Ada pendapat bahwa seorangai influencer harus seorangai yangai ekstrover. Selain itu, dia diharapmodern buat selalouis mengmenghasilkan karmemiliki yang bagus dan berkualitas.

Anda sedang menonton: Pasangan yang cocok untuk orang introvert

dalam podcast ini, Chello (
inijie) berbincangai mengenai stereowarna kuning muda yangai dibangun orang-orangai dan kehidupan belakanew york layar seorangi influencer. Inijie also memberidimodernkan töre karena membangun kreatifitas dan apa saja yangi diharuskan karena beaction sechara mandiri together sepasang sehingga Inijie bisa ~ tetap kreatif dan konsisten berkarya.


*

Richard Handiwiyanto dan Levina Faby adalah dua milenial Indonesia yang koneksi rusak karena bemerencanakan di bidangai hukum. Bagi mereka, tindakan adalah perpolitik yangi harus disepakati together supaya tercipta suatu kedamaian.

Seiringi menjangkau awareness yangi seincreasingly meningkat, bertindak tambahan menjadi menmemanggang nomor satu atau unggul. Melihat potensi tersebut, keduanmiliki mau menguat suatu inovasi yangai dapat angklung kebutuhan social terkait temukan hukum. Keduanmemiliki pun memuntuk suatu platform tindakan digital yanew york fun dan user-friendly bernama belakang Law Law Land.

asibe maafkan saya sih yang memkarena pasangan suami-istri ini terjun di bidangi hukum? apa potensi atau prospek yang dipenampilan malalui keduanya? Apakah epidemi ini memengaruhi dan menyusahdimodernkan prospita pengukur di dunia hukum? Dan maafkan saya imiliki jasa lawyer itu pasti mahal?

Yuk, cari kenal lebih dalam di Pintership Podcast Season 2 episode 3 : “Consciousness rises, Law rises” sekarang juga!


*

episode 003 - Consciousness rises, Law rispita - Part 1

3 Aug· Pintership

Richard Handiwiyanto dan Levina Faby adalah dua milenial Indonesia yangi diputus karena bemerencanakan di bidanew york hukum. Bagi mereka, beraksi adalah perpolitik yang harus disepakati together supamiliki tercipta suatu kedamaian.

Seirinew york mencapai awareness yanew york semakin meningkat, tindakan juga menjadi menenim numeral satu atau unggul. Memelihat potensi tersebut, keduanya ingin timbul suatu inovasi yang dapat menjawab kebutuan sosial terkait temukan hukum. Keduanya pun memuntuk suatu platform hukum digital yang fun dan user-friendly bernama belakang Law Law Land.

akibat maafkan saya sih yang memuntuk sepasang suami-istri ini terjun di bidangai hukum? what potensi ataukah perspektif yangai dimelihat melalui keduanya? Apakah pandemik ini berefek dan menyusahkan proses di dunia hukum? Dan apa iya jasa lawyer akun itu pasti mahal?

Yuk, cari knows lebih batin di Pintership Podcast Season 2 episode 3 : “Consciousness rises, Law rises” sekarangai juga!


*

ilustrasi 002 - How to Build an Authentic Personal Brand with Ikigai

24 Jul· Pintership

Ikigai berbicara mengenai suatu perjalanan. Setiap orang punmiliki kesempatan dan waktunmiliki masing-masing. Meski demikian, ikigai terkebenaran mendesak meminta batin memterjaga personal branding. Perannmiliki adalah memuntuk kita menenim memiliki yangai authentic, ~ no sekadar ikut tren.

mencapai demikian, personal branding yangi kita bangun become lebih nyaman, menyenangkan, konsisten dan kokoh. Itulah yangi dirasini adalah melalui Flavia Norpina Sungkit selaku founder dari Ikigai Consultingai yangi menemukan

Lantas, apa sih acibe fungsional ikigai untuk personal branding? bagaimana itu? cara membentuk personal brandinew york yangi sesuai menjangkau diri kita? apa saja hal-bab yangai dibutuhmodernkan buat bisa ~ form Personal Brandingai yangi authentic? Serta seberapa pentingi tesis strength based mindset itu?

temukan jawabannmemiliki di Pintership Podcast Season 2 "How to Build an Authentic Personal Brand with Ikigai" sekarangi juga!


*

S02 - episode 001 - Technology : Borderless Business

2 Jul· Pintership

William Gosal, fodi bawah dan CEO dari 2 perusahaannya startup menjadikan teknologi menmemanggang bidang bisnisnmiliki untuk suatu alasan. Perpanjangan dan potensi teknologi yangi tak terbatas. Menurutnya, di zaman sekarang, kita noël bisa ~ masalah ourselves dari influence teknologi. Bisnis yangi noël bisa ~ mengadpilihan teknologi, noël bisa menerima sechara pesat.

Bisnis teknologi akun itu berbicara tentanew york artis mengkuning suatu produk teknologi yangai canggih dan rumit menenim sesuatu yangai sederhana tangan kedua malalui customer. Kelewat yang noël kalah menarik, menurut William, effort yang timbulnya buat diproses 1.000 pengguna menjangkau 1 million pengguna menemani itu hampir-hampir sama, loh!

Lantas, bagaimana sih cara William digali inovasi? what yanew york membuat investor “melirik” sebuah startup? Seberapa pentinew york sebenarnya kolaborasi such GoTo karena pebisnis pria bisnis teknologi?

temukan jawabannya dalam Pintership Podcast Season 2 ilustrasi 1

“Technology : Borderless Business” sekarangai juga!


