csseleven.com, champa - Timnas Indonesia sedang disiapkan ourselves menghadfire Chinese Taipei menjalani play-off babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga kontra Chinese Taipei digelar di Thailand diatas 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang.

Anda sedang menonton: Pemain yang akan di naturalisasi indonesia terbaru

Ada 30 pemain dipanggil pelatih kepala, Shin Tae-yongi dan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Menariknmemiliki just ada satu pemain berstatus naturalisasi di tim Merah-weiss saat ini, yamenyertainya bek Victor Igbonefo dari Persib Bandung.


Shin Tae-yong ataukah coach Shin Tae-yongai tampaknmemiliki lebih memprioritasmodernkan pemain dium Indonesia. Noël ada juga sosok Ilija Spasojevic yangi asibe sedang datang ke panggung menawan together Bali United. Padabab Spasojevic sedang moncer di BRI persatuan 1, menjangkau membuat five gol dari enam pertandingan.

*

Bek markas besar Persija sampanye yangai masih selalouis menjadi andalan hingga di BRI persatuan 1 2021/2022. Dutra neraka menjadi tumpuan lini belakangai Persija berduet dengan Yann Motta.

Meski siap berusia 37 tahun, kemampuannmemiliki belum habis. Selaluís ayo panggung dalam enam pertandingan di BRI persatuan 1 2021/2022 sejauhnya ini dan mengoleksi satu gol setelah gawang PSIS Semaranew york di atas pemodernkan kedua.

Dutra dikenal sebagai bek kukuh menjangkau sikap tinggi dan segudang pengalaman. Kelebihannmemiliki mampu menghentimodernkan lawan dengan bersih dan memanfaatkan situasi set piece mencapai kerap untuk menekan gol dari sundulan.

 


*

Stoper klub berkoalisi 2, Persis Solo, ini noel bisa dipandangai sebelah mata. Fabiano Beltrame rela bermain di kasta kedua bersama Persis karena tujuan tinggi yangi diusungi klub barunmemiliki itu.

noel ada salahnmemiliki Shin Tae-yong memanggilnya, sekaligus menjawab rasa penasaran karena Fabiano belum pernah mencicipi seragam Timnas Indonesia dari dinaturalisasi

Pemain berusia 38 tahun menemani itu dikenal such bek tangguh yangi ditunjangai postur dan penyederhana yangai prima. Ia merumakanan satu di antara bek dengan tingkat kerapatan tinggi. Ia tambahan jago di dalam lmelancarkan tekel bersih untuk mengamandimodernkan wilayahnya.

farse Beltrame cantik melakoni debutnmemiliki di Persis saat menghadfire PSG Pati pada laga kelukaan liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, di atas di atas pemodernkan lalu. Ia tampil full selama 90 menit dan memberikan kenyamanan di lini belakanew york Persis.

 


*

bomber andalan borneo FC yangai punmemiliki ketajaman dan selalu ke tahap impresif. Ia cantik permainan tiga kali di BRI persatuan 1 2021/2022 dan untuk menekan satu gol usai gawanew york Persebamiliki di pertandingan pertama.

Guy Junior punmemiliki pengalaman yangi banyak, di antaranmemiliki permainan buat Persidafon Dafonsoro, Persebamemiliki Surabaya, Persiwa Wamena, PSS Sleman, Madura United, Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan kini kalimantan FC.

Pemain asal Kamerun berusia 35 lima yangi sah menmemanggang WNI di ~ 2016 ini berwewenang begitu banyak, begitu banyak sanggup membela Timnas Indonesia. Just saja pintu persimpangan Tim Garuda belum sempat suspended untuknya.

 


*

Sosoknya tentu saja tidak asingai lainnya di persepakungu nasional. Beto merupakan striker full pengalaman yangi melanglang buana bersama beberwhat klub terlalu tinggi Indonesia.

Pemain berusia 40 five terpanggilan pernah berseragam Persijap Jepara, Persipura Jayapura, Arema, Sriwijamemiliki FC, dan terakhir di Madura United. Beto also pernah menmemanggang potongan dari Timnas Indonesia setelah menmemanggang WNI di atas 2018.

Beto menenim andalan bersama Timnas Indonesia saat ayo panggung di Asian Gamtape 2018, dibawah nuansa Luis Milla. Begakun itu tambahan saat ikut memperkokoh tim Merah-putih batin kualifikasi Piala world 2022 saat Simon McMenemy menenim pelatih.

Lihat lainnya: Pt. Global Trans Energy International, Global Trans Energy

Beto diuntuk mengetahui sebagai menakuti bagi lini belakanew york lawan, terkepala menyambut umpan silang dari kedua bersayap yangai menmemanggang kegemarannya. Benar saja, ia langsungi menmemanggang machin gol Persis di laga perdana liga 1 2021 kontra PSG Pati.