setelah memperdebatan para pemain terbocah yanew york menjadi tampil di Piala dunia 2018, kini untuk kita ini adalah membahas para pemain gaek yangai masih menjadi andalan negara mereka masing-masing.tengah sepuluh nama belakang terbasi ini, seorangi di antaranmemiliki menyelesaikan rekor pemain terperilaku sepananew york masa di Piala Dunia.

Anda sedang menonton: Pemain tertua di piala dunia 2018


*

Essam El-Hadary (Mesir)

batin usia yangai siap menginjak 45 tahun, kiper tim nasional Mesir ini ini adalah menjadi pemain terbaşı sepanjang historia Piala Dunia, menangani rekor kiper cadangan Kolombia, Faryd Mondragon di Piala world 2014 (43 tahun). Saat El-Hadary memulai karier profesionalnmiliki 25 lima silam, Mohamed deviasi baru bayi berusia enam bulan! Saat ini, sanew york pemain supersenior tersebut masih dipercamemiliki klub Arab Saudi, Al-Taawoun.


*

Rafael Marquez (Meksiko)

Rafa Marquez, palang pintu andalan FC Barcelona sebelum Gerard Pique, kini telah berusia 39 tahun. Namun, kemampuan memdibaca permainannmemiliki masih diandalkan tim nasional Meksiko. Marquez kini memperkuat klub masa kecilnya, Atlas, klub yangi kantor pusat di town Guadalajara.


*

Sergey Ignashevich (Rusia)

Bek yanew york akan berusia 39 lima bulan depan ini baru saja kembali dari masa pensiunnmemiliki di tim nasional Rusia. Pelatih Stanislav Cherchesov diperlukan pengalaman Ignashevich yangai teah membela panji Rusia sejak Piala Eropa 2004. Meski pemain senior ini kemungkinan terlalu tinggi hanya ini adalah menmemanggang cadangan, suatu saat tenaganmemiliki mungkin penting mengisi posisi palang pintu.


*

Tim Cahill (Australia)

Penkekasih sepak bola mengpikiran namu gelandangi senior Australia ini setimes memperkokoh Everton. Telah mengoleksi 105 using bersama The Socceroos, Cahill tambahan melegenda menjangkau torehan 50 golnya. Pria berusia 38 tahun ini become menjalani Piala dunia keempatnmemiliki di Rusia 2018, sejajar menjangkau nama-namu terlalu tinggi sebagai Gianluigi Buffon dan Lionel Messi.


*

Jose Corona (Meksiko)

Satu another pemain asal Meksiko. Kiper klub Cruz Azul ini akan menenim cadangan Guillermo Ochoa di Piala world 2018. Meski demikian, Corona adalah legenda di persatuan Meksiko, dengan torehan 500 using di kompetisi teroverhead Negeri Sombrero. Ia tambahan sukspita memenangai medali kuning Olimpiade 2012 bersama timnas Meksiko di London.


Felipe Baloy (Panama)

Kapten tim nasional Panama ini cantik berusia 37 tahun. Ia menjadi memimpin tim berisikan pemain-pemain gaek mencapai semangat membara, mengmengingat ini adalah melihat duluan Panama belakang di Piala Dunia. Baloy adalah kapten terperilaku kedua di Piala dunia 2018 usai Essam El-Hadary.


Bpengelasan Pérez (Panama)

Satu lainnya pemain Panama belakang di daftar ini. Meski usianmemiliki telah menginjak 37 tahun, Pérez telah untuk menekan 43 gol dalam 115 penampilan untuk negaranya. Together mencapai Luis Tejada yang berusia 36 tahun, ia adalah deviasi satu ancaman terterlalu tinggi di skokoh Panama.

Lihat lainnya: Nama Puasa Sebelum Hari Raya Idul Adha, Simak Jadwal Dan Niat Puasa Ini


Bruno Alvtape (Portugal)

Bek Portugal ini mendesak bermuatan pengalaman, dengan total 95 caps dalam lebih dari satu dekade. Jika terus diturunkan, Alvpita ini adalah menjalani laga ke-100-nmemiliki di Piala dunia 2018 ini. Saat ini, ia masih dipercaya memperkokoh lini belakanew york Rangers FC di berkoalisi Primer Skotlandia.


next article Daniel Arzani, Wonderkid Australia Keturunan Iran yangai Menenim Pemain Terbocah di Piala dunia 2018

会社案内

商号フットボール・トライブ株式会社
所在地〒060-0061 北海道札幌市中央区南一条西十六丁目1番地323春野ビル3F
設立平成29年1月16日
役員構成代表取締役 ウッケッドゥ・ダビデ代表取締役 波多野友里恵
事業内容1. ウェブサイトの企画、設計、開発、運営 2. インターネットでの広告事業 3. ゲームコンテンツ製作、販売 4. 教育事業、セミナーの開催 5. イベント企画、立案、実施 6. 翻訳、通訳 7. スポーツ番組製作 8. その他上記各号に関する事業
お問い合わせメールアドレスinfo.japan