Ekspresi kesedihan bek Timnas Urugua, Jose Maria Gimenez saat resisten Prancis diatas perempat final Piala world 2018. (AP Photo/Ricardo Mazalan)

Dua gol Prancis yanew york enim penghancur mimpi uruguay di Piala dunia 2018 mencetak Raphael Varane di menit ke-40 dan Antoine Griezmann ke-61. Padahal, mereka bertekad bagian belakang menembus semifinal sebagai diatas edisi 2010.

Anda sedang menonton: Pemain uruguay di piala dunia 2018


Saat laga berlangsung, ada kejadian unik yangi bersinar dari layar kaca. Akun itu buat adalah deviasi satu pemain uruguay yanew york menangis tersedu-sedu meski pertandingan belum berakhir. Ia adalah bek Jose Maria Gimenez.

lampu jelas bahwa bek berusia 23 lima akun itu demo ekspresi kesedihan yangai mendalam. Chapter ini terlihat janggal untuk biasanmemiliki pemain dari tim yang kalah baru menjadi menangis usai pertandingan berakhir.

sikap Gimenez pun menmendulang respopejarakan dari legenda Manchester United (MU), Gary Neville. Ia demo bahwa sikap seperti akun itu tak dignified diperlihatmodernkan seorangi pemain yangai ayo panggung di Piala Dunia.

"Apakah ia menangis? karena maafkan saya ia menangis. Samemiliki noel kenal ada what dengannya, masih ada times tahun menit lagi. Semuanya buat emosi dan semangat, tfire itu memalukan. Tim their punmemiliki waktu five menit, anda sanggup cetakan dua gol," ujar neville saat enim komentator untuk ITV.

 


orehan Saat Prancis Tekuk uruguay di ~ perempat Final


2 dari 2 halaman

tetap Bangga


Di scontent lain, kekalahan dari Prancis disebut such impact dari absennya Edinson Cavani. Usai enim pahlawan untuk menang atas Portugal, striker uruguay itu tak bisa bermain buat mendapat cedera.

"karena negera such Uruguay, dari mereka menjadi saya baik-baik saja kecewa jika kalah. Historia membuat kami bisa melangkah ke semifinal. Namun, sekarangai kami harus melupapan tujuan ini. Ada banyak negarasi yanew york dianggap elitenya di sepak nol harus pergi lebih dini dari turnamen ini," kata pelatih Oscar Tabarez.

Lihat lainnya: Sebutkan Pokok Pikiran Keempat Pembukaan Uud 1945, Pokok Pikiran Pembukaan Uud Nri Tahun 1945

"Samemiliki telah mengatini adalah kedi ~ para pemain ke pertandingan, mereka bisa ~ mendesak bangga menjadi pencapaian ini. Mereka mungkin tretan dengan kepala tegak. Samiliki noël memiliki apapun yangi buruk karena saya katmenjadi kedi ~ mereka," jelas Tabarez.


*

Perbesar
Ekspresi kesedihan bek Timnas Urugua, Jose Maria Gimenez saat resisten Prancis di atas 4 menit 1 final Piala world 2018. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Kredit
Bagikan
22

Rekomendasi


FOTO: argentina Gulungi uruguay Tiga Gol tidak punya Balas


*

FOTO: Bungkam Spanyol, Prancis Juara uefa Natiopejarakan League


*

Gol Kontroversial Mbappe membawa Prancis Juara uefa Natiopejarakan League


*

FOTO: Gol Telat Gasnada Pereiro membawa uruguay Bungkam Ekuador


*

FOTO: Sesi latihan Prancis Jepanjang Jumpa Finlandia di Kualifikasi Piala dunia 2022


*

FOTO: Prancis untuk melepaskan Kalahkan Ukraina


*

TOPIK POPULER


Live Streaming


Powered by

Muda, Gaya, dan Juara


ball GANJIL


Populer

penampilan Semua

berita Terkini

melihat Semua