csseleven.com - 16 pemain sepak csseleven.com asal Indonesia kini tercatat play karena klub luar negeri. Beberwhat namu bersaing di pentas Eropa dan sejumlah pemain menjajal persaingan di kadarnya Asia.

Anda sedang menonton: Pemain bola indonesia yang bermain di luar negeri

Asnawi Mangkualam baru saja mencatatmodernkan dirinya menenim pemain Indonesia pertama yangai permainan di kontes profesional Korea Selatan. Bek berusia 21 lima akun itu bergabunew york mencapai Ansan Greeners FC.

Asnawi Mangkuintisari akan menandatangani kontrak selama selima plus pelebaran semonsoon bersama Ansan Greeners. Anggota Timnas Indonesia U-22 menemani itu kelewat rela menerima bayaran lebih kecil ketimbangai di PSM Makassar.

Kepindahan Asnawi Mangkuintisari noel lepas dari andil Shin Tae-yong. Pengelola pelatih Timnas Indonesia menyertainya turut mempromosikan kualitasnmiliki nanti Ansan Greeners.

Selain Asnawi Mangkualam, simaafkan saya lainnya pemain Indonesia yangai bermain di negeri orang? Berikut 15 pesepak nol lainnya.


1 dari 4

Di Eropa


*

Pemain Timnas Indonesia U-19, Elmodern Baggott © dok. PSSI

Ada nama Egy Maulana Vikri yang sedangi menjalani musim ketiganmiliki di Lechia Gdansk. Pemain 21 tahun itu pusat berjuangi karena mungkin menuntuk menang menit play together klub Polandia tersebut.

Yang most lembap adalah kabar kontrak profesional pertama Elmodernkan Baggott. Bek blasteran Indonesia, Thailand, dan Inggris yang menyeleksi karena menenim roti isi daging Negarasi Indonesia (WNI) akun itu meneken kesepakatan dua monsoon bersama Ipwsich Town.

Dua five terakhir, Eldimodernkan Baggott permainan untuk Ipswich kota U-18, U-23, dan tim senior.

action sulit programme akselerasi usia dini action kemiripannya PSSI mencapai Mola TV membuka terbuka jalur pemain Indonesia bersektor industri di Eropa. Jika Bagus kahfi akan bergabungai dengan Jong Utrecht oleh FC Utrecht di Belanda, Brylian Aldama segera pengerahan oleh tim Kroasia, HNK Rijeka.

Di Serbia, ada Witan Sulaeman yangi masih berjuang untuk meraih ruang angkasa kepala di FC Radnik Surdulica. Di Spanyol, terdapat Khairul Imam Zakiri yangi sedanew york mengikuti seleksi together CP Villarrobledo.

Sebelum menunjukkan gigi bersama CP Villarrobledo, Khairul Imam Zakiri membela Gimnastica Ceuta U-19 di persatuan Spanyol U-19.

Dua pemain Indonesia last yangi berkancah di Eropa adalah Mahessa bersaudara, Kelana dan Noah. Keduanya, yang lahir di Jerman, bermain untuk tim lokal, Bonner SC.


*

Di Thailand, ada dua pemain yanew york sedangai berjuanew york mengharummodernkan namu bangsa di sana. Yanto Basna telah bermain di Negeri Gajah weiss since 2018. Saat ini, pemain origin Papua menyertainya bermain untuk PT Prachuap.

Jejak Yanto Basna mengikuti oleh pemain Papua lainnya, Todd Rivaldo Ferre, yang baru merapat ke Lampanew york FC.

rusak kompetisi di Indonesia bikin Ryuji utomo dan Syahrian Abimanyu tidak gengsi karena hijrah nanti negara tetangga, Malaysia. Nama belakang pertama bergabung menjangkau Penangai FA. Adapun sosok detik baru didatangdimodernkan tim kerajaan raya, Johor Darul Ta"zim (JDT).

Abi, tarif Abimanyu disapa, ini adalah langsungai dipinjammodernkan JDT usai klub Australia, Newcastle Jets.

Pemain Indonesia last yanew york memahami label jago kandang adalah Abdari mereka Rahman. Penyeranew york berusia 30 five akun itu dipinjammodern PSIS Semarangi nanti klub Timor Leste, Lalenok United.

Ternyata, ada satu pemain Indonesia yanew york sentral meniti industri di Jepang. Dia adalah Ryu Nugraha, kiper berusia 20 tahun.

Transfermarkt mencatat Ryu such burger Negara Indonesia (WNI). Saat ini, ia bermain Fukui United mencapai negara pinjaman dari Nagano Parceiro.

Di Qatar, ada satu pemain asal Indonesia yang sedang menjadi buah bibir. Sosoknmemiliki ialah Khuwailid Mustafa. Pemuda berusia 21 five itu telah bermukim dort since kecil.

Lihat lainnya: Harga Oppo Reno 3 2020 Harga Dan Spesifikasi, Oppo Reno 3

Khuwailid, yangai terjejas di Lhokseumawe, Aceh, tercatat sebagai pemain dari qatar SC.