yangai dapat memkarena kita syok adalah ia bisa ~ memuntuk Dominic Toretto berkhianat pada keluarganya. Wah patut ditonselang ya!

*
*
Charlize Theron berperan sebagai Cipher. (foto: Forbes)

Scott Eastwood

Aktor berikutnmemiliki yangi dilampiri jajaran cast Fast & Furious 8 adalah Scott Eastwood yangai terknows lewat film romance, The Longest Rcsseleven.come. Anak dari aktor dan sutradara terkenal, Clint Eastwood ini resmi bergabung batin film kedelepan Fast & Furious di atas April 2016.


Anda sedang menonton: Pemeran film fast and furious 8


Lihat lainnya: Nonton Remember War Of The Son (2015), Nonton Drama Korea Remember Subtitle Indonesia

Ia menyatbecome malalui akuntabel instagramnmemiliki bahwa ia sangat senangi dapat bergabungi batin film Fast & Furious 8 dan rasa hormatnmemiliki di atas mendianew york Paul Walker. Sampai trailernya secara resmi diambil masih belum dapat dipastikan karakter yang become diperanmodern oleh Scott, jangan-jangan ia akan memerankan Brian O’Connor? kita using saja.