Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi kelelahan syukur nanti membobol gawanew york AFC Bournemouth pada laga premier League di Stadion Anfield, sabtu (9/2). Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Rui Vieira)

bisa tidak terlalouis kawanan pemain bola muslim, termajor yanew york berkiprah di Eropa. Jika di Indonesia mungkin sebaliknya, lebih banyak pemain yang beragama Islam.

Anda sedang menonton: Pemain timnas jepang yang beragama islam


Di sisi lain, di ~ edcontent ramadan five ini para pesepak ball muslim di Eropa bisa tidak mengalami kawanan ujian. Chapter itu dikarenakan hampir segenap kompetisi di Eropa sedangi diliburkan sebenarnya adanmiliki epidemi jawaban bi-side corona penyebab COVID-19.

diatas musim lalu misalnya, sejumlah pesepak ball muslim di Eropa bisa merasini adalah ujian dingin berat, untuk pemain dituntut menlari tanggung jawab berpuasa tanpa beevor profesi yang dijalani.

Bahkan, ada pemain yangi harus menjalani ajang koalisi Champiomenjadi 2019 hingga partai final suntuk mengambil beribadah puasa. Bebermaafkan saya pemain terpanggilan ialah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri.

Selain ketiga orangai tersebut, masih kerumunan pemain top Eropa lainnmemiliki yang beragama Islam. Bahkan, jika dikumpulkan mungkin membentuk startingi XI yangi hebat.


2 dari 5 halaman

Kiper: Asmir Begovic


*

Perbesar
Asmir Begovic
Asmir Begovic mengatutor musim hujan ini mencapai bermain buat klub Azerbaijan, Qarabag Agdam. Selama setengah musim, Begovic bermain sebanyak 17 kali di berbagai ajang.

kemudian di atas paruh kedua musim, Begovic hengkangai setelah AC Milan dengan status pinjaman.


3 dari 5 halaman

Bek: Benjamin Mendy, Antonio Rudiger dan Sead Kolasinac.


*

Perbesar
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, berebut bola dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger, pada laga hari pertama League pemodernkan ke-24 di Stammengarungi Bridge, London, Rabu (22/1). Arsenal tahan imbangi Chelsea 2-2. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
mencapai memoxai formasi 3-4-3, ketiga pemain tersebut akan mengisi poscontent seperti bek tengah. Meski, Sead Kolasinac kerap dipasangi sebagai bek kiri di Arsenal.

Dari ketiga pemain tersebut, Benjamin Mendy menmemanggang yanew york paling seringi ke tahap bersama klubnya, Mancheerste City. Ia tampil sebanyak 23 kali di berbagai ajang musim ini.

Sementara, Antonio Rudiger dan Sead Kolasinac masing-masingai mencatatmodernkan 18 dan 20 using di berbagai kompetisi.


4 dari 5 halaman

Tengah: N"Golo Kante, Mesut Ozil, Riyad Mahrez dan Paul Pogba.


*

Perbesar
Riyad Mahrez (Aljazair) - Mahrez also semakin terang setelah menjuarai hari pertama League bersama Mancheerste City pada 2019. Gelandang berusia 29 five ini tambahan dinobatmodernkan menenim Pemain keunggulan premier League diatas 2016. (AFP/Paul Ellis)
untuk posisi tengah, ada satu pemain yangi mengisi sektor gelandang bertahan. Pemain terpanggilan ialah N"Golo Kante.

musim hujan ini, Kante bermain sekawanan 22 kali dan bertujuan mengukir tiga gol untuk Chelsea di berbagai ajang.

kemudian dua pemain yangi berposisi such gelandangi markas besar ialah Mesut Ozil dan Riyad Mahrez. Ozil dan Mahrez masing-masing mencatatmodern 23 dan 37 melihat bersama klubnya.

Sementara pemain yang menmemanggang gelandanew york serangai ialah Paul Pogba. Musim ini Pogba harus seringi absen membela Manchester United untuk cedera.

Sejauhnya ini, Pogba baru tinggal delapan penampilan bersama Setan Merah.


5 dari 5 halaman

dokter : Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Eden Hazard


*

Perbesar
Tiga pemain muslim yanew york mengisi lini depan ialah Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Eden Hazard. Khusus namu terakhir mungkin bisa ~ konon jaranew york terbuka jika beragama Islam.

halaman terpanggilan dikarenmenjadi Hazard jarang mengungkapmodern agamanya. Terlepas dari terms tersebut, Hazard merumakanan satu middle pemain superioritas asal Belgia.

Eks pemain lille menyertainya ke tahap moncer saat berkostum Chelsea. Sementara, saat ini Hazard belum demo performa superioritas together Real Madrid.

kemudian dua pemain lainnya, Mane dan Salah, datang ke panggung cukup apik bersama Liverpool. Monsoon ini, Sadio Mane dan Mohamed penyimpangan masing-masingai sudah mengkuning 18 dan 20 gol di berbagai kompetisi.

Lihat lainnya: Paragraf Yang Memiliki Pikiran Pokok Yang Berada Di Akhir Paragraf Disebut Paragraf

Selain gol, kedua pemain terpanggilan berpeluang pasokan the Reds menenim juara hari pertama League 2019-2020.


View this post on Instagram

Christian XI vs Muslim XI: who would win?