Samsungai siap lama melewati masa TouchWiz. One UI 3.0 terbaru menghadirmodern UI bersih dan set fitur yangi kami tidak sah dari Samsung. Menyertainya memengharapkan membawa beberwhat cegukan, seperti panggilan dilampiri noël muncul di meniduri kunci/layar beranda, Bluetooth tidak berfungsi, dll. Jika dari mereka menanggung call dilampiri yangai noel demonstrasi masalah, anda dapat mencoba beberapa solusi di posting ini buat mengatasi masalah.

*

kawanan pengguna ponsel Samsung Galaxy mengeluh bahwa mereka menmendengar nada deringai call di latar belakang, tetapi meniduri noël pameran panggilan dilampiri pemberitahuan. Menyertainya berkonotasi mereka noël mengetahui siwhat yangai menelepon dan ~ tidak dapat angklung panggilan, yanew york memkarena frustrasi. Mari itupenggunaan pecahmodern dan perbaiki masalahnya.

Anda sedang menonton: Panggilan masuk tidak muncul di layar samsung

1. Remulailah Galaxy Phone

Sebelum melanjutkan dan melakukan perunyata dari menu Setting, mari kita coba cara ini. Mem-boot ulang ponsel Samsungi dari mereka akan menetap segenap mengganggu kecil yang their hadapi.

tekan ke bawah dan tangkap tombol nada bawah dan damemiliki secara bersamaan, dan ponsel Galaxy milik mereka ini adalah menawar untuk Matimodernkan atau start Upanjang perangkat. Pilih Remulai dan lakukan reboot lengkap.

*

Pastimodernkan untuk menahan selang bawah dan tombol damemiliki selama bebermaafkan saya kedua agar menu awal Ulang muncul. Jika tidak, milik mereka ini adalah mengtake tangketika layar.

2. Aktifdimodernkan Notifikasi untuk Aplikasi Telepon

Dapat dimengerti, pilihan ini pemicu secara default untuk aplikasi Telepon. Jika dari mereka telah menonaktifkannya atau amandemen OS alter pengaturan, saatnmemiliki buat mengaktifmodernkan notifikasi buat aplikasi Telepon. Begini caranya.

Langkah 1: Identifikasi ikon aplikasi Telepon di meniduri major ataukah layar kunci.

Langkah 2: tekan ke bawah lama dan buka menu info aplikasi.

*
*

Langkah 3: membukanya Notifikasi dan aktifdimodernkan Notifikasi call untuk ponsel Galaxy Anda.

*

3. Paksa memegang Aplikasi Telepon

Jika aplikasi Telepon default berfungsional di ponsel Galaxy Anda, their harus Menghentidimodernkan paksa aplikasi Telepon dan membukanya lagi.

*
*

tekan ke bawah lama ikon aplikasi Telepon dan membukanya menu Info aplikasi. Pilih Paksa pegang di bagian bawah dan buka terbuka lagi aplikasi Telepon.

4. Hapus Cache Aplikasi Telepon

Jika anda menerima puluhan panggilan telepon setiap hari, milik mereka harus sebegitu banyak, begitu banyak mengosongdimodernkan cache aplikasi Telepon. Begini caranya.

Langkah 1: press lama ikon aplikasi Telepon dan buka terbuka menu Info aplikasi.

Langkah 2: Dari Penggunaan, pilih bersel dan ketuk Hapus cache di bagian bawah.

*
*

5. Hapus Latar Belakanew york Panggilan

Samsungi memungkinmodern anda menyetel berbagai latar belakang call animasi buat curam pengalaman. Namun, bisa terlalouis crowd untuk ponsel Galaxy keselebar bawah atau menengah. Lainnya pula, latar belakangi panggilan animasi tersebut memang membutuhkan sumber daya CPU agar berfungsional mencapai baik.

anda harus dihilangkan latar belakangi call dari menu bugar Telepon.

Langkah 1: membukanya aplikasi Telepon di ponsel Galaxy Anda.

Langkah 2: Ketuk menu tiga ketentuan di bagian atas dan buka Setelan.

*
*

Langkah 3: Ketuk di ~ latar belakangai panggilan dan membukanya menu Latar Belakang.

Langkah 4: Hapus latar belakang panggilan khusus anda dan pilih yanew york sederhana.

mengklik di sini untuk mepenampilan page artikel One UI kami

6. Ubah Tampilan Panggilan

Samsungai menggunbecome Android api default buat showing pop-up panggilan dimasukkan di bagian atas. Pop-up panggilan noël berfungsional sepanjang waktu, dan their noël menjadi mepenampilan call memasukkan di ponsel Anda.

milik mereka dapat mengubah tampilan panggilan dari Pop-up setelah layar penuh. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1: buka aplikasi Telepon dan membukanya Setelan.

Langkah 2: Gulir ke tampilan call saat menggunbecome menu aplikasi.

*
*

Langkah 3: Pilih meniduri jenuh dari menu berikut.

7. Nonaktifkan Blokir nomor noel Dikenal

Samsunew york menawar filter alami buat memblokir nomor tak ditahu dari daftar. Anda harus mematikannmiliki dari menu Pengaturan.

*
*

membukanya aplikasi Telepon dan buka Pengpolicy tidak bisa. Buka Blokir numeral dan nonaktifmodernkan Blokir angka tidak dikenal/memiliki dari menu berikut.

8. Ubah Aplikasi Telepon Default

play Store dipenuhi mencapai berbagai aplikasi telepon. Jika anda telah mengubah telepon, menyertainya bisa mengacaukan pengalaman panggilan masuk di ponsel Galaxy Anda. Saatnmiliki back nanti aplikasi Telepon default di perangkat Galaxy Anda.

Langkah 1: buka terbuka menu Info aplikasi buat aplikasi Telepon.

>Langkah 2: Dari Default, pilih aplikasi panggilan dan ketuk Telepon karena menyetelnya kemudian default di ponsel Anda.

*
*

9. Jawab/Tolak panggilan dimasukkan mencapai Tombol ton dan Tombol Samping

Jika dari mereka masih menghadapi panggilan memasukkan yanew york tidak muncul di ponsel Galaxy Anda, solusi sementara ini menjadi memungkinmodernkan anda angklung call tak shine akun itu tidak punya input sentuh. Pengguna dapat menggunmenjadi tombol ton naik untuk anck panggilan dan tombol Samping buat mengakhirinya.

Langkah 1: buka terbuka menu setelan di aplikasi Telepon.

Langkah 2: Gulir setelah bawah usai anck dan mengakhiri panggilan.

*

Langkah 3: Aktifmodern tekan nada overhead buat menjawab, dan press tombol Sampingi untuk mengalihkan panggilan, dan their sudah melakukannya.

dapatkan dilampiri panggilan di Ponsel Galaxy Anda

Ponsel Samsungi Galaxy yangi tidak pameran notifikasi panggilan memasukkan dapat membuat dari mereka berada dalam situasi yang tidak diinginkan. Sebelum rejang dan menyetel ulang ponsel atau percepat ke tengah layanan, milik mereka dapat disusul langkah-langkah di atas dan menyelesaikan mengganggu di rumah.

Lihat lainnya: Pelanggaran Ham Berat Dan Ham Ringan, Contoh Kasus Pelanggaran Ham Ringan Di Indonesia

last diperbarui pada 1 Okt 2021 artikel di atas mungkin bercontent koneksi afiliasi yangai help mendukungi Teknologi Pemandu. Namun, akun itu noël mempengaruhi integritas editorial kami. Konten tetap noël bias dan otentik.