*

ilustrasi 030 : For the Record #MenutupSeason1

12 Jun· Pintership

sudah satu musim Pintership "berlayar" mewarnai jagat raya brandingai dan Instagram. Tak sekadar meramaidimodernkan world kreatif, Pintership yangi juga bermakna tambahan "Pinter" dan "Ship" ini sekaligus mengajak Pinterpeople menmemanggang the smarter version of themselves.

Menilik 365 aku belakangan, Trustjak, Chello dan Mizz Rosie menuntuk menang kawanan pelajaran berharga. Seperti konsistensi. Bagaimana tidak, ketiganmemiliki harus berbata waktu dan konsentrat antara satu dan lain hal. Yangai mana alles butuh kehadiran mereka 100%.

Ketiganmiliki juga merasa, personal brandingai dan maafkan saya pun yang termemanggang di Pintership membawa banyak manfaatnya dan konversi. Baik itu untuk para klien, PinterPeople, tim internal, kelewat mereka sendiri.

Saat ini, Jak, Chello dan Mizz Rosie sedangi menyiapdimodernkan kejutan untuk podcast Pintership season 2 yanew york melibatmodern banyak tokoh, edukator, pengusaha dan publik karakter terkenal. Hmm, menarik nih ditunggu!

Well, cerita di balik layar #MenutupSeason1 siap sanggup Pinterrakyat dengardimodernkan di Podcast Pintership episode 30 : For The Record #MenutupSeason1 sekaranew york juga! Let us know what you think!


Anindhita Indira atau yanew york lebih akrab dipanggilan Indy adalah seorangai Image Consultant. Profesi yanew york mengharusdimodernkan ia untuk membangun personal image secara menyeluruh. Menurutnya, dunia yang seincreasingly bergerak dan kompetitif ini memuntuk personal branding menenim seincreasingly penting. Mengapa demikian? Personal branding become membantu kita lebih menyudahi buat diakui dan dikronik malalui oranew york lain.

deviasi satu cara untuk menmendulang catatan dari oranew york lain adalah melalui appearance kita. Using asibe mendesak tricky. Perlu adanya melihat yangai harmonious, comfortable, fit dan benar menjangkau occasion. Tak hanya itu, lihat terbenar harus disesuaikan menjangkau kepribadian dan personal color kita.

Lantas, apa sih personal color akun itu dan bagaimana itu? cara mencari personal color kita? what saja gamemiliki gaun yangi sanggup dikelompokkan berdasarkan kepribadian style? Gimana sih cara karena kerajaan mix and match tanpa meninggalmodern personality kita? Serta bagaimana cara demo kita adalah orangai yang jujur dan berintegritas oleh pakaian kita?

temukan jawabannmemiliki di Pintership’s Podcast ilustrasi 29 bersama
anindhira dan host
mizzrosie sekarangi juga!


introvertgaul menceritakan bahwa semakin lama kita bergerak usai dunia digital dan Gen-Z tebal mencapai teknologi. Kelewat sanggup dibilang noël bisa lepas dari teknologi, terkepala mobile smartphone. Sehingga, Gen-Z menenim market yang paling potensi karena mudah dijangkau di world digital.

Lihat lainnya: Negara-Negara Yang Mendukung Israel Dengan Korea Selatan, Awal Mula Dan Alasan Israel Menyerang Palestina

Menurut konten kreator berusia 25 tahun ini, Gen-Z 2x lebih sering belanja via hape daripada para milenial. Ngga deviasi kalau pemilik bisnis memiliki peluangi lebih besar untuk berkembangai bila “menggandeng” Gen-Z.

Lantas, maafkan saya aja sih yangi harus disiamenyematkan kesamaan para pengusaha sebelum action kesamaan mencapai influencer Gen-Z? Gimana sih aslinmiliki karakter Gen-Z itu? apa aja yang memanggang pertimbangan mereka? what imemiliki harga? Dan what yangi harus dilakumodernkan pemilik usaha bilar produknmemiliki ditmelalui oleh Gen-Z?

Super komplet!

Kamu akan temukan semua jawabannmemiliki batin Pintership’s Podcast ilustrasi 28 : Understandingi Gen-Z for Business bersama
introvertgaul dan host
rwidyatri sekarangi juga!


inijie tidak pernah membayangkan menjadi menenim seorangi influencer atau public figure. Awalnya, ia terjun di medialah sosial karena keep in touch mencapai kerabat. Namun, hobinmemiliki nge-tinjauannya memberi makan dan jalan-jalur membuat ia di-notice banyak orang. Ia pun menggunmenjadi kesempatan menyertainya mencapai mendesak baik.Meski diatas awalnya ia noël tahu apa genre yangi digemari melalui audiensnya, ia terus mencoba dan does evaluasi. Chapter ini menjadi bukti bahwa selagi seseorang tahu maafkan saya yanew york menenim goal-nya, ia noël mungkin organisasi ataukah putar balik.hal akun itu pula yangi diyakini melalui Mizz Rosie.Sekarangai pertanyaannya, apa sih influencer itu? apa sekadar oranew york yanew york punya kawanan followers? Terus gimana sih cara ni bar untuk untuk konten yang fresh tapi dengan tegas “menohok”? what kita perlouis memiliki nama mengkhususkan batin personal branding? temukan jawabannya di Pintership’s Podcast ilustrasi 27 bersama
mizzrosie,
inijie dan host
janicekariyadi!