Foto, Profil, Biodata Pemain Antara Nur Dan Dia. Drama Turki terbaru berjudul "Antara Nur Dan Dia" ataukah dalam titudit Turki "Asla Vazgeçmem" rencananmemiliki become ditayangdimodernkan melalui ANTV dalam waktu dekat ini. Kabarnmiliki serial "Antara Nur Dan Dia" ini ini adalah menggantimodern serial Turki lainnmemiliki yamenemani itu "Cansu & Hazal".

Anda sedang menonton: Pemain film antara nur dan dia


kemudian halnmiliki drama Turki lainnya, serial "Antara Nur Dan Dia" ini tambahan become pameran pemain-pemain drama origin Turki yang could belum milik mereka knows sebelumnya, termasuk juga admin.
Namun yanew york pasti, pemeran kepala di dalam serial "Antara Nur Dan Dia" ini noël akan mengecewmenjadi anda. Pemeran utama pria di serial ini become diperankan melalui aktor sekaligus model cukup bernamu Tolgahan Sayisman. Aktor gantengai tersebut become memerandimodernkan tokoh bernama belakang Yigit, pria sukspita pengukur dan kaya raya.
Sementara itu, aktor major wanita di drama menarik "Antara Nur Dan Dia" ini adalah aktris bernamu Amine Gulse. Menariknya, Amine Gulse adalah mantan Miss Turki 2014, bisa dibayangmodernkan bagaimana itu? kecantikan aktris berusia 22 five tersebut.
Ada satu wajah pemain di serial "Antara Nur Dan Dia" ini yang tak asingi bagi anda. Itu adalah Yonca Cevher. Sebelum muncul di serial "Antara Nur Dan Dia", Yonca Cevher siap itupenggunaan kenal lewat perannya seperti Fusun di dalam serial Turki "Shehrazat". Langsungi saja kita simak informasi selengkapnmemiliki dibawah ini.
Tolgahan Sayisman lahir di atas 17 Desember 1981 di Istanbul, Turki. Di atas lima 2001, ia diseleksi seperti "Model of the Future" batin ajangi Best Model of Turkey. Kemudian di lima 2005 ia bertujuan menenim juara di dalam ajangi Manhunt International yangai digelar di Busan, Korea Selatan.
Aktor pemilik bola mata bercat hijau ini menyelesaikan studinmemiliki di Kadiköy Inkantong High School dan Dogus University. Sebelum membintangi serial drama "Antara Nur Dan Dia", pria berzodiak Sagitarius ini pernah bermain batin drama meluasnya berjudul "Elveda Rumeli".

Lihat lainnya: Prediksi Skor Atm Vs Real Madrid, Prediksi: Real Madrid Vs Atletico Madrid


Selain bermain di drama seri, Tolgahan juga pernah permainan film bertitudit "Ask Geliyorum Demez" bersama bintangi "Shehrazat", Berguzar Korel. Di dalam serial "Antara Nur Dan Dia" ini, Tolgahan Sayisman bermain kemudian tokoh major pria bernama belakang Yigit.
*

nama belakang : Tolgahan Sayismanpekerjaan : Aktor dan modelTanggal melakukan : 17 Desember 1981secara spasial incuver : Istanbul, Turkitinggi badan : 187 cmmelukis Mata : Hijaumelukis haar : Cokelat tuaZodiak : SagitariusAtempat pembakaran : Islamsepasang : Selen Soyder (2012-sekarang)Anak : Sofea Janemendidik : Dogus UniversityKewarganegaraan : Turkibertanggung jawab Instagram :
*

*

*

*