Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yongi panggilan dua pemain yakni pemain Persebamemiliki Surabaya, Arif Satria dan didik wahyu Wijayance (PS Tira Persikabo) menggantimodern tempat Elkan Baggott batin pemusatan sebuah latihan (TC) di Uni Emirat Arab.

Anda sedang menonton: Pemain indonesia di luar negeri terbaru

Yunus Nusi mengatakan Arif Satria dan didik epiphany merupakan pilihan langsung dari pelatih origin Korea Selatan tersebut. Dua pemain ini juga sempat bergabunew york di dalam TC Timnas Indonesia di Jakarta.

"Arif Satria dan didik epiphany yangi menggantikan Elkan Baggott di Dubai, kemarin dikirim malalui Shin Tae Yong. Kenapa dua nama itu? tanya ke Shin Tae Yong," kata Yunus Nusi melalui menodai cilt kepada csseleven.com, senin (24/5).


Rencananya, Arif dan didik bnalar terbangi menyusul Evan Dimas dan kawan-kawan yangai lebih dulouis diikuti TC karena persiapan Kualifikasi Piala dunia 2022 pada kedua (24/5) malam. Seluruh berkas aturan tambahan cantik siap karena keberangkatan.

"Rencananmiliki malam ini berangkat nanti Dubai," ujar Yunus.

Sebelumnya, PSSI memastidimodernkan Baggott tidak bisa ~ memperkokoh Timnas Indonesia diatas Kualifikasi Piala world 2022. Kepastian ini diterpelajar setelah pemain asal klub Ipswich Town, Inggris tersebut menyebut tidak dapat terbangi ke Dubai, Uni Emirat Arab.



Timnas Indonesia sudah menjalani TC di Dubai darimana 17 Mei lalouis hingga berlangsungnmemiliki Kualifikasi Piala dunia 2022 Grup G yangai distart 3 hingga 14 Juni mendatang. PSSI also disebut cantik memmembeli tiket penerbangan London setelah Dubai buat Baggott pada 31 Mei.

"Menurut Elkan, Dubai implisit zona merah pandemik Covid-19. Ia pun harus menjalani karantina apabila kembali setelah Inggris dan klubnmemiliki sudah melakukan persiapan pramusim start awal Juni mendatang," ucap Yunus di laman official PSSI, beberwhat waktu lalu.


Selain Baggott, PSSI tambahan panggilan telepon pemain lain yangi berindustries luarnya negeri, seperti Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji utomo (Malaysia) yang judul saat ini siap bergabungi di Dubai.

Lihat lainnya: Pada Kegiatan Ini Akan Disajikan Gambar Gambar Yang Berkaitan Dengan Isu Isu

Timnas Indonesia become lebih dulu melakoni dua laga uji coba resisten Afghanistan dan Oman sebelum melakoni tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala world 2022. Tim Merah weiss akan menghadapi Afghanistan di ~ Selasa (25/5) dan Oman diatas sabtu (29/5) mendatang.

(TTF/jal)
